25 Drama yang Dibintangi Oleh Namtan Tipnaree, Langganan Pameran Utama

  • Bagikan
Namtan Tipnaree
Namtan Tipnaree

Tipnaree Weerawatnodom atau yang lebih di kenal dengan Namtan merupakan aktris kelahiran Bangkok, Thailand. Wanita cantik yang sedang naik daun ini telah meluluskan pendidikannya di Srinakharinwirot University. Dengan aktingnya yang sangat bagus dan bisa membawa para penonton merasakan emosi dari semua peran yang ia mainkan.

Bahkan kini Namtan bisa dikatakan sebagai salah satu Ratu Drama paling hits di Thailand berkat aktingnya yang selalu memukau. Sudah puluhan drama yang sudah dibintangi, memang awalnya dia hanya mendapat peran pendukung. Namun semakin hari, produser semakin tertarik akan aktingnya yang selalu mampu menghipnotis para penikmat drama Thailand.

Nah, berikut ini Drama yang Dibintangi Oleh Namtan Tipnaree, Langganan Pameran Utama. Kamu harus menontonnya ya.

1. Who Are You Series (2020), Berperan Sebagai Meen dan Mind.

who are you theseries
who are you theseries

Di Who Are You Series, Namtan berpedan sebagai Mind dan Meen tidak bisa dibedakan, tentu saja, selain fakta bahwa mereka adalah kembar identik. Sayangnya mereka menjalani hidup yang berbeda. Mind yatim piatu dan terus-menerus menderita bullying, dan Mean menjalani kehidupan yang lebih baik dengan ibu angkatnya yang kaya.

Mind sebenarnya adalah gadis yang tinggal di rumah yatim piatu bernama rumah cinta, hidup sebagai seorang kakak di panti asuhan membuatnya harus bekerja keras untuk membantu kehidupan di panti. Sepulang sekolah dia harus bekerja paruh waktu di sebuah kafe sebagai pelayan.

Baca Rekomendasi :   Review dan Sinopsis Girl From Nowhere Season 2 Episode 2 : True Love

2. Love Beyond Frontier (2019) Sebagai Pat.

Di drama Love Beyond Frontier, Namtan berperan sebagai Pat, seorang gadis yang menyewa mantan rumahnya Ibunya Wan. Dia tinggal sendiri dan bahkan kesulitan keuangan untuk membayar biaya sewanya. Saat ini, Pat memang sedang mencari pekerjaan yang layak di Bangkok namun tak kunjung menemukannya.

Hingga masalah pun menimpanya ketika Wan datang. Wan yang tinggal di rumahnya Pat untuk sementara karena belum menemukan ibu kandungnya juga menjadi masalah tersendiri bagi Pat. Karena orang tuanya adalah orang yang sangat kolot pemikirannya. Karena pekerjaan Pat yang tak jelas, orang tuanya pun meminta pat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Chiangmai melalui kenalannya.

3. Romantic Blue The Series (2020) Sebagai Pond. 

Sinposis Romantic Blue The Series
Sinposis Romantic Blue The Series

Di drama Romantic Blue The Series, Namtan berperan sebagai Pond, salah siswi di sekolah perempuan. Suati hari dia beradu cepat mendapatkan globe dengan Mai. Setelah kelaur dari toko tersebut, dia melihat Mai sedang membuka paksa mobilnya sehingga dianggap sebagai pencuri.

Padahal ayahnya Pond lah yang meminta Mai untuk membantu membuka pintunya karena kuncinya ketinggalan di dalam. Lalu di hari yang lain, Pond juga dicintai oleh lelaki yang bernama Mheen yang diam-diam menyukainya. Lantas siapakah yang akan di pilih Pond, Mai atau Mheen?

4. Love Songs Love Series: Oh (2017) Sebagai Fon.

Drama ini berjumlah 4 episode dengan genre Komedi Romantis. Namtan memerankan Fon yang merupakan kekasih dari seorang Chef bernama Oh. Sayangnya, hubungan mereka diganggu oleh arwah mantan pacar Oh.

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Louis Thanawin Teeraphosukarn, Si Aktor Thailand

5. Wake Up Ladies The Series (2018) Sebagai Tata.

Dalam drama ini Namtan berperan sebagai Tata. Beberapa pemeran utama lainnya Pompam Niti Chaichitatorn, JakJaan Akhamsiri Suwanasuk, Ice Apissada Kreurkongka, dan Ae Maneerat Kam-Uan. Wake Up Ladies pun akan berlanjut ke season 2 yang sedang tayang di Desember ini.

6. Friendzone (2018) Sebagai Boom.

Namtan, berperan sebagai Boom yang merupakan perempuan cantik tetapi dituduh sebagai perempuan nakal oleh pacarnya sendiri. Boom memiliki seorang teman bernama Boyo (Pearwah Nichaphat) yang terlibat friendzone dengan seorang laki-laki bernama Good (Lee Thanat).

7. A Gift to the People You Hate (2019) Sebagai Bell

Bell seorang reporter yang menyajikan berita-berita yang sedang viral dan kontroversi. Tim media nya tak peduli dengan berita baik, yang pentingnya bagi mereka menjadikan semua berita kontroversi menjadi ladang uang. Selain itu, Bell juga merupakan kekasih dari Chut.

Sehingga suatu hari mengundurkan diri dan pindah ke stasiun tv lainnya. Disana juga menjadi korban kado level 2. Dan bahkan dia juga akhirnya membeli kado untuk P’on atasannya yang membuat dia meninggal. Selain itu, kisah asmaranya semakin rumit ketika pacarnya mengetahui bahwa dia adalah pembunuh. Lalu bagaimana akhirnya dari kisah karir dan cintanya?

Baca Rekomendasi :   35+ Drama dan Film Thailand yang Dibintangi Oleh Mild Wiraporn, Apik Semuanya

Berikut Ini Daftar Lengkap Drama yang Diperankan Oleh Namtan Tipnaree

Bagi kamu yang ingin selalu melihat akting dara cantik ini, berikut list drama yang bisa kamu tonton.

  1. U-Prince: The Lovely Geologist (2016) Sebagai Bell
  2. U-Prince: The Foxy Pilot (2016) Sebagai Bell
  3. U-Prince: The Playful Comm-Arts  (2017) Sebagai Bell
  4. Senior Secret Love: Puppy Honey 2 (2017) Sebagai Friend
  5. U-Prince: The Crazy Artist (2017) sebagai Bell
  6. U-Prince: The Badly Politics (2017) Sebagai Bell
  7. Slam Dance (2017) Sebagai Woon
  8. U-Prince: The Ambitious Boss (2017) Sebagai Bell
  9. My Dear Loser: Edge of 17 (2017) Sebagai On
  10. Love Songs Love Series: Oh (2017) Sebagai Fon
  11. My Dear Loser: Monster Romance (2017) Sebagai On
  12. My Dear Loser: Happy Ever After  (2017) Sebagai On
  13. Wake Up Ladies (2018) Sebagai Tata
  14. Friend Zone (2018) Sebagai Boom
  15. Wolf (2019) Sebagai Fin
  16. Love Beyond Frontier (2019) Sebagai Pat
  17. A Gift to the People You Hate (2019) Sebagai Bell
  18. WHO ARE YOU (2020) Sebagai Mind/Meen
  19. The Gifted: Graduation (2020) Sebagai Natee
  20. Friend Zone 2: Dangerous Area (2020) Sebagai Boom
  21. Wake Up Ladies 2: Very Complicated (2020) Sebagai Tata
  22. Romantic Blue (2020) Sebagai Pond
  23. The Player (2021)
  24. Drag, I Love You (2021)
  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page