3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Semoga mantan pacarmu juga segera melamarmu jika saat ini sama-sama masih single.

Dilamar mantan pacar
0 276

Banyak kisah percintaan yang tak terduga, akan terjadi dalam hidup kita. Ada yang kenal, pacaran langsung menikah dan hidup bahagia. Ada juga yang pacaran, putus, pacaran dengan yang baru lagi dan putus lagi. Hingga akhirnya lelah dan menutup hati sementara. Bahkan ada juga kisah viral pacaran tak ada kepastian selama 5 tahun, gadis tersebut akhirnya memilih menikah dengan lelaki yang dikenal 3 bulan dan hidup bahagia.

Berbeda halnya dengan wanita yang akrab di panggil Siti, dia menuturkan sudah pacaran selama 3 tahun kemudian putus. Tapi dia sendiri tak bisa move on dan menutup hatinya kembali. Namun siapa sangka, ternyata jodohnya adalah mantan kekasihnya juga. Yuk simak selengkapnya.

3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar

Di akun tiktok viral dari gadis Malaysia tersebut, dia menuturkan bahwa sebenarnya dia sudah pacaran selama 3 tahun dengan kekasihnya. Namun karena sudah tak sepaham lagi, akhirnya mereka berkomitmen untuk putus dahulu.

Baca Rekomendasi :   Sebab, Orang Lain Bukan Kita. Itulah Mengapa Tak Perlu Membandingkan

Setelah berpisah bertahun-tahun, nyatanya mereka menjalani kisah hidup masing-masing meski sesekali ada komunikasi. Hanya saja sebenarnya, si gadis tersebut belum bisa move on dengan lelaki yang di cintainya. Terkadang memang cinta begitu, ketika orang yang kamu sayang meminta putus meski hatimu tak rela, tetap saja harus putus.

Bukankah cinta bertepuk sebelah tangan itu tak ada enaknya. Daripada mati-matian meminta dia untuk tak mengakhiri hubungan, jika memang dia ingin putus. Akan banyak alasan yang dia ungkapkan demi bisa berpisah denganmu.

Tak Disangka, Setelah Berpisah Bertahun-Tahun, Mantan Pacarnya Melamarnya.

Gadis yang akrab di panggil Siti ini menuturkan dalam akun tik toknya, bahwa mantan pacarnya saat ini sudah melamarnya. Karena masih cinta dan sayang, serta lelaki tersebut masih single juga akhirnya dia menerima lamaran tersebut. Dan cerita tersebut cukup membuat warga net memberikan dukungan kepadanya.

Baca Rekomendasi :   Jangan Memaksa Menjalin Hubungan Jika yang Kamu Rasakan Baru Sebatas Nyaman

Meski sudah putus bertahun-tahun, nyatanya bila jodoh memang tak akan kemana. Bukankah kita manusia hanya sebagai perencana dan pemohon kepada Allah, selebihnya keputusan ada di tangan Tuhan.

Jika Memang Sudah Ditakdirkan Berjodoh, Sejauh Apapun Dipisahkan Akan Dipersatukan Juga.

Yang namanya jodoh itu takdir Allah yang tak bisa diketahui siapapun. Kadang kita mati-matian menjaga cinta dengan pacar, nyatanya putus juga karena hal sepele. Setelah itu malah kita langsung menikah dengan orang yang baru saja dikenal. Karena memang menikah itu bukan seberapa lama kamu pacaran dengannya, tapi seberapa yakin kamu ingin menghabiskan hidup bersamanya.

Tenanglah, Jika Dia Baik Untukmu Maka Allah Akan Menyatukan Dengan Cara Apapun.

Dan tenanglah, jika kamu hijrah demi mendapat kebaikan Allah, dan yakin meminta yang terbaik maka pasti Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukmu. Jika memang dia baik untukmu maka pasti Allah akan menyatukan dengan cara apapun, sebab Allah adalah dzat yang maha sempurna dalam menjodohkan.

Baca Rekomendasi :   Nikmati Masa Mudamu Tapi Jangan Sampai Kau Gunakan Untuk Kesenangan Yang Tak Pasti

Untuk itu, berhusnuddzanlah kepada Allah sebanyak-banyaknya, hingga akhirnya kamu mengerti dan mampun untuk berlapang dada atas apa yang telah Allah putuskan dalam hidupmu. Percayalah semua akan indah pada waktunya, walau kini kamu harus melepas semuanya demi mendapat cinta terbaik-Nya,

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page