Kita Dipertemukan Karena Suatu Alasan, Entah Sebagai Jodoh Atau Mantan

  • Bagikan
Dipertemukan Karena Suatu Alasan
Dipertemukan Karena Suatu Alasan via instagram.com @erdephoto

Dalam menjalani hidup, kita sering dipertemukan dengan orang-orang yang datang dan pergi. Ada yang datang dengan penuh kebahagiaan, lalu menjadi orang yang berpengaruh dalam hidup kita. Mungkin mereka adalah sebagian dari sahabat, teman-teman kita. Yang kepadanya kita selalu menghabiskan waktu bersama, bercerita tentang suka duka kehidupan dan berbagi dengan mereka.

Namun ada juga yang dipertemukan dengan kita, lalu menjadi kekasih dan berakhir pula pada perpisahan. Bukankah tak ada pertemuan yang kebetulan, semuanya takdir dari Ilahi? Entah orang yang dipertemukan denganmu membawa luka sedih dan bahagia. Itu semua adalah takdir yang harus dijalani dengan baik.

Setiap Pertemuan Selalu Punya Alasan Dan Apapun Cara Kita Berpisah Nantinya, Jangan Pernah Menyesali Pertemuan Yang Telah Terjadi.

Dipertemukan Karena Suatu Alasan
Dipertemukan Karena Suatu Alasan via instagram.com @erdephoto
Baca Rekomendasi :   Carilah Yang Membuatmu Lebih Baik Tanpa Harus Mengubahmu Menjadi Orang Lain

Sekali lagi, tak ada pertemuan yang tak mempunyai alasan. Entah itu datang sebagai pembuat bahagia atau malah meninggalkan luka yang mendalam. Jika memang dia membawa kebahagiaan dan menjadi pendamping hidupmu, maka terima dengan tulus dan jangan sampai menyakitinya pula.

Namun jika dia yang datang adalah orang yang membuatmu terluka parah. Jangan pula menyesalinya, mungkin ini adalah salah satu cara Tuhan untuk menjadikanmu lebih kuat. Ya mungkin aku akan merasa lelah, tapi aku percaya Allah akan memberiku kejutan indah setelahnya.

Bahkan Yang Datang Kepadamu, Kemudian Pergi Meninggalkan Luka Saja Sudah Pasti Atas Kehendak Tuhan.

Bahkan daun yang berguguran saja sudah di atur oleh Tuhan dengan sangat baik sehingga tetap bermanfaat. Apalagi dengan orang yang datang kepadamu lalu pergi meninggalkan luka yang mendalam. Pasti ada pelajaran berharga di dalamnya yang bisa kamu jadikan sebagai pelajaran hidup.

Baca Rekomendasi :   Kupilih Melepaskanmu Dengan Ikhlas, Karena Perasaan Tak Bisa Dipaksakan

Sekalipun yang kamu rasakan adalah sakit hati, kecewa dan kehilangan. Tidak ada yang sia-sia karena semua itu atas kehendak tuhan. Tugasmu hanya berdoa dan berusaha bukan menolak pemberian tuhan, berbentuk apa pun itu.

Mungkin Kamu Akan Berfikir Kenapa Tidak Langsung Bertemu Dengan Seseorang Yang Tepat Saja, Kenapa Harus Melalui Banyak Hati Dan Sakit Hati Terlebih Dahulu.

Semua orang juga menginginkan hal demikian. Tidak perlu bertemu dengan orang yang salah. Tidak perlu merasakan sakit hati dan tidak perlu kehilangan disaat ingin memiliki. Tetapi semua itu hanya keinginan manusia, sedangkan yang tau mana yang terbaik buat kita hanyalah tuhan semata. Kita hanya mengira bahwa dia baik dan terbaik buat kita.

Baca Rekomendasi :   Jodoh Tak Datang! Mungkin Tuhan Sangat Senang Melihatmu Dalam Doa Panjang

Tetapi belum tentu baik dan terbaik menurut tuhan. Oleh sebab itu kita dipertemukan dengan orang yang salah terlebih dahulu agar nanti ketika bertemu dengan seseorang yang memang tepat untukmu kamu tidak menyia-nyiakannya.

Jadi Jangan Pernah Menyesal, Percayalah Jika Dia Hadir Bukan Sebagai Jodohmu Dia Akan Memberikan Suatu Pelajaran Yang Berharga dan Menambah Semangatmu Untuk Bangkit.

Tuhan mengajarkan kesabaran dengan banyak hal, termasuk salah satunya adalah dengan menghadirkan seseorang dan memisahkannya. Jadi kamu tak perlu menyesali apapun takdir Tuhan membawamu. Yakinlah saat kamu mampu melewati semua itu, kebahagiaan sejati akan sampai kepadamu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page