Dear Calon Jodohku, Kabari Aku Jika Kamu Sudah Putus Dengan Pacarmu

  • Bagikan
Putus dengan pacarmu
Putus dengan pacarmu via pinterest.com

Bagi kamu yang saat ini jatuh cinta dengan orang yang sudah punya kekasih. Kamu pasti akan merasa dilema, bila ingin tetap bersamanya kamu harus menunggu dia putus dengan kekasihnya. Atau bisa jadi kamu yang menjadi nomor dua baginya bila memang sangat mencintainya. Apalagi dia sering bangat disakiti kekasihnya, kamu pasti berharap suatu saat dia putus dengan pacarnya.

Setelah putus dengan pacarnya, kamu pun akan merasa bahagia. Dibalik kesedihannya karena masih tidak yakin dengan keputusannya. Justru kamu selalu meyakinkan dia bahwa ini adalah jalan terbaik. Buat apa menjalin cinta bila dia terus-terusan menyakiti kamu bukan? Dear calon jodohku, kabari aku jika kamu dan pacarmu sudah putus.

Baca Rekomendasi :   Aku Tak Berharap Lebih Padamu, Hanya Ingin Ada Selalu Disampingku

Jaman Sekarang Menjalin Hubungan Semakin Penat, Karena di Akhir Jalan Selalu Ada yang Berkhianat.

Bukan tak yakin dengan kamu yang sedang menjalin kasih dengan pasanganmu itu. Hanya saja, melihat tingkah kalian yang terlalu romantis di awal, membuat keyakinanku berkata bahwa hubungan kalian tak akan bertahan lama. Bukannya mendoakan supaya hubungan kalian cepat berakhir, namun sebagai orang yang mencintaimu dan teman curhatmu. Aku selalu siap untuk menggantikan dirinya demi kebagiaanmu.

Bukankah di jaman sekarang menjalin hubungan semakin penat? Karena di akhir jalan selalu ada yang berkhianat. Bahkan kamu juga sudah beberapa kali di khianati dan masih percaya juga akan janji-janji manisnya. Padahal setiap janji akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Allah. Jika Tuhannya dia berani berbohong, apalagi hanya kamu.

Baca Rekomendasi :   Dear Calon Imamku, Aku Tak Mencari Cinta Sekedar Untuk Sesaat

Hujan Terbaik Adalah Hujan yang Berhasil Menggagalkan Pertemuan Seseorang Dengan Selingkuhannya.

Kadang jika hujan deras, kamu mengabarkan bahwa kamu sangat bahagia karena tak bisa bertemu dengan dirinya. Memang sering terlintas dipikiranmu, apakah dia benar-benar setia atau mempunyai kekasih lain selain dirimu. Karena kadang, tak ada hujan pun dia tak datang kepadamu dan tak memberi kabar pula. Apa lagi dia mengabarimu tak ingin bertemu dahulu denganmu. Jangan-jangan dia menitipkan hatinya di tempat lain juga.

Kamu yang Diperhatiin, Kamu yang Selalu Diberi Kabar Hingga Diajak Jalan Tapi Akhirnya Jadiannya Sama yang Lain.

Jangan terlalu berharap hanya karena dia bersikap baik kepadamu. Terkadang laki-laki hanya menjadikanmu teman chattingan dan teman bermain tanpa menjadikanmu teman hidup itulah sebabnya dia lebih memilih yang lain untuk dijadikan sebagai pasangannya.

Baca Rekomendasi :   Jangan Takut Menikah, Inilah Janji Allah untuk Kamu yang Berani Nikah !

Sadarlah bahwa bukan kau yang ia inginkan. Kau bukan seseorang yang ingin dijadikan teman hidupnya itulah kenapa dia memilih orang lain. Kau hanya sebatas teman chattingan dan teman yang bisa diajak jalan-jalan tanpa ingin dijadikan sebagai teman hidup.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page