Berlinang Air Mata, Calon Suami Tak Datang Di Hari Pernikahan

Setelah Memastikan Hati Sudah Mantap Menikah Dengan Dia Orang yang Disayang, Nyatanya Dia Tak Datang Di Hari Pernikahan.

Suami Tak Datang Di Hari Pernikahan
0 283

Siapa yang tidak bahagia dengan hari pernikahan yang sudah di atur dengan sangat apik. Apalagi sebelumnya semuanya sudah sesuai dengan kesepakatan dan sudah sama-sama meredamkan ego. Sudah banyak rintangan yang telah di lalui untuk meyakinkan diri bahwa dia adalah orang yang tepat menjadi pendamping hidupmu.

Namun apa jadinya, jika di hari pernikahanmu ternyata calon suami tak menampakkan batang hidungnya. Kecewa, sedih dan malu itu mungkin sebagian yang harus kamu tanggung. Apalagi semua undangan dan persiapan menikah sudah lengkap, mulai dari hantaran, panggung sampai dengan mengundang ustadz dan sanak saudara.

Setelah Memastikan Hati Sudah Mantap Menikah Dengan Dia Orang yang Disayang, Nyatanya Dia Tak Datang Di Hari Pernikahan.

Bisa jadi sebenarnya sudah banyak rintangan yang dilalui bersama demi menikah dengan orang yang di puja. Dan menjelang hari pernikahan sebenarnya sangat banyak keraguan yang muncul, namun bisa di atasi dengan cara mengatasi keraguan menjelang hari pernikahan. Mulai mendamaikan hati dan meyakinkan diri bahwa ini adalah cara Allah untuk menyatukan dalam pernikahan.

Baca Rekomendasi :   Akhirnya Kita Hanya Butuh Pendamping, Ketika Bersamanya Semua Akan Baik Saja

Namun tetap saja, jika Tuhan berkata dia bukan jodohmu. Meski pernikahan sudah di atur dengan segala hal, semuanya akan hancur seketika. Seperti yang di alami oleh Atiqa Alzareefa yang mengisahkan kisah pilunya di akun tik-toknya.

Pernikahan yang sudah di depan mata dengan dekor pelaminan yang sudah tersedia bak singgana raja dan ratu. Namun malang menimpa, calon suami dan keluarganya tak datang di hari pernikahan tersebut.

Pada Akhirnya, Menerima Takdir Dari Allah Adalah Jalan Terbaik. Mungkin Dia Bukan Jodoh yang Terbaik Untukmu.

Ungkapan kecewa yang paling dalam adalah menerima dan ikhlas atas kejadian yang paling buruk dalam hidup ini. Begitu juga dengan atiqah, daripada berlama-lama sedih dan menanyakan kenapa calon suaminya tidak datang. Dia lebih memilih untuk ikhlas atas apa yang menimpanya.

Baca Rekomendasi :   Curhat Dengan Lawan Jenis, Awal Mula Terjadinya Perselingkuhan

Meski di uji dengan ujian yang sangat hebat, pada akhirnya dia dan keluarga menerimanya dengan lapang dada dan memaafkan atas perbuatan keluarga calon suaminya. Selain itu, warga net juga banyak yang bersimpati dan mendoakan atiqah untuk segera mendapatkan jodoh yang jauh lebih baik lagi.

Perihal Jodoh Memang Sangat Rumit, dan Bisa Juga Menjadi Hal yang Sulit. Tapi Ada Juga yang Berjodoh Dengan Sangat Mudah.

Dipertemukan Karena Suatu Alasan
Dipertemukan Karena Suatu Alasan via instagram.com @erdephoto

Perkara jodoh memang sangat misterius, kadang menjalani hubungan dengan sangat serius dan bertahun-tahun nyatanya berakhir sebagai mantan kekasih. Namun ada yang baru kenal beberapa bulan lalu menikah. Menikah memang perkara sunnah dan mudah, tapi melakukannya butuh keberanian.

Baca Rekomendasi :   Bila Sudah Jodohnya, Allah Akan Mempertemukan Dengan Cara-Nya

Jadi hanya orang-orang yang bertanggungjawab dengan niat yang sudah matang dan mantap yang bisa melakukan pernikahan dengan baik. Meski memang ada juga yang menikah karena sudah terlanjur melakukan hubungan terlarang, tapi itu adalah sebuah risiko yang harus di tanggung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page