Pacaran 5 Tahun Tak Ada Kepastian, Gadis Ini Memilih Lelaki yang Dikenal 3 Bulan

  • Bagikan
pacaran tak ada kepastian
pacaran tak ada kepastian

Banyak yang bilang pacaran itu salah satu cara untuk mengetahui sifat orang yang akan menjadi pendamping hidupnya. Memang tak ada yang salah, hanya saja bila pacaran yang kamu jalin terlalu lama dan bahkan bertahun-tahun. Apakah kamu sudah yakin sangat mengenal karakter pasanganmu itu?

Atau jangan-jangan pacaran hanya kamu jadikan sebagai pengisi waktu luang atau biar tidak dikatakan cupu. Nah, seperti pasangan yang sudah pacaran lima tahun ini, harusnya sudah mengenal satu sama lain dan keluarganya juga. Namun karena tak ada kepastian, akhirnya wanita lebih memilih yang memberikan kepastian. Berikut ini kisah lengkapnya.

Karena Lelaki yang Memberikan Kepastian dan Berani Melamar dan Menikahi Adalah Idaman. Bukan Pacar yang Hanya Memberikan Gombalan Murahan.

Seorang gadis dari Malasyia menceritakan di akun tik-tok atas nama  @khoirunoct. Dia menuturkan sebelum menemukan jodohnya yang tepat dan bertanggungjawab. Dia sebenarnya sudah menjalin kasih selama 5 tahun dengan mantan pacarnya. What? Lima tahun putus demi lelaki orang yang baru dikenalnya tiga bulan.

Baca Rekomendasi :   Perihal Jodoh Tak Ada Yang Tahu Namun Setiap Orang Menunggunya

Sebenarnya tidak ada masalah dalam hubungan mereka, hanya saja anisa merasakan bahwa semakin lama menjalin kasih tanpa ada kepastian adalah hal yang sia-sia belaka. Mereka juga tidak mengingat kenapa harus putus. Mungkin inilah yang disebut takdir.

Bagi kamu yang saat ini sedang pacaran bertahun-tahun, coba bayangkan perasaan orang tua kekasihmu. Kamu selalu membawa anak perempuannya kemana-mana tanpa ada kontrol dari orang tuanya? Coba bayangkan, kelak jika anak perempuan kamu diperlakukan seperti itu? Bagaimana dengan perasaanmu?

Sebenarnya tak perlu pacaran bertahun-tahun, karena sudah banyak buktinya menjalin kisah cinta puluhan tahun pun belum tentu berjodoh. Jangan pula kamu takut tidak berjodoh jika memang tak pernah pacaran. Tenang saja, bila memang jodoh pasti Allah dekatkan.

Baca Rekomendasi :   5 Cara Menghadapi Pasangan Dengan Emosi yang Tak Stabil

Karena Calon Jodohmu Itu Tidak Ditentukan Seberapa Kamu Kamu Bersamanya, Tapi Seberapa Yakin Kamu Kepadanya.

@khoirunoct

Jodoh shay

♬ Jedag Jedug – DONY🤙

Setelah putus dengan kekasihnya yang sudah bersama selama lima tahun. Lalu dia pun berkenalan dengan seorang pria yang kini menjadi suaminya. Tak butuh waktu lama, hanya 3 bulan saling mengenal dan meyakinkan. Akhirnya mereka pun menikah dan hidup bahagia, semoga selamanya hidup bahagia dunia akhirat ya.

Sebenarnya jodoh itu bukan perkara sulit dan bukan perkara mudah. Tapi tentang keyakinanmu terhadap dia calon pendamping hidupmu. Apakah kamu yakin akan menghabiskan sisa hidupmu bersamanya dalam suka dan duka.

Begitu juga perihal cinta, jangan takut menikah dengan orang yang baru saja kamu kenali meski cintamu tak menggebu-gebu seperti dengan pacarmu yang tak pernah memberikan niat baik. Masalahnya adalah bukan seberapa cepat cinta itu datang, tapi seberapa lama cinta itu bertahan.

Karena Memang Pada Akhirnya Lelaki yang Berani Akad Adalah yang Di Inginkan Wanita Dibandingkan yang Berani Pacaran Bertahun-Tahun.

Karena pada akhirnya, semua wanita akan memilih lelaki yang berani menikahinya. Karena semakin lama menunggu hal yang tidak pasti, akan membuatnya semakin menua. Sehingga lama-lama dia mulai berfikir, usia sudah tak muda lagi dan jika mengharapkan kekasih yang tak kunjung berani melamar adalah percuma.

Lagian hanya membuang-buang waktu dan penuh penyesalan kelak. Bila yang dipacari, nyatanya tak ada niat serius untuk menjalin rumah tangga.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page