5 Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya, Tapi Hanya Sebatas Suka

  • Bagikan
Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya
Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya

Mencintai itu adalah hal yang wajar, begitu juga dengan mencintai orang yang kamu sayang. Namun kadang-kadang, sebenarnya kamu juga bisa mencintai orang yang kamu suka tapi di lain pihak kamu juga tak takut merasa kehilangannya. Bisa jadi sebenarnya kamu hanya sebatas suka dan mengangumi saja, tapi benih-benih cinta masih samar-samar.

Atau memang benar kamu hanya sebatas suka saja dan ingin menjadikannya sebagai orang dekatmu. Tapi sayangnya, dia orang yang kamu suka pasti akan merasa salah sangka, karena kamu dianggapnya mencintainya. Lantas, bagaimana cara kamu bisa membedakan mana cinta atau hanya sebatas suka.

Nah, berikut ini 5 fakta bahwa kamu tak mencintainya tapi hanya sebatas suka.

1. Kamu Hanya Berfokus Kepada Kelebihannya dan Kamu Tak Bisa Menerima Kekurangannya Bahkan Tak Ingin Mengetahuinya.

Mencintai itu seharusnya bisa menerima segala kekurangan dan kelebihanmu. Jika memang masih ada kekurangan yang fatal, biasanya dia akan memberikan saran demi yang lebih baik lagi. Supaya kalian tetap bisa bersama, bukannya malah meninggalkanmu dan mencari yang lain.

Baca Rekomendasi :   Yang Merebut Tidak Akan Benar-Benar Bahagia, Tuhan Pasti Adil Membalasnya

Berbeda halnya dengan orang yang sebatas menyukaimu. Dia tak peduli dengan kekuranganmu, bahkan dia dengan tegas menyebutkan bahwa dia tidak menyukai kekuranganmu tanpa memperhatikan perasaanmu. Karena sebenarnya dia tidak begitu paham dan peduli kepada perasaanmu.

2. Baginya Fisikmu Adalah Segalanya, Jika Ada Cacat Sedikit Meski Kamu Orang yang Baik. Dia Tetap Mengutamakan Fisikmu.

Hal yang Biasa di Sembunyikan Oleh Pasanganmu
Hal yang Biasa di Sembunyikan Oleh Pasanganmu

Penampilan dan fisikmu adalah hal yang utama baginya. Jika kamu memang cantik dan bisa merawat diri, tentu saja dia akan betah berlama-lama dan menghabiskan waktu bersamamu. Dia tak peduli dengan tingkah lakumu, kamu suka atau tidak yang penting dia terpesona dengan fisikmu saja.

Padahal sebenarnya, dia sangat tahu bahwa harta bisa dicari, fisik bisa di poles tapi hati yang tulus tak bisa direkayasa. Karena baginya hatimu tak penting, yang penting adalah fisikmu. Jika fisikmu sudah tak menarik, kelak dia dengan mudah pergi begitu saja.

Baca Rekomendasi :   Jangan Pacaran !! Karena Lamanya Pacaran Tidak Menjaminmu Ke Pelaminan

3. Dia Lebih Fokus Kepada Dirimu Saja Tanpa Peduli Dengan Perasaanmu.

Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya
Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya

Sebenarnya konsep mencintai itu sangat sederhana, bisa saling menerima dan memberi. Namun dia tak peduli apa yang dia berikan padamu, dia hanya berharap apa yang akan kamu berikan padanya. Jika itu memang ada pada kekasihmu sekarang, mungkin dia sebenarnya hanya sebatas menyukaimu saja.

4. Kamu Juga Suka Membanding-Bandingkanya Dengan yang Lain, Lalu Dengan Mudah Berpindah ke Lain Hati Juga.

Ketika dia menyukaimu, pasti dia akan berfokus kepada kelebihanmu saja. Nah, ketika kelebihanmu ada pada orang yang lain, bisa jadi dia juga akan menyukai orang tersebut. Lantas pergi meninggalkanmu begitu saja.

Baca Rekomendasi :   6 Alasan Ini Mengingatkanmu Untuk Mencintai Sewajarnya Saja

Dan yang paling parahnya, dia tak segan-segan membandingkanmu dengan orang yang menarik baginya. Jika memang itu sudah ada kekasihmu, fix sebenarnya dia hanya menyukaimu saja dan tak mencintaimu dengan tulus.

5. Kamu Juga Tak Pernah Takut Kehilangannya, Jika Hilang ya Tinggal Cari Penggantinya Saja.

Aku cemburu bukan aku tak percaya tapi karena sayang dan takut kehilanganmu. Nah, orang yang menyukaimu bahkan tak pernah merasakan cemburu sama sekali padamu, karena memang dia tak takut kehilanganmu sama sekali.

Seharusnya jika dia benar-benar sayang dan mencintaimu, tentu saja dia akan takut ditinggalkan dan kehilanganmu.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page