Pacaran 3 Tahun Tanpa Kepastian, Gadis Ini Diberi Mahar 100 Juta Dari Pria Lain

Karena wanita tak butuh janji-janji manis, tapi cincin di jari manis dan akad di depan penghulu.

Pacaran bertahun-tahun
0 823

Pacaran memang hal yang biasa di lakukan di Indonesia. Bahkan banyak kisah pacaran yang berakhir tragis, hamil di luar nikah, pembunuhan sampai dengan kejadian yang memilukan lainnya. Meski banyak juga yang berakhir bahagia dan bersanding di pelaminan.

Lantas apa jadinya jika pacar yang kamu bangga-banggakan ternyata tak ada niat kepelaminan, padahal usia kamu juga semakin bertambah. Pastinya akan bingung, menunggu dia melamarmu dan kepastian darinya atau justru meninggalkannya karena tak ada gunanya menyia-nyiakan hidupmu dengannya yang tak jelas.

Seperti Kisah Gadis dari Bone yang Viral di Tik-Tok ini, Pacaran 3 Tahun Namun Tak Ada Kepastian. Disuruh Pulang Kampung, Ternyata Sudah Ada yang Niat Melamar.

Menunggu pacar hingga 3 tahun tapi tak ada kepastian, wanita ini pun akhirnya menerima lamaran dari pria lain yang ternyata memberikan uang panai begitu besar.

Baca Rekomendasi :   Jangan Takut Menikah Karena Gak Punya Uang, Karena Jarang Bujangan yang Kaya

Menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasih, tentu setiap wanita berharap bisa sampai ke pelaminan dengannya. Sayangnya, tak semua pria siap untuk diajak ke jenjang yang lebih serius seperti itu baik karena alasan belum cukup modal nikah, terhalang restu atau lain sebagainya.

Wanita berikut ini pun mengalami hal demikian. Awalnya, dia telah pacaran selama tiga tahun lamanya dengan sang kekasih. Sayangnya, dia malah disia-siakan dan meski si wanita sudah menunggu tetapi pacarnya tak kunjung memberikan kepastian.

Dalam posisi seperti itu, lama-kelamaan pasti wanita akan merasa lelah. Akhirnya, dia pun memutuskan untuk tak lagi menunggu kekasihnya. Dia pun pulang ke kampung halamannya yang ternyata di sana ada pria lain yang ingin melamarnya.

Wanita yang bernama Vera ini pun akhirnya menerima lamaran dari pria lain tersebut. Tak disangka, ternyata dia memberikan mahar yang begitu besar kepada Vera yaitu uang sebesar Rp100 juta dan juga sebuah mobil Fortuner.

Baca Rekomendasi :   Jangan Biarkan Hubunganmu Hancur, Hanya Karena Egois dan Emosi Sesaat

Dalam video singkat yang dia bagikan melalui akun TikTok-nya @veracntikk, dia tampak begitu bahagia dengan dikelilingi oleh sanak saudaranya. Video ini pun viral dalam waktu sebentar dan mendapatkan banyak komentar dari netizen.

Berikut Ini Komentar Netizen di Akun Facebook Palopo.Info yang memviralkannya di Facebook.

Coba deh berfikir g’mungkin cwenya ninggalin karna uang panainya banyak masalahnya ini 3 tahun pacaran susah senang bersama,mungkin saja setiap kali disuru lamar cwonya bilang sabar2 mulu ya kali cwe di gantung sampai 3 tahun,dunia keras lambat dilamar pacarta siap2 ki ditikung😂ingat wanita butuh kepastian bukan janji (M Fadly Rizki)

Tdk semua wanita mampu mnunggu laki2nya dgn sabar, dan bgtupun sblikny tdk semua juga wanita mampu melakukan hal trsbt yaitu dgn mudah mnrima pinangan laki2 selain pacarny.. kt tdk tau sprti apa kisah yg dialami mereka, doakan sj tawwa semoga SAMAWA dgn yg baru. (Yull)

Baca Rekomendasi :   Kita Adalah Dua Raga Yang Berdoa Untuk Hati Yang Tetap Tabah Dalam Penantian

Bagi si laki” yg d tinggal nikah sm cewekx yg sabar aja…intix dia BKN yg trbaik untukmu,kamu hrus ikhlas melepasx.allah SWT px rencana lain buat kmu,bnyk” brdoa aja psti kmu d bri istri yg jauh lbh baik dri mantangmu itu.amin (Tya-Tya)

Yg penting dah nikah menyayangi sepenuh hati pada suami… Karan berumah tangga istri di uji di saat suami tak punya apa2 .dan suami di uji di saat banyak bergelimbang harta (Andy Damara)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page