Drama One Night Steal, Kisah Keberuntungan yang Tertukar

One Night Steal bercerita pertukaran nasib seorang yang sangat sial dengan orang yang sangat beruntung. Lantas bagaimana nasib si beruntung yang tiba-tiba selalu sial?

Review dan sinopsis one night steal
1 103

Bagi kamu pecinta Thai Lakorn, kamu tak boleh melewatkan drama yang bertajuk komedi romantis yang satu ini. One Night Steal yang mengisahkan pertukaran nasib antara orang yang selalu beruntung dengan orang yang selalu sial. Drama ini juga diperankan oleh artis kesayangan GMMTV yaitu Krist Perawat Sangpotirat sebagai Nott, dan Punpun Sutatta Udomsilp sebagai Je.

Review dan Sinopsis One Night Steal Thailand.

Drama ini bercerita kisah dua orang yang berbeda yaitu Je dan Nott.  Je adalah seorang gadis yang mempunyai keberuntungan sepanjang waktu dengan paras yang cantik. Berbanding terbalik dengan Nott, seorang yang sedang menekuni karir sebagai Youtuber bersama teman-temannya.

Nott juga seorang yang pekerja keras meski nasib selalu tak berpisah, sehingga akhirnya dia mempunyai kesempatan untuk mempresentasikan hasil karyanya kepada Produser. Namun tetap saja keuntungan tak berpihak kepadanya.

Karena rasa sedihnya yang memuncak, hingga akhirnya Nott pergi ke sebuah pesta untuk mengatasi rasa prustasinya. Tak disangka, pertemuannya dengan Je justru mengubah segalanya. Je yang memberikan motivasi supaya jangan menyerah. Kemudian Nott pun menghasilkan sebuah karya musik klasik  dan menjadikannya semakin terkenal dan superstar.

Sedangkan Je kini berubah menjadi seorang yang apes, akankah Je kembali mendapatkan keberuntungannya? Dan Nott yang jatuh cinta kepada Je akan kah memberikan kembali keuntungan yang telah diraihnya ke Je? Atau justru hidup bahagia dalam keberuntungan jika bersama?

Baca Rekomendasi :   Mengenal Lebih Dekat Mix Sahaphap, Aktor, Penyanyi dan Dokter Hewan Thailand

Pemain Drama One Night Steal

Drama yang tayang dengan 11 episode dari November 2019 sampai dengan Februari 2020 dibintangi oleh aktor-aktris berbakat Thailand Krist Perawat Sangpotirat  dan Punpun Sutatta Udomsilp sebagai pameran utama. Selain itu, ada juga pameran pendukung dan juga tak kalah populer yaitu Pluem Purim Rattanaruangwattana , Jan Ployshompoo Supasap, Sing Harit Cheewagaroon, Witawat Singlampong dan lainnya.

1. Krist Perawat Sangpotirat Sebagai Nott

Sedari kecil Nott memang sudah digolongkan termasuk orang-orang yang tidak beruntung, bahkan apapun yang dilakukan selalu membawa malapetaka baginya. Namun Ayahnya selalu menyemangatinya bahwa kelak akan ada hari kamu akan menjadi orang yang beruntung. Sejak kecil Nott sudah berteman baik dengan Nueng, bahkan sampai mereka masuk universitas.

Review dan sinopsis one night steal
Review dan sinopsis one night steal – Je dan Bott

Setelah pesta berlalu dan mabuk berat, ternyata Nott dan Je menghabiskan waktu dan melakukan hal yang tak di inginkan. Dari sinilah nasib baik Nott berubah menjadi seperti Je. Disisi lain Je menjadi seperti Nott yang selalu sial. Akankah Nott kembali memberikan keberuntungannya ke Je mengingat dia sedang berada di puncak karirnya? Dan demi cintanya ke Je akankah dia rela mengembalikan semuanya ke semula?

2. Punpun Sutatta Udomsilp Sebagai Je

Je merupakan gadis paling beruntung, bahkan setiap mengikuiti kuis dan lainnya. Dia selalu mendapatkan hadiah menarik berupa barang-barang elektronik, tak pelak di rumahnya sangat banyak hadiah dan tak muat lagi di dalam rumahnya. Selain itu, dia juga bekerja di perusahaan yang sama dengan Bono dan menjadi teman dekat.

Baca Rekomendasi :   Boy For Rent, Aksi Balas Dendam dan Cinta Segi Empat

Sama halnya dengan Nott, setelah melakukan hal yang tak di inginkan dengan Nott. Kehidupannya berubah menjadi orang yang sial, bahkan karirnya selama 10 tahun sebagai pialang ternama hancur seketika karena CEO saham andalannya terkena kasus perburuan satwa langka. Bukan hanya itu, kejadian-kejadian yang membuatnya semakin sial semakin banyak. Hingga akhirnya Bono mengajaknya ke Peramal dan mendapatkan hasil bahwa keberuntungannya sudah tertukar dengan Nott?

Akankah Je bisa kembali mengambil keberuntungannya atau malah tetap sial selamanya?

3. Pluem Purim Rattanaruangwattana Sebagai Nueng

Kali ini Pluem Purim berperan sebagau Nueng, seorang gitaris di band yang dibentuknya bersama Nott. Sejak kecil sampai dengan kuliah mereka sudah berteman baik dan bahkan merilis single bersama band yang dibentuknya. Meski single tak laris dipasaran dan bahkan mereka juga harus di putus kontrak karena single tersebut.

Sinopsis one night steal
Th Comet – Nott, Nueng dan GD

Seiring rezeki Nott yang semakin membaik, otomatis mengangkat nama band mereka begitu juga dengan Nueng. The Comet semakin populer dan semakin eksis yang membuat mereka juga menjadi salah satu band yang diperhitungkan di Thailand.

Baca Rekomendasi :   25 Drama yang Diperankan Oleh Jane Ramida, Ratunya Drama Thailand

4. Jan Ployshompoo Supasap Sebagai Bono

Di series ini Jan Ployshompoo Supasap berperan sebagai Bono, gadis yang sangat terobsesi untuk mendapatkan hati Mixx seorang bos dan produser musik. Apapun dia lakukan untuk mendapatkan hati Mixx, termasuk melakukan ritual-ritual aneh seperti memakai gelang jimat supaya orang disekitarnya senang bersamanya dan memakai lipstik supaya omongan selalu di dengarkan. Tapi sayangnya semuanya tak berfungsi yang membuat Je sering mengejeknya.

Keuntungan demi keuntungan justru menimpa Bono. Dibalik kesialan sahabat baiknya Je, justru Bono mendapatkan keuntungan yang banyak. Mulai dari karirnya sebagai pialang semakin cemerlang, begitu juga dengan dunia percintaannya. Akankah dia berkencan dan menaklukkan hati Mixx atau justru berpindah hati ke GD dan Nueng?

5. Sing Harit Cheewagaroon Sebagai GD

GD merupakan seorang drummer baru untuk grup band Not dan Nueng, yang diperkenalkan oleh pruduser mereka di studio musik sehingga membuat mereka bertiga menjadi teman dekat pula. Dia rela melepaskan kesempatannya menjadi idola KPOP demi bergabung di Band ini yang bernama The Comet.

Namun akhirnya pilihan yang dilakukannya tak salah, karena lagu single mereka kembali melejit menjadi 5000.000 kali di lihat di Youtube yang membuat kontrak mereka di perbaharui dan jadwal manggung yang semakin padat.

1 Comment
  1. […] dalam drama One Night Steal, Krist berperan sebagai Nott. Seorang yang sangat sial sedari kecil. Sedari kecil Nott memang sudah […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page