Cinta Bisa Datang dan Pergi Kapan Saja Tapi Jodoh Datang di Waktu yang Tepat

Mungkin Yang Pergi Adalah Orang Yang Kamu Cintai, Tapi Yang Akan Datang Sebagai Pengganti Adalah Dia Yang Akan Mencintaimu.

Mengejar cinta
1 81

Kamu pernah mendengar ungkapan, bahwa cinta bisa datang kapan saja dan pergi begitu saja. Karena cinta memang hanya sekadar perasaan kepada seseorang, dan kadang bisa berubah juga menjadi benci. Jika cinta tak dipupuk dengan baik, kelak justru akan menjadi hal yang menyakitkan bagi diri ini.

Kamu memang tak bisa memilih untuk jatuh cinta dengan siapapun, karena semuanya adalah takdir yang harus di jalani. Tapi jangan pernah bermain-main dengan cinta pula, karena kelak kamu akan merasakan sakitnya juga. Jadi putus cinta itu hal yang biasa dan jangan sampai membuatmu kecewa yang terlalu dalam. Mungkin kamu memang kecewa berat, saat kamu menjadi paling istimewa lalu dibuang begitu saja.

Tak Perlu Bersedih Meski Seseorang Pergi Meninggalkanmu, Karena yang Bukan Untukmu Pasti Akan Pergi Dari Hidupmu.

Orang yang datang dalam hidupmu mungkin banyak, ada yang meninggalkan kesan baik dan pergi dengan baik-baik pula. Namun ada juga yang datang dengan segala janji manis lalu pergi meninggalkan luka yang mendalam. Yang pergi anggap saja memang bukan untukmu dan harus kembali pada yang berhak memilikinya.

Baca Rekomendasi :   Jomblo Bertahun-Tahun Karena Takut Maksiat, Sekalinya Menikah Jodohnya Sangat Baik

Jika sesuatu itu pergi maka kau harus yakin bahwa kau juga memiliki sesuatu yang memang sudah ditakdirkan menjadi milikmu. Lebih baik tunggu yang memang ditakdirkan menjadi milikmu dari pada menangisi sesuatu yang bukan untukmu. Intinya yang pergi jangan dicari, hilang jangan dikenang karena Allah ganti dengan yang lebih baik.

Mungkin Hari Ini Kita Kehilangan Orang Yang Kita Sayang, Tapi Nanti Akan Datang Seseorang Yang Menyayangi Kita Janji Allah Itu Pasti Yakinlah Wahai Hati.

Saat ini mungkin hal yang paling berat dalam hidupmu. Bagaimana tidak, orang yang kamu cintai dan sayangi melebihi dirimu sendiri begitu tega memberikan luka di hati. Padahal kalian sudah berjanji untuk sehidup semati. Bahkan undangan yang kalian sebar pun tak bisa menahan kepergiannya. Bukan hanya rasa malu yang kamu dapatkan, tapi rasa penyesalan dan kebodohan pun mulai menyelimutimu.

Baca Rekomendasi :   Nyari Pasangan Hidup Tuh yang Bisa Diajak Susah dan Pengertian!

Yakinkan hatimu bahwa semua itu akan indah pada waktunya dan akan terbukti pada waktunya pula. Kamu akan melihat bahwa dia yang pergi meningglkanmu saat ini memang cintamu tapi dia bukan jodohmu, lalu akan datang seseorang yang baru dan orang baru itu adalah jodohmu yang sesungguhnya.

Mungkin Yang Pergi Adalah Orang Yang Kamu Cintai, Tapi Yang Akan Datang Sebagai Pengganti Adalah Dia Yang Akan Mencintaimu.

Dia pergi darimu bukan berati kau kehilangan, karena kau hanya kehilangan orang yang kamu cintai bukan kehilangan orang yang mencintaimu. Biarkan dia pergi jauh darimu karena kau pasti akan mendapatkan seseorang yang akan mencintaimu. Percayalah bahwa yang akan datang sebagai pengganti akan menjadi milikmu selamanya.

Baca Rekomendasi :   Percayalah Kita Akan Bahagia Dengan Cara Tidak Bersama

Jika dia pergi maka percayalah bahwa ada yang datang sebagai pengganti. Walau kau sangat mencintai namun kelak yang akan datang kepadamu adalah orang yang akan selalu mencintaimu. Percayalah bahwa yang akan datang sebagai pengganti adalah dia yang tidak akan pernah meninggalkanmu lagi.

1 Comment
  1. […] Tak perlu menyesali semua pertemuan dan perjalanan kisah kasih yang sudah terjalin. Karena memang cinta bisa datang dan pergi kapan saja, tapi jodoh di waktu yang […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page