Bila Tak Bisa Menghargai, Maka Bersiaplah Kehilangan Dia yang Kamu Sayang

Bila Kamu Tak Mampu Bersikap Baik, Bila Kamu Tidak Peduli Maka Jangan Tanyakan Kenapa Dia Berubah dan Pergi.

Bila Tak Bisa Menghargai via instagram.com @erdephoto
0 90

Banyak yang mengatakan bahwa orang yang paling beruntung adalah mereka yang selalu dihargai meski kadang mereka tak peduli. Tapi bagi kamu yang sudah sering dihargai dengan penuh kasih sayang, bahkan mereka rela memberikan segalanya untukmu. Namun kamu tetap masih cuek dan acuh tak acuh, maka kamu harus bersiap suatu saat merasa kehilangan.

Karena orang yang peduli tak selamanya peduli denganmu. Apalagi kamu bahkan tak bisa menghargainya. Bagaimana bisa orang bertahan dengan tulus, jika kehadirannya selalu kamu anggap tak berarti dan kamu sia-siakan selalu. Percayalah, tak ada yang baik-baik saja jika terus diabaikan. Sebenarnya yang diabaikan lama-lama kan berfikir, cinta atau bodoh? Diabaikan masih bertahan, tak di inginkan masih berjuang.

Kamu Tidak Akan Pernah Mengetahui Bahwa Ada yang Lebih Baik Darimu, Ada yang Lebih Peduli Kepadamu Hingga Membuatnya Berpaling Darimu.

Bila Tak Bisa Menghargai
Bila Tak Bisa Menghargai via instagram.com @erdephoto
Baca Rekomendasi :   Percayalah, Setiap Luka dan Kecewamu Adalah Langkahmu Memantaskan Diri Untuk Jodoh Terbaikmu

Awalnya mungkin bagimu sudah biasa saja, mendapat perhatian dan kasih sayang darinya. Meski kamu sering kali acuh tak acuh bahkan kadang tak pernah memikirkan perasaannya. Tapi tahukah kamu, dia melakukan semuanya itu karena rasa sayang dan cintanya kepadamu? Namun, kelak kamu akan mulai tersadar, ketika dia sudah tak peduli lagi.

Bahkan saat kamu minta pun dia tak ingin lagi hadir untukmu. Karena semuanya sudah terlambat. Kini dia sudah berpaling darimu, karena dia baru sadar bahwa diluar sana masih banyak yang peduli dan sayang padanya. Lantas buat apa berlama-lama dengan orang yang tak menghargai. Dia sadar, ketika melihat artikel dengan judul, jangan serahkan hatimu kepada yang tak tahu caranya menghargai.

Baca Rekomendasi :   Kamu Hanyalah Masa Lalu yang Cukup Menjadi Ceritaku Dahulu

Bila Kamu Tak Mampu Bersikap Baik, Bila Kamu Tidak Peduli Maka Jangan Tanyakan Kenapa Dia Berubah dan Pergi.

Jodoh yang menerimamu dengan baik
Jodoh yang menerimamu dengan baik vi instagram.com @classyphotography_id

Bukankah seharusnya kamu menyadari bahwa setiap yang dilakukan adalah mempunyai timbal balik. Jika kamu ingin diperlakukan dengan baik, maka perlakukan orang lain dengan baik pula. Jika ada orang yang berbuat baik padamu dengan tulus, dan kamu masih saja tak pernah peduli. Seharusnya kamu menyadarkan dirinya, bahwa kamu tidak menyukainya dan jangan jadikan sebagai alasan memberikan harapan palsu untuknya.

Ketahuilah, tak ada orang yang suka digantung. Tak ada orang yang senang jika dibiarkan berlama-lama seperti tak dianggap. Kelak kamu akan sadar, ketika dia sudah pergi darimu dan meninggalkanmu. Lalu kamu dengan santai mulai menyapa, apakah kamu tahu berapa dalam luka yang sudah dia pendam?

Baca Rekomendasi :   Rasanya Kamu Tahu Betul Bagaimana Harus Menyakitiku

Ingat! Setiap Hati Itu Ada Batas Sabarnya Jadi Kurang-Kurangin Bersikap Cuek Kepadanya.

Hati manusia itu ada batas sabarnya, jadi tidak akan mungkin terus bertahan pada seseorang yang selalu membuat hatinya sakit. Karena sesabar-sabarnya orang pasti tidak akan bisa terus besabar pada orang yang selalu mengabaikannya.

Hargai orang yang peduli kepadamu, hargai orang yang selalu perhatian kepadamu jika kelak kau tidak ingin menyesal. Bisa jadi kau tidak akan menemukan orang yang seperti dia lagi oleh sebab itu jangan pernah mengabaikannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page