7 Drama yang Dibintangi Oleh Krist Perawat, Memukau Semuanya

Semua drama yang dibintangi oleh Kriss Perawat selalu memukau dan tak perlu diragukan lagi.

Drama yang Dibintangi Oleh Krist Perawat
0 208

Banyaknya drama Thailand yang populer menjadikan para aktornya semakin terkenal dan menjadi idola baru anak muda. Bukan hanya di Thailand bahkan sudah merambah ke negara Asia lainnya seperti Taiwan, Filipina dan bahkan Indonesia. Salah satu aktor yang banyak mencuri perhatian adalah Krist Perawat.

Selain jago akting, Kris Parawat juga tak pernah melupakan pendidikannya. Bahkan dia tercatat sebagai alumni dari Kasetsart University di Fakultas Ekonomi. Saat ini sudah puluhan series yang dibintanginya dan bahkan dia juga sudah langganan sebagai pameran utama.

Pria yang lahir pada tahun 1995 silam ini adalah salah satu aktor Thailand yang sangat berbakat. Belum percaya, berikut ini  7 Drama yang Dibintangi Oleh Krist Perawat, Memukau Semuanya.

1. One Night Steal Sebagai Nott

Di dalam drama One Night Steal, Krist berperan sebagai Nott. Seorang yang sangat sial sedari kecil. Sedari kecil Nott memang sudah digolongkan termasuk orang-orang yang tidak beruntung, bahkan apapun yang dilakukan selalu membawa malapetaka baginya.

Baca Rekomendasi :   Drama One Night Steal, Kisah Keberuntungan yang Tertukar

Namun Ayahnya selalu menyemangatinya bahwa kelak akan ada hari kamu akan menjadi orang yang beruntung. Sejak kecil Nott sudah berteman baik dengan Nueng, bahkan sampai mereka masuk universitas. Hingga suatu hari, takdirnya berubah berubah menjadi yang paling beruntung setelah bertemu dengan Je.

2. Love Beyond Frontier Sebagai Wan

Di series Love Beyond Frontier, Krist Perawat Sangpotirat berperan sabagi Wan, seorang keturunan China Thailand yang tinggal di Hongkong, ketika Ayahnya meninggal dia pun bertekat untuk mencari Ibunya yang tinggal di Thailand. Namun perjalanannya ke Bangkok tak berjalan mulus. Bahkan kejadian demi kejadian membuatnya semakin terombang-ambing. Akankah dia berhasil menemukan ibu kandungnya yang belum pernah sama sekali dijumpainya?

Baca Rekomendasi :   25 Drama yang Diperankan Oleh Jane Ramida, Ratunya Drama Thailand

3. Who Are You Series Sebagai Natee.

Krise Perawat berperan sebagai Natee, seorang atlet renang cemerlang yang jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri yaitu Meen. Namun sayangnya dia tak pernah mengungkapkan isi hatinya secara langsung. Baginya Meen adalah penyelamatnya karena dialah orang yang memberikan motivasi dan membuatnya kembali bisa berenang lagi.

Untuk review dan sinopsis Who Are You Series sudah pernah dibahas ya.

4. I’m Tee, Mee Too Sebagai 

I’m Tee, Me Too menceritakan enam orang yang bernama Tee dalam satu atap. Sebelum mereka berenam tinggal dalam satu atap, sebenarnya pemilik rumah Wa Tee (Chris Peerawat), harus membayar cicilan rumahnya sebanyak 40.000 baht dalam sebulan. Sedangkan angsurannya masih selama enam bulan.

Baca Rekomendasi :   Krause : In Human Kiss, Kisah Cinta Segitiga Dengan Balutan Horor Krasue (Khuyang)

Sehingga dia memutar otak bagaiamana caranya dia mendapatkan uang tersebut sedangka dia masih mahasiswa dengan jurusan arsitek. Akankah dia berhasil melunasi hutang-hutangnya?

5. Mint To Be Sebagai Mint

Mint To Be berkisah tentang seorang Artis Instagram bernama Bebe yang kembali ke kampung halamannya, karena terjadi banjir di kota dia tinggal. Tak disangka saat kembali ke kampung halamannya dia bertemu kembali dengan mantan pacarnya yang bernama Mint yang diperankan oleh Krist Parawat. Lalu akankah mereka menjalin kasih kembali?

6. An Eye For an Eye Sebagai Wayu

Drama ini akan tayang pada tahun 2021.

7. The War Of Flowers Sebagai Korn.

Drama ini akan tayang pada tahun 2021.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page