Romantic Blue The Series, Kisah Cinta Segitiga Antara Dua Kakak Beradik

  • Bagikan
Sinposis Romantic Blue The Series
Sinposis Romantic Blue The Series

Di penghujung Tahun 2020, banyak drama Thailand yang sudah mulai tayang di berbagai platform. Salah satunya adalah Romantic Blue The Series yang ditayangkan di platform iQIYI. Drama ini pertama tayang di bulan Desember 2020 dan berlanjut pada tahun 2021 dengan jumlah episode sebanyak 15.

Sinopsis dan Review Romantic Blue The Series

Romantic Blue The Series menceritakan cinta segitiga dan kehidupan nyata anak muda antara dua bersaudara, Mai (Ohm Thitiwat Ritprasert) dan Mhen (Singto Prachaya Ruangroj), jatuh cinta kepada wanita yang sama yaitu Pond (Namtan Tipnaree Weerawatnodom). Karena mempunyai keluarga yang miskin, kedua bersaudara ini tidak mempunyai pilihan lain selain terlibat dalam kegiatan ilegal.

Atas rekomendasi Bo, mereka bergabung dengan geng pencuri mobil yang dipimpin oleh To. Tidak lama kemudian, Mai kehilangan ayahnya, Sorn. Dan dilain pihak adeknya Mhen mengetahui tentang hubungan Mai dan Pond.

Kali ini, Mai terjebak dalam banyak masalah. Bukan hanya masalah dengan geng pencuri mobil yang dipimpin oleh To yang mengejarnya dan begitu juga masalah asmaranya yang melibatkan adeknya sendiri. Akankah Mai bisa mengatasi semua masalah tersebut dengan baik? Lalu bagaiamana dengan Mhen yang jatuh cinta kepada Pond, apakah dia rela menahan rasa sakitnnya dan move on demi kebahagiaan kakaknya?

Baca Rekomendasi :   After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Pemain Drama Romantic Blue The Series

Drama ini diperankan oleh aktor aktris berbakat Thailand yang sudah lama melintang di dunia entertain. Mereka adalah Singto Prachaya Ruangroj,  Ohm Thitiwat Ritprasert dan Namtan Tipnaree Weerawatnodom. Siapa yang tidak mengakui bakat dari ketiga pameran utama tersebut. Lihat saja bagaimana lihainya Namtan memerankana dua karakter kembar Meen dan Mind dalam drama Who Are You Series.

Ohm Thitiwat Ritprasert Sebagai Mai

Mai merupakan salah satu mahasiswa elektronik, setelah ujiannya lulus karena presentasi yang luar biasa langsung dengan mempraktekkan bagaiaman suatu sistem dalam sebuah mobil masih di bobol oleh maling. Setelah kelulusannya, dia pun memberitahukan ke ayahnya dan lalu membantu ayahnya untuk memperbaiki mobil yang berjejer di depan rumah sekaligus bengkel ayahnya.

Mai juga mempunyai seorang adek yang bernama Mhen, dia selalu melakukan apapun untuk adeknya meski ayahnya sudah melarang karena dia takut kelak Mhen tidak bisa mandiri. Suatu hari, disebuah supermarket, dia menginginkan globe tapi sayangnya tangannya kalah cepat mengambilnya sehingga yang mendapatkanya adalah Pond. Disinilah pertemuan pertama mereka.

Baca Rekomendasi :   Bertabur Bintang, Deretan Pemain The Comments GMMTV

Pertemuan demi pertemuan antara Mai dan Pond menjadikannya semakin dekat. Hingga suatu hari, Ayahnya diserang oleh pencuri mobil tersebut yang mengakibatkan dia terluka parah dan harus di rawat di rumah sakit. Untuk menutupi biaya operasi yang sampai 100.000 baht akhirnya Mai menerima tawaran Bo (teman ayahnya) untuk bekerja sama dengan para pencuri sementara. Akankah dia baik-baik saja setelah berhenti melakukan tindakan kejahatan?

Singto Prachaya Ruangroj Sebagai Mhen

Mhen adalah adek Mai yang tidak menginginkan kakaknya terlibat lagi dalam gangster, bahkan dia rela memohon kepada gengster tersebut supaya tidak mengganggu kakaknya lagi. Meski dia yang menjadi korban penusukan di tangannya. Padahal hari itu adalah hari ulang tahunnya, malah dia harus masuk rumah sakit dan membutuhkan donor darah yang banyak.

Hingga suatu hari, dia melihat Pond sedang berada di sekolahnya dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah pulang sekolah, dia menceritakan kepada Kakaknya, namun kakaknya tidak akan tertarik kepada orang yang dicintai adeknya?

Baca Rekomendasi :   Oreo Puwanai Sangwan, Pembully Akut di 7 Project Series

Akankah Mhen rela melepas cinta pertamanya demi kebahagiaan kakaknya? Karena dia mengetahui bagaimana perjuangan Mai untuk menghidupinya setelah kematian ayahnya?

Namtan Tipnaree Weerawatnodom Sebagai Pond.

Pond merupakan salah siswi di sekolah perempuan. Suati hari dia beradu cepat mendapatkan globe dengan Mai. Setelah kelaur dari toko tersebut, dia melihat Mai sedang membuka paksa mobilnya sehingga dianggap sebagai pencuri. Padahal ayahnya Pond lah yang meminta Mai untuk membantu membuka pintunya karena kuncinya ketinggalan di dalam.

Dihari reuni yang dihadiri ayahnya, nasib sial pun menimpanya karena mobil kesayangannya bahkan dianggap sebagai putranya hilang. Tapi takdir pun berpihak padanya, mobil tersebut ternyata di bawa ke bengkel ayahnya Mai sehingga dia mengembalikan mobilnya kepada Ayah Pond.

Setelah adu pendapat dalam pertemuan kedua ini, ternyata diam-diam Pond jatuh cinta pada Mai. Dan langsung mengajak Mai jalan-jalan ke suatu tempat setelah sebelumnya dia mendapatkan id linenya. Akankah cinta mereka bertahan atau justru putus karena Mai telah berjanji kepada Mhen bahwa dia tidak akan mencintai orang yang disukai adeknya?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page