7 Drama yang Dibintangi Oleh Namtan Tipnaree, Langganan Pameran Utama

Nah, berikut ini 7 Drama yang Dibintangi Oleh Namtan Tipnaree, Langganan Pameran Utama. Kamu harus menontonnya ya.

Namtan Tipnaree
0 53

Tipnaree Weerawatnodom atau yang lebih di kenal dengan Namtan merupakan aktris kelahiran Bangkok, Thailand. Wanita cantik yang sedang naik daun ini telah meluluskan pendidikannya di Srinakharinwirot University. Dengan aktingnya yang sangat bagus dan bisa membawa para penonton merasakan emosi dari semua peran yang ia mainkan.

Bahkan kini Namtan bisa dikatakan sebagai salah satu Ratu Drama paling hits di Thailand berkat aktingnya yang selalu memukau. Sudah puluhan drama yang sudah dibintangi, memang awalnya dia hanya mendapat peran pendukung. Namun semakin hari, produser semakin tertarik akan aktingnya yang selalu mampu menghipnotis para penikmat drama Thailand.

Nah, berikut ini 7 Drama yang Dibintangi Oleh Namtan Tipnaree, Langganan Pameran Utama. Kamu harus menontonnya ya.

1. Who Are You Series (2020), Berperan Sebagai Meen dan Mind.

Di Who Are You Series, Namtan berpedan sebagai Mind dan Meen tidak bisa dibedakan, tentu saja, selain fakta bahwa mereka adalah kembar identik. Sayangnya mereka menjalani hidup yang berbeda. Mind yatim piatu dan terus-menerus menderita bullying, dan Mean menjalani kehidupan yang lebih baik dengan ibu angkatnya yang kaya.

Baca Rekomendasi :   3 Will Be Free (2019) : Kisah Persahabatan, Balas Dendam Dan Cinta Segitiga

Mind sebenarnya adalah gadis yang tinggal di rumah yatim piatu bernama rumah cinta, hidup sebagai seorang kakak di panti asuhan membuatnya harus bekerja keras untuk membantu kehidupan di panti. Sepulang sekolah dia harus bekerja paruh waktu di sebuah kafe sebagai pelayan.

2. Love Beyond Frontier (2019) Sebagai Pat.

Di drama Love Beyond Frontier, Namtan berperan sebagai Pat, seorang gadis yang menyewa mantan rumahnya Ibunya Wan. Dia tinggal sendiri dan bahkan kesulitan keuangan untuk membayar biaya sewanya. Saat ini, Pat memang sedang mencari pekerjaan yang layak di Bangkok namun tak kunjung menemukannya.

Hingga masalah pun menimpanya ketika Wan datang. Wan yang tinggal di rumahnya Pat untuk sementara karena belum menemukan ibu kandungnya juga menjadi masalah tersendiri bagi Pat. Karena orang tuanya adalah orang yang sangat kolot pemikirannya. Karena pekerjaan Pat yang tak jelas, orang tuanya pun meminta pat menjadi Pegawai Negeri Sipil di Chiangmai melalui kenalannya.

Baca Rekomendasi :   Manner Of Death, Kisah Dokter Forensik Mengungkap Kematian Sahabatnya

3. Romantic Blue The Series (2020) Sebagai Pond. 

Di drama Romantic Blue The Series, Namtan berperan sebagai Pond, salah siswi di sekolah perempuan. Suati hari dia beradu cepat mendapatkan globe dengan Mai. Setelah kelaur dari toko tersebut, dia melihat Mai sedang membuka paksa mobilnya sehingga dianggap sebagai pencuri.

Padahal ayahnya Pond lah yang meminta Mai untuk membantu membuka pintunya karena kuncinya ketinggalan di dalam. Lalu di hari yang lain, Pond juga dicintai oleh lelaki yang bernama Mheen yang diam-diam menyukainya. Lantas siapakah yang akan di pilih Pond, Mai atau Mheen?

4. Love Songs Love Series: Oh (2017) Sebagai Fon.

Drama ini berjumlah 4 episode dengan genre Komedi Romantis. Namtan memerankan Fon yang merupakan kekasih dari seorang Chef bernama Oh. Sayangnya, hubungan mereka diganggu oleh arwah mantan pacar Oh.

Baca Rekomendasi :   Happy Birthday Series, Ketika Hari Bahagiamu Menjadi Hari Duka Bagi Keluargamu

5. Wake Up Ladies The Series (2018) Sebagai Tata.

Dalam drama ini Namtan berperan sebagai Tata. Beberapa pemeran utama lainnya Pompam Niti Chaichitatorn, JakJaan Akhamsiri Suwanasuk, Ice Apissada Kreurkongka, dan Ae Maneerat Kam-Uan. Wake Up Ladies pun akan berlanjut ke season 2 yang sedang tayang di Desember ini.

6. Friendzone (2018) Sebagai Boom.

Namtan, berperan sebagai Boom yang merupakan perempuan cantik tetapi dituduh sebagai perempuan nakal oleh pacarnya sendiri. Boom memiliki seorang teman bernama Boyo (Pearwah Nichaphat) yang terlibat friendzone dengan seorang laki-laki bernama Good (Lee Thanat).

7. The Player (2021)

Drama ini akan tayang di tahun 2021 dan belum ada peran apa yang akan dilakukan oleh Namtam. Yang pasti dia juga akan menjadi pameran utama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page