Untuk Para Pejuang Mahar, Semoga Allah Mudahkan Untuk Segera Melamar

Percayalah Niat Yang Baik Pasti Akan Menuntunmu Pada Seseorang Yang Baik. Allah Akan Mudahkan Jalanmu Bertemu Jodoh Terbaikmu

Bila Tak Bisa Menghargai via instagram.com @erdephoto
0 77

Untuk para laki laki yang sudah punya niat serius. Laki laki yang bukan hanya mengetuk hati seorang wanita, namun juga siap mempersuntingnya. Laki laki yang sedang berusaha menyiapkan bekal dan keperluan untuk membangun mahligai rumah tangga yang Samawa.

Semangat, ya ….

Jangan pernah menyerah, jangan takut akan kecewa dan jangan hilang kepercayaanmu pada Takdir Allah yang indah.

InsyaAllah segala usaha, niat dan iktiarmu dalam memperjuangkan segala keperluan untuk meminang kekasih hati akan dipermudahkan.

Jika kamu belum menemukannya sekalipun, dengan niat yang kuat dan iktiar hebat. Pasti, Allah akan segera mempertemukan dengan sosok terbaik bagimu, belahan jiwa sekaligus jodoh dunia akhiratmu.

Percayalah Niat Yang Baik Pasti Akan Menuntunmu Pada Seseorang Yang Baik. Allah Akan Mudahkan Jalanmu Bertemu Jodoh Terbaikmu

Yang penting kamu sudah meniatkan dan menata hatimu sekuat mungkin. Niat melamar dan menjadikan dirinya sebagai ratu dalam rumahmu, bukan ngajak pacaran apalagi menorehkan luka dihatinya.

Baca Rekomendasi :   Saling Menerima Kekurangan Pasangan Adalah Kunci Suksesnya Hubungan

Dengan niat itu, maka kamupun juga tidak akan terlalu lama menunda nunda, apalagi saat Allah telah mempertemukan dengan seseorang yang tepat. Cukup bertaaruf beberapa kali, maka segerakan membangun hubungan yang halal dan dirahmati oleh Allah.

Percayalah, dengan niat itu pula, maka akan Allah mudahkan jalanmu untuk bertemu jodoh terbaikmu. Apalagi, jika ditambah dengan usaha dalam memperbaiki diri. InsyaAllah yang terbaik, pasti kamu dapatkan.

Namun, Seiring Dengan Niat Yang Kuat, Jangan Lupa Kamu Harus Serius Dalam Memperbaiki Diri Dan Materi. Pastikan Kebahagiaan Nyata Yang Kamu Berikan Pada Pasanganmu Nanti

Allah SWT akan mempertemukan kamu dengan seseorang yang tepat di saat kamu sudah pantas untuknya. Dan soal definisi pantas sendiri, Sungguh Hanya Allah lah yang Maha Mengetahui.

Baca Rekomendasi :   Ketika Kamu Menemukan Dirimu Lebih Bahagia Tanpanya, Maka Lepaskanlah Saja

Jadi selagi kamu masih dalam proses menunggu. Maka, jangan sia siakan waktumu dengan hanya meratap. Justru pantaskan diri dengan lebih banyak mempelajari ilmu agama. Tahu hak dan kewajiban dalam rumah tangga. Siapkan baik secara materi, juga mental apa saja yang kamu perlukan.

Pastikan bahwa pasanganmu akan bahagia bersamamu dan meraih jannah bersama.

Jadi, Tetaplah Bersemangat. Menikah Bukanlah Perlombaan. Namun Ibadah Terlama Yang Akan Kamu Laksanakan. Jadi Siapkan Diri dan Mahar Terbaikmu Untuk Jodohmu Kelak

Lebih baik terlambat menikah, daripada menikah dengan orang yang salah” salah satu quote yang disetujui oleh kebanyakan orang.

Dan memang benar adanya, karena seyogyanya pernikahan bukanlah suatu perlombaan. Tapi ibadah terlama yang akan kamu lakukan dengan seseorang yang tepat. Jadi tetap bersemangat, siapkan dirimu, maharmu (segala usaha untuk membahagiakan dan membimbing pasanganmu) dan semua yang kamu perlukan untuk melamar pasangan.

Baca Rekomendasi :   Aku Mencintaimu yang Sekarang, Buanglah Masa Lalumu. Kita Ukir Kisah Bersama

Sehingga menjadikan keluargamu sebagai keluarga Samawa sekaligus meraih jannah dengan pasangan, bukanlah angan semata. Namun, dapat kamu realisasikan lewat bukti dan kesungguhanmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page