5 Drama yang Sukses yang Diperankan Oleh Singto Prachaya, Apik Bangat

Bagi kamu penggemar Singto, berikut ini drama sukses yang sudah dibintangi oleh Singto Prachaya Ruangroj.

Singto Prachaya
0 55

Setiap tahunnya selalu ada Drama Thailand yang sangat sukses baik di negara asalnya maupun negara asia lainnya khususnya Asia Tenggara. Tak pelak, para aktor dan aktrisnya pun semakin populer. Salah satunya adalah  Singto Prachaya Ruangroj atau yang lebih akrab di sapa Singto.

Memiliki visual yang tampan dan senyum yang manis, sosok Singto semakin menarik dengan kepribadiannya yang tenang. Cowok kelahiran 28 Juli 1994 ini nampak semakin matang di usianya yang menginjak angka 26 tahun.

Bagi kamu penggemar Singto atau Drama Thailand yang di perankannya. Berikut ini drama sukses yang sudah dibintangi oleh Singto Prachaya Ruangroj.

1. I’m Tee, Me Too

Di series I’m Tee, Me Too, Singto Prachaya berperan sebagai Mai Tee, seorang mahasiswa dari jurusan food science. Mai Tee memiliki hobi belajar serta memasak. Namun dia memiliki phobia yang cukup unik, yaitu dia tidak suka mendengar kabar baik.

Baca Rekomendasi :   2gether : The Series, Kisah Rencana Gila Menyingkirkan Pengangum Rahasia

2. Turn Left Turn Right

Turn Left Turn Right Series
Turn Left Turn Right Series

Di series Turn Left Turn Right Singto berperasan sebagai Gun, seorang pria yang kadang-kadang merasa kesepian sehingga menghantarkannya ke sebuah kafe yang dimiliki oleh Tor. Kebetulan kafenya Tor sedang grand opening, dan semua arsitek dan desain kafe ini juga sangat mistik dan instagramble yang penuh syarat makna.

3. Romantic Blue

Sinposis Romantic Blue The Series
Sinposis Romantic Blue The Series

Di romantic blue the series, Singto berperan sebagai Mhen. Seorang anak yang ditinggalkan ibunya besama Ayah dan kakanya. Mhen adalah adek Mai yang tidak menginginkan kakaknya terlibat lagi dalam gangster, bahkan dia rela memohon kepada gengster tersebut supaya tidak mengganggu kakaknya lagi.

Meski dia yang menjadi korban penusukan di tangannya. Padahal hari itu adalah hari ulang tahunnya, malah dia harus masuk rumah sakit dan membutuhkan donor darah yang banyak.

Baca Rekomendasi :   I'm Tee, Me Too, Kisah Enam Sahabat Dengan Nama yang Sama Dalam Satu Atap

4. He’s Coming To Me

Sinopsis He's coming to mee
Sinopsis He’s coming to mee

Di drama He’s coming to me singto berperan sebagai hantu gentayangan yang bernama Mes. Karena dia belum mengetahui apa penyebabnya mati. Sehingga arwahnya tak bisa reinkarnasi. Dia meninggal bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 22 dalam keadaan memegang walkman dan perangkat jemala kesayangannya.

Semasa hidup, Mes sudah ditinggalkan ayah dan ibunya sehingga dia hidup bersama keluarga pamannya. Tapi setelah kematiannya yang justru di inginkan keluarga pamannya demi harta, tak ada satu pun yang mengunjunginya ke pemakaman dan mengurus makamnya.

5. Baker Boyz.

Baker boyz sendiri akan tayang pada tahun 2021 yang megisahkan 4 orang baker yang mempunyai wajah yang menawan sehingga membuat cafe roti ini sangat ramai. Dan semua pengunjungnya adalah wanita cantik.

Baca Rekomendasi :   Drama Thailand Wolf, Ketika Cinta Hanya Sebuah Permainan

Singto berperan sebagai Weir, seorang pembuat kue yang sangat handal dan pasti enak. Di drama ini juga banyak aktor yang mempunyai akting apik. Sebut saja Pluem Purim, Lee Thanat dan cewek cantik Kat yang bercita-cita menjadi model terkenal dalam drama who are you series.

Nah, itulah drama sukses yang diperankan oleh Singto Prachaya. Sebenarnya sangat banyak drama yang diperankannya. Tapi kamu harus menonton yang ini dulu ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page