Dijadikan Mobil Keluarga atau Touring, Ini 3 Mobil Toyota yang Bisa Kamu Pilih

  • Bagikan
Toyota Fortuner
Toyota Fortuner via carmudi.co.id

Bagi kamu pasangan yang baru saja menikah atau anak muda millenia dengan penghasilan yang mapan. Tentu saja membeli rumah adalah keharusan yang harus kamu utamakan, karena rumah adalah tempatmu kembali. Bukankah sejauh apapun kamu melangkah, rumah adalah tempat paling nyaman.

Setelah mempunyai rumah, tak ada salahnya kamu memikirkan kendaraan berupa mobil. Di Indonesia sendiri sudah banyak jenis mobil dari berbagai brand. Salah satunya adalah Toyota. Siapa yang tidak mengenalnya, sudah banyak mobil yang sudah dihasilkannya sejak tahun 1933. Sebut saja Toyota Avanza, Toyota Fortuner, Toyota Kijang Innova dan Toyota Rush.

Semua type mobil tersebut mempunyai keunggulan masing-masing. Jika suatu saat kamu mempunyai dana yang cukup, tak ada salahnya menjadikan mobil Toyota sebagai kenderaanmu.

1. Bagi kamu yang Hobby Liburan Bersama Keluarga, Mungkin Toyota Avanza Menjadi Idamanmu.

Tak bisa di pungkiri, bahwa Avanza menjadi mobil idaman keluarga Indonesia. Memang sejak awal di produksi, mobil ini sudah ditargetkan untuk menggaet para kelaurga dan dirancang sebagai kendaraan serba guna (MPV) yang memenuhi  kebutuhan dan sangat mendukung aktivitas  keluarga Indonesia.

Baca Rekomendasi :   4 Hal Penting untuk Disiapkan Sebelum Liburan ke Lembang - Bandung

Avanza juga sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh, apalagi bagi keluarga yang hobby traveling. Untuk eskplore beberapa kota di Indonesia bersama keluarga tercinta, dengan menggunakan mobil avanza perjalanan semakin nikmat. Selain itu, avanza juga mampu mengakomodir kondisi insfratruktur jalanan yang ada, mempunyai performa  mesin yang andal dan ekonomis, irit dan bertenaga serta penggunaan sistem penggerak roda belakang yang dinamis.

2. Toyota Fortuner, Selera Eksekutif Muda Indonesia.

Toyota Fortuner memang mempunyai kelebihan tersendiri dengan pangsa pasar yang eksklusif. Memang masih banyak keluarga yang menggunakan jenis kendaraan ini, dan biasanya tergolong keluarga menengah ke atas. Nah jika Avanza memang mobil idaman keluarga Indonesia, justru kendaraan ini lebih belum tentu bisa di miliki oleh semua kalangan.

Biasanya para eksekutif muda atau setidaknya di tempat saya bekerja. Toyota Fortuner hanya digunakan oleh para direktur, khususnya direktur pengelola dan jika direktur utama masih bisa menggunakan kendaraan yang lebih bagus lagi. Di perusahaan saya bekerja, kami menyewa kenderaan ini dengan harga Rp. 15.0000.000 per bulan ke grup perusaahaan karena memang ada kebijakan semua kenderaan operasional harus menggunakan sewa bukan membeli sendiri.

Baca Rekomendasi :   Di Akui Atau Tidak, Beginilah Sifat Buruk Kamu Berdasarkan Zodiak

Toyota Fortuner pertama jali diperkenalkan pada tahun 2005 dan banyak membuat jatuh hati Masyarakat Indonesia khususnya bagi mereka yang mampu membelinya. Mobil ini menjadi alternatif utama dengan daya tampung banyak. Karena mobil ini memiliki tujuah buah kursi dan performa yang andal.

Selain itu, dari segi penjualan Toyota Fortuner juga menjadi salah satu andalan utama di segmen SUV. Seperti dlansir dari berbagai sumber, Mobil ini mempunyai keunggulan dan kelebihan diantaranya memiliki eksterior  yang menonjolkan konsep sporty sehingga bisa digunakan di medan off-road maupun on-road.

Selain itu, mobil ini juga sangat nyaman digunakan oleh anak muda karena mengusung konsep paddle shifter sehingga memberikan perasaan lebih sporty dan tentu saja ventilase AC yang tersedia di semua baris menjadikannya semakin nyaman di dalam mobil karena tidak ada yang namanya kegerahan. Tak kalah dengan desain Eksteriornya, interiornya juga sangat gaya dan keren.

Baca Rekomendasi :   Tenanglah! 7 Cara Jitu Menghadapi Teman Tukang Gosip

3. Toyota Kijang Innova

Tak perlu dijelaskan panjang lebar lagi, karena mobil ini sudah sangat umum di Indonesia. Jadi kamu sangat mudah menemukan ulasan dan cerita para pengguna Toyota Kijang Innova ini. Seperti dilansir dari oto.com, salah satu user menceritakan pengalamannya dalam ulasan dengan tema Review Pengguna Toyota Kijang Innova Lainnya yang secara total mendapatkan 4,8 bintang dari 5 bintang.

Menurut Yohanes sebagai pengguna Mobil Kijang kapsul taun 2001 1RZ dia menuturkan selama menggunakan mobil ini selama 3 tahun sangat bagus dan tak menyesal memilikinya. Apalagi mobil ini dibelinya dari rekan kerjanya karena mobil tersebut jarang dipergunakan oleh temannya.

Sebenarnya masih banyak pengalaman dan jenis mobil Toyota. Nah, jika suatu saat kamu mempunyai kesempatan untuk memiliki Mobil, tak ada salahnya kamu menjadikan Toyota sebagai pilihanmu. Karena sudah terjamin kualitasnya dan sangat mudah ditemukan di Indonesia.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page