He’s Coming To Me, Membongkar Kisah Kematian Hantu Gentayangan

He's Coming To Me menceritakan perjuangan Thun mengungkapkan fakta di balik kematian Mes, seorang hantu gentayangan yang dilihatnya setiap habis berziarah ke makam kakeknya ketika di perayaan Qingming festival

Sinopsis He's coming to mee
0 92

Banyak genre drama Thailand yang membuat para penikmatnya ingin selalu menontonnya. Salah satunya adalah drama dengan cerita misteri. Salah satunya adalah He’s Coming To Me yang diperankan oleh dua aktor berbakat Thailand yaitu Omh Phawat dan Singto.

Akting Ohm Phawat memang selalu apik, hal ini dapat dilihat dari series yang dibintangi oleh Ohm Phawat sangat laris. Begitu juga di dalam series ini, drama yang menceritakan bagaimana seorang Thun (Ohm Phawat) mengungkap fakta kematian atas hantu yang dilihatnya ketika ziarah di makam kakeknya. Sebuah makam yang tak terurus, selain itu ada juga kisah persahabatan dan cinta segitiga.

Review dan Sinposis He’s Coming To Me 

He’s Coming To Me menceritakan perjuangan Thun mengungkapkan fakta di balik kematian Mes, seorang hantu gentayangan yang dilihatnya setiap habis berziarah ke makam kakeknya ketika di perayaan Qingming festival (Ritual tahunan etnis Tionghoa untuk berkunjung ke makam keluarga yang telah meninggal yang pada umumnya dirayakan pada tanggal 5 april atau 4 april pada tahun kabisat : sumber wikipedia)

He's coming to mee
He’s coming to mee – Thun, Prefah, Prince dan Khim

Tetapi thun selalu membawa makanan yang di inginkan oleh mes jika berziarah ke makam med untuk mendoakannya dan sekalian memberi isyarat bahwa thun bisa mendengar bahkan melihat mes. Ketika ayah thun meninggal, thun langsung mengunjungi makam mes hingga menangis serta bercerita pada mes dan mulai saat itu mes yang menjadi seorang arwah hantu yang belum bisa reinkarnasi menjadi sahabatnya.

Baca Rekomendasi :   25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Aksi-kasi kocak teman Thun dan percintaan antara teman Thun juga membuat drama ini semakin menarik dan menggelitik.  Lantas akankah Thun bisa mengungkap fakta di balik kematian Mes yang menjadi hantu gentayangan? Apa peran-peran temannya juga mengungkap fakta kematian tersebut?

Pemain Drama He’s Coming To Mee.

Drama ini diperankan oleh aktor-aktris berbakat Thailand yang sudah sering memainkan karakter yang berbeda di setiap seriesnya. Mereka antara lain Singto Prachaya Ruangroj, Ohm Pawat Chittsawangdee, Ampere Suttatip Wutchaipradit, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Sing Harit Cheewagaroon dan lainnya.

Singto Prachaya Ruangroj Sebagai Mes (Med)

Mes adalah seorang hantu gentayangan karena dia belum mengetahui apa penyebabnya mati. Sehingga arwahnya tak bisa reinkarnasi. Dia meninggal bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 22 dalam keadaan memegang walkman dan perangkat jemala kesayangannya.

Semasa hidup, Mes sudah ditinggalkan ayah dan ibunya sehingga dia hidup bersama keluarga pamannya. Tapi setelah kematiannya yang justru di inginkan keluarga pamannya demi harta, tak ada satu pun yang mengunjunginya ke pemakaman dan mengurus makamnya.

Baca Rekomendasi :   A Tale of Thousand Stars, Kisah Relawan di Pedalaman Thailand

Sehingga suatu hari, ada anak kecil yang bernama Thun bisa melihatnya dan memberikan persembahan Dufa di kuburannya. Dan setiap tahun selalu datang memberikan persembahan dan makanan ke sukaan Mes. Sehingga akhirnya dia benar-benar menunjukkan bahwa Thun bisa berkomunikasi dengan Mes setelah kematian Ayahnya. Karena dia tak bisa melihat arwah Ayahnya. Lalu Mes pun memberikan semangat dan keyakinan kepada Thun. Akankah mereka menjadi teman, teman beda dunia?

Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Thun

Setelah kematian Ayahnya, dia selalu berziarah ke makam ayahnya dan makamnya mes. Bahkan mereka pun mulai akrab dan Thun sangat tertarik tentang kenapa Mes mati di usia yang sangat muda. Sehingga akhirnya setiap tahun mereka selalu bertemu di festival Qingming.

Hingga suatu hari, setelah Thun tak pernah menepati janjinya untuk mengunjungi Mes karena kesibukannya dan pindah tempat tinggal bersama ibunya. Selain itu, dia juga harus mempersiapkan diri untuk masuk unviversitas. Singkat ceritanya, akhirnya Thun membawa Mes pulang dan tinggal bersamanya di kondoniumnya. Bahkan sesekali mes juga ikut ke kampusnya, dan satu per satu ingatan mes pun bermunculan.

Baca Rekomendasi :   A Gift to the People You Hate, Balas Dendam Dengan Cara Menukarkan Umur

Mulai mengingat keluarganya dan kenapa dia mati pada waktu itu. Lalu mampukah Thun mengungkap fakta kematian mes yang sangat menyedihkan?

Gigie Chanunphat Kamolkiriluck Sebagai Praifah

Praifah seorang cucu konglomerat dan sangat di jaga ketat semua aktivitasya oleh kakeknya. Namun sayangnya, di balik gemerlapnya harta yang dinikmatinya adalah hasil dari pembunuhan kepada saudara kandung sendiri oleh kakeknya.

Selain itu, dia juga mencintai Thun. Yang justru tidak ingin mengungkap kejatahan yang dilakukan oleh kakeknya. Lantas akankah perasaannya mulai pudar demi kakeknya?

Chimon Wachirawit Ruangwiwat Sebagai Prince.

Prince salah satu mahasiswa hukum, diam-diam juga mencitai priaifah. Bahkan dia rela melakukan apapun untuk gadis tersebut. Tapi sayangnya, justru Praifah jatuh cinta dengan Thun. Kisah cinta tak terbalas pun dirasakan oleh Prince. Lalu akankah dia tetap bertahan dan selalu membantu gadis tersebut demi  cintanya. Meski hubungan persahabatannya dengan Thun juga bisa jadi taruhannya.

Sing Harit Cheewagaroon Sebagai Khiao Khim

Khiao merupakan teman satu gang dari Thun, dia adalah orang yang paling kocak dan sangat percaya kepada hal-hal mistis. Dan dia juga membantu banyak hal mengungkap kematian dari Mes.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page