Tak Perlu Banyak Janji, Cukup Satu Bukti. Tetaplah Setia Hingga Maut Memisahkan

Jadikan Setia Sebagai Komitmen Bukan Hanya Janji Belaka, Karena Banyak yang Berjanji Setia Tapi Malah Mendua

Janji-janji yang tertulis via instagram.com @soni_aditia
0 49

Bagi pasangan yang sedang jatuh cinta, kadang semua perasaannya lebih dominan dibandingkan dengan akal sehatnya. Sehingga banyak penyesalan setelah semuanya tak sesuai harapannya. Bahkan sudah terlalu banyak rencana yang akan dilalui berdua kelak di hari tua, namun semua sirna karena ada yang tak setia.

Karena sudah mulai terbiasa dengan rasa sakit hati dan kekecewaan yang mendalam akibat termakan janji-janji manis. Membuat kamu semakin selektif memilih orang yang mendekat, atau akhirnya justru nanti sakit hati lagi? Tapi satu hal yang pasti, rasa sakit akan menyadarkan kamu bahwa bahagia ada di tanganmu sendiri.

Cobalah Untuk Lebih Ikhlas, Kelak Allah Akan Memberikan Kamu yang Lebih Pantas.

Jika sebelumnya kamu selalu uring-uringan dan bahkan putus asa atas kandasnya cintamu sebelum berlabuh di pelaminan. Mungkin kamu harus membahagiakan dirimu terlebih dahulu sebelum membahagiakan orang lain. Karena bila kamu sudah bahagia otomatis orang yang kamu sayangi juga akan dengan mudah bahagia bersamamu.

Baca Rekomendasi :   Bila Tak Bisa Membahagiakannya, Jangan Pula Kamu Tambah Dukanya

Namun bila pada akhirnya selalu ada cinta yang singgah sejenak, kamu juga harus lebih ikhlas karena dia bukanlah orang yang ditakdirkan untuk hidup bersamamu. Santai saja dan jangan terlalu kecewa, apalagi sampai menyalahkan suratan takdir yang belum berpihak kepadamu. Justru jadikan sebagai ajang untuk memperbaiki diri, karena Allah sudah menyiapkan yang terbaik untukmu.

Karena yang Hadir Belum Tentu Untuk Ditakdirkan Untukmu, Tetapi yang Ditakdirkan Untukmu Pasti Akan Hadir.

Sebelum bertemu dengan orang yang tepat, mungkin ada beberapa yang hadir dengan segala pesonanya lalu pergi dengan tebar pesona pula. Ada yang singgah memberikan segenap kebahagiaan sejenak, lalu pergi meninggalkan luka yang tak enak. Semuanya adalah proses yang harus kamu alami bukan?

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Banyak Melontarkan Rayuan Gombal. Cukup Serius Tanpa Modus

Ingatlah yang hadir dalam hidupmu itu sudah ditakdirkan bertemu denganmu namun belum tentu ditakdirkan untukmu. Namun percayalah, suatu saat akan ada orang yang ditakdirkan untukmu, dan dia pasti akan hadir dengan segala ketulusan menerima segala kurang dan lebihmu. Karena apapun takdir Allah yang ditakdirkan untukmu, tak akan menjadi milik orang lain.

Jadikan Setia Sebagai Komitmen Bukan Hanya Janji Belaka, Karena Banyak yang Berjanji Setia Tapi Malah Mendua.

Setialah terhadap satu hati, sebab setia adalah hal yang tidak bisa dibeli. Kau boleh memiliki pasangan yang mapan serta memiliki wajah yang rupawan, namun jika dia tidak bisa setia maka sama saja kau tidak akan pernah bisa bahagia. Hanya kesetiaan yang mampu membuat pasanganmu setia, karena diluar sana ada banyak yang lebih sempurna dari pasangannya namun ia tidak tertarik dan tidak mempermasalahkan itu semua.

Baca Rekomendasi :   Sendiri Itu Tak Selalu Sepi. Bahkan Mereka Bisa Jauh Lebih Happy Dari Dirimu Kok!

Setialah tanpa harus pasanganmu mengemis dan memintamu agar setia. Hatimu harus setia karena memang benar-benar cinta karena hubungan tanpa kesetiaan itu akan hancur. Hubungan itu akan langgeng jika ada kesetiaan didalamnya, hubungan itu akan tetap baik-baik saja jika sama-sama berkomitmen untuk saling setia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page