Yang Merebut Tidak Akan Benar-Benar Bahagia, Tuhan Pasti Adil Membalasnya

  • Bagikan
Bosan dengan LDR
Bosan dengan LDR via instagram.com @erdiedsapurnama

Sudah tidak asing lagi kita dengar kisah menyedihkan dimana seorang wanita atau pria harus sengsara dengan kesedihan dan amarah sebab pasangannya berselingkuh, dan yang menjadi orang ketiganya adalah penyebab utama kebahagiaan diantara keduanya hancur.

Benar? sangat benar bagi orang yang mengalaminya, dan selingkuh memang momok paling mengerikan dalam hubungan yang hancur setelah beberapa tahun dibangun dan dibina. Tetapi satu hal yang pasti, hukuman untuk perebut adalah dia tidak akan pernah benar-benar tenang hidupnya, dia tidak akan pernah benar-benar bahagia, sebab Allah pasti adil dalam membalas.

Sekarang Mungkin Kamu Bersedih Karena Merasa Tidak Adil, Tapi Kesabaranmu Tidak Akan Pernah Sia-Sia

Orang ketiga? perebut? atau pelakor? saya akan meninjau dari sisi wanita, karena kebanyakan wanita yang mengalami sakit begitu sakit saat dicurangi. Namun ada 2 macam pelakor yang harus kita ketahui, yaitu ada yang tidak sadar dirinya seorang pelakor, dan ada yang memang sadar tapi dia menikmatinya.

Baca Rekomendasi :   Lelaki yang Tulus Mencintaimu Akan Berusaha Mempertahankanmu Tanpa Alasan

Lantas untuk kamu yang diposisi terdzalimi oleh pasangan, jangan terlalu merasa ringkih dan mengutuk takdir, jangan terlalu menuduh Allah sangat tidak adil, hanya karena kamu sudah benar-benar merasa baik dalam menjaga semuanya tetap stabil.

Karena suratan takdir memang tidak ada yang tahu, Allah memberimu cobaan menyakitkan kadang setelah itu Dia memberimu kejutan kebaikan yang luar biasa. Berbaik sangka saja kepada Allah, meski sangat sakit yang kamu rasakan.

Jangan Bertindak Kotor Untuk Membalas, Biarkan Allah Saja Membalaskan Sakit Hatimu

Dan berbicara soal sakit hati seakan kebencian mendidih bercampur amarah, siapapun pasti akan begitu jika ada diposisimu. Hanya saja jangan sampai kamu bertindak kotor untuk membalas dengan keburukan, biarkan Allah saja yang membalaskan sakit hatimu.

Baca Rekomendasi :   Hubungan Beda Agama; Lebih Mencintai Pencipta-Nya atau Ciptaan-Nya?

Allah jeli betul melihat siapa yang terdzalimi dan siapa yang mendzalimi, karena itulah mengapa jaga saja hatimu untuk menjadi seseorang yang baik, meski sering diperlakukan buruk. Memang orang yang menikah dengan suami orang belum tentu bahagia. Jadi jangan menjadi pelakor, karena masih banyak juga yang single kok.

Jika Selama Ini Kamu Sengsara Karenanya, Allah Pasti Memberimu Balasan Setimpal Sebagai Ganti Bahagia

Walau benar adanya selama ini kamu sengsara karenanya, upayakanlah dirimu untuk menjaga dengan baik hatimu, kamu harus yakin bahwa kebaikan tidak akan pernah dikalahkan oleh kejahatan, suatu saat nanti siapa yang jahat akan mendapat ganjarannya sendiri, dan kamu pasti Allah beri balasan setimpal sebagai ganti bahagia.

Ingat, Yang Menikmati Bukan Haknya Pasti Ada Moment Dia Akan Merasakan Akibatnya

Jadi setiap kali merasa keruh hatimu dengan sakit hati dan amarah, segera ingat Allah maha adil, Allah maha melihat, Allah maha membalas, Allah pasti akan selalu berpihak pada yang baik, Allah pasti berpihak pada yang selalu bersabar, dan Allah akan memberi sesuatu yang indah untuk siapapun yang rela menahan diri untuk tidak berlaku buruk demi memuaskan dendam.

Baca Rekomendasi :   6 Tanda Jika Pacar Kamu Berselingkuh, Adakah Dalam Diri Pasanganmu?

Kamu Berusaha Ikhlas Saja, Percaya Bahwa Allah Akan Selalu Ada Dipihakmu

Oleh karenanya, kamu berusaha ikhlas saja, tapi ikhtiarmu dalam berdoa dan berusaha harus selalu seimbang. Jangan hanya berdiam tanpa usaha, percayalah bahwa Allah akan selalu ada dipihakmu.

Dia yang menyakitimu, yang sengaja mencurangimu, yang sengaja merebut hakmu, yang sengaja merusak ketentraman hubunganmu pasti sudah Allah sediakan hal yang sangat setimpa dengan perbuatannya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page