5 Hal yang Biasa di Sembunyikan Oleh Pasanganmu, Betul Tak?

Sebelum Menjadi Baik Seperti Sekarang, Pasanganmu Juga Mempunyai Masa Lalu yang Kelam dan Memalukan

Hal yang Biasa di Sembunyikan Oleh Pasanganmu
0 74

Dalam menjalani hubungan, tentu saja keterbukaan dan kejujuran menjadi satu hal yang harus di utamakan. Namun, kadang kala tak semua bisa diceritakan oleh pasanganmu kepadamu. Bukannya tak ingin jujur, hanya saja memendam kadang lebih baik dibandingkan berterus terang. Karena bisa saja kelak, akan ada pertikaian karena hal tersebut.

Nah, dalam hal ini kamu tak perlu meminta pasanganmu untuk menjelaskan semua tentang dirinya. Lebih baik kamu perhatikan saja dan memastikan bahwa kamu memahaminya. Bukannya tak ingin bercerita terus terang, kadang pasanganmu lebih nyaman untuk memendamnya sendiri. Berikut ini 5 hal yang biasa di sembunyikan pasanganmu.

1. Sebelum Menjadi Baik Seperti Sekarang, Pasanganmu Juga Mempunyai Masa Lalu yang Kelam dan Memalukan.

Setiap orang mempunyai masa lalu yang berbeda-beda. Ada memang yang selalu baik dan jarang melakukan kesalahan-kesalahan yang fatal, hal ini tergantung pergaulan, lingkungan dan tentu saja pendidikan yang di dapatkannya. Baik pendidikan dari orang tua sampai dengan pendidikan di sekolah.

Baca Rekomendasi :   Ya Allah, Semoga Kami Bersahabat Sampai Jannah

Namun ada juga orang yang mempunyai masa lalu yang kelam dan penuh dengan dosa karena ketidaktahuan atau memang terjerumus dalam pergaulan yang salah. Dengan usaha yang keras, akhirnya bisa berubah menjadi baik dan melupakan semua masa lalunya. Masa lalu yang kelam kuburkan dalam-dalam, karena masa depan tak ada yang tahu.

2. Dia Juga Sangat Rutin Menghapus Chatnya Sebelum Bertemu Denganmu, Karena Kadang Isi Chatnya Bisa Saja Banyak Rahasia dan Tak Perlu Kamu Tahu.

Pasanganmu mungkin saja orang yang sangat sibuk dan penuh kegiatan. Sehingga handphonenya selalu penuh dengan chat, baik dengan koleganya atau bahkan dengan teman-teman wanita lamanya. Yang sekadar menanyakan kabar dan kadang sesekali menggoda.

Baca Rekomendasi :   Bila Kamu Sedang Memperbaiki Diri, Insyaallah Jodohmu Orang Yang Baik Juga

Meski dia tak menanggapi, kadang bila chatnya masih ada pasti akan pertikaian antara kalian berdua. Sehingga dia lebih memilih untuk menghapus semuanya untuk menghindari hal-hal yang tak di inginkan. Namun bila kamu dan pasanganmu LDR, kamu juga harus waspada, teerhadap tanda-tanda selingkuh dari pasanganmu.

3. Dia Juga Sering Menceritakanmu Kepada Teman-Temannya, Baik Kekurangan dan Kelebihanmu.

Ketika kamu dan pasanganmu sedang mempunyai masalah. Kadang-kadang dia juga sering menceritakan masalah yang kalian hadapi untuk menemukan solusi yang terbaik. Dan mungkin dari obrolan tersebut, dia juga sering melontarkan pujian-pujian kepadamu meski sesekali dia juga tidak menyukai beberapa sikap darimu.

Meski memang, curhat pada teman kadang bikin masalah tambah besar. Namun hal ini dilakukan untuk menerima pandangan orang-orang yang dia percaya.

Baca Rekomendasi :   Pernikahan Bukan Mainan, Menikah Jangan Hanya Karena Sekedar Cinta

4. Kadang Dia Juga Membenci Beberapa Temanmu, Karena Sikap Temanmu yang Berlebihan dan Lebay.

Memang kita tidak bisa membuat orang suka sama kita meski sudah berbuat baik. Apalagi orang yang tidak berbuat baik dan cenderung ikut campur masalahmu dengan pasanganmu. Bahkan tak jarang teman-temanmu selalu memojokkannya yang semakin membuatnya membenci temanmu.

5. Tidak Memberitahu Bahwa Orang Tuanya Pernah Berbicara Buruk Tentangmu

Orang tuanya yang tidak menyukaimu atau berbicara buruk tentangmu tidak akan ia ceritakan karena ingin menjaga perasaanmu. Karena jika dia menceritakannya bisa jadi hubungan kalian semakin renggang. Begitu juga dengan hubunganmu dengana orang tuanya.

Nah, itulah 5 Hal yang Biasa di Sembunyikan Oleh Pasanganmu, Betul Tak?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page