Tak Perlu Mahal, Ini 5 Cara Mengistimewakan Pasanganmu. Mudah Kok!

  • Bagikan
Cara Mengistimewakan Pasanganmu
Cara Mengistimewakan Pasanganmu via instagram.com @supassra_sp

Setelah bertahun-tahun menghabiskan waktu bersama pasanganmu. Tentu sudah banyak hal yang rumit telah kalian lalui bersama, bahkan kadang terbesit dalam hati jika begini terus. Apakah lebih baik berpisah saja daripada saling menyakiti?

Sebenarnya kita boleh saja bertengkar, tapi jangan pergi untuk memilih menghindar. Karena semua masalah bisa diselesaikan dengan cara diskusi. Jangan jadikan emosi sebagai melampiaskan amarah dan membuat pertikaian semakin runyam. Namun jika hubunganmu sudah mulai hambar, coba lakukan 5 cara mengistimewakan pasangan ini.

1. Sesekali Coba Memberikan Pujian Kepada Pasanganmu.

Pacarmu Belum Tentu Jadi Jodohmu
Pacarmu Belum Tentu Jadi Jodohmu via instagram.com @supassra

Jika selama ini kamu jarang memuji pasanganmu bahkan hampir tidak pernah. Cobalah sesekali memberikan pujian yang menarik untuknya. Gak perlu kok pake kata-kata romantis bangat sehingga terkesan di buat-buat.

Ucapkan hal-hal yang sederhana saja, misalnya masakan kamu enak bangat ini. Apa seh rahasianya? Atau kamu cantik memakai baju yang ini. Berikanlah pujian yang tulus dari hati, tidak sekadar di buat-buat saja.

Baca Rekomendasi :   Dulu Kamu Prioritasku, Tapi Kini Kau Cuma Luka Yang Membekas

2. Tak Perlu yang Mahal Bangat, Kamu Bisa Memberikan Kejutan Tak Terduga Untuknya.

Maafkan yang Pergi dan Menyakitimu
Maafkan yang Pergi dan Menyakitimu via instagram.com @supassra_sp

Kamu juga sesekali perlu memberikan kejutan untuk pasangan, tak perlu barang-barang mewah dan mahal jika memang tidak mampu. Tapi jika kamu ada rezeki berlebih tak ada salahnya memberikan pakaian yang bagus atau jam tangan yang menarik.

Namun jika tak mempunyai rezeki yang berlebih, cukup berikan hal-hal sederhana yang membuatnya nyaman. Misalnya membawakan makanan kesukaannya ketika pulang kerja, atau membiarkannya tidak memasak seharian karena kalian ingin makan diluar seharian.

3. Kamu Juga Bisa Mengajak Pasanganmu Untuk Kencan Berdua.

Cara Mengistimewakan Pasanganmu
Cara Mengistimewakan Pasanganmu via instagram.com @supassra_sp

Sesekali coba ajak pasanganmu untuk melakukan kegiatan bersama hanya berdua saja. Atau kalian bisa kencan seperti pasangan muda yang sedang kasmaran. Jika lagi tak ada dana, gak ada salahnya kencan di tempat yang murah dan mudah. Seperti di taman kota atau sekadar menonton flim di bioskop.

Baca Rekomendasi :   Putus Cinta Memang Menyakitkan, Namun Berhentilah Menyiksa Dirimu

Atau jika ingin menghabiskan waktu yang lebih lama dan berkualitas. Cobalah liburan bersama, karena sangat banyak kota di Indonesia yang menyimpan sejuta pesona. Sebut saja destinasi wisata alam Mojokerto yang mirip selandia baru ini bisa kamu jadikan tujuanmu.

4. Jadilah Pendengar yang Baik Untuk Pasanganmu.

Kadang-kadang karena kesibukan seharian yang membuat stress, hingga akhirnya kamu lupa untuk mendengarkan apapun yang ingin di ceritakan pasanganmu. Padahal kadang dia hanya ingin bercerita tentang anak kalian yang sudah mulai aktif berjalan. Atau kerewelan yang dibuat anak seharian yang membuatnya pusing.

Sebenarnya kamu hanya perlu mendengarkan apapun yang ingin pasanganmu katakan. Supaya hatinya plong dan membuatnya semakin gembira.

Baca Rekomendasi :   Mantan Itu Jodoh Orang Yang Tak Sengaja Kamu Jaga, Begini Melupakannya!

5. Berusaha Untuk Selalu Ada Untuknya.

Jika hari ini dia masih peduli dan masih selalu ada untukmu, maka seharusnya kamu bersyukur memiliki dia yang begitu peduli terhadapmu. Bukan malah diperlakukan semau kamu dan seenaknya.

Hargai dia selagi masih ada, karena seseorang yang selalu berusaha untuk selalu ada untukmu hari, belum tentu esok juga akan tetap seperti ini lagi terhadapmu.

Nah, itulah 5 Cara Mengistimewakan Pasanganmu. Mudah Kan!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page