Manis Bangat, Atok dan Nenek Bersanding Lagi Dipelaminan

Karena bersanding dengan orang yang disayang itu tak mengenal waktu dan umur.

Merayakan pernikahan
0 89

Setiap pasangan yang sudah menikah tentu punya cara tersendiri untuk memperingati hari pernikahan mereka. Ada yang melakukan kencan di tempat pertama mereka bertemu dan ada juga yang berbagi ke sesama. Sebenarnya apapun itu caranya, semuanya baik asalkan tidak pernah merugikan orang lain.

Lantas bagaimana dengan merayakan kembali hari pernikahan seperti sedia kala. Apalagi umur kamu dan pasanganmu sudah tak mudah lagi, bahkan kalian sudah berumah tangga puluhan tahun. Pasti rasanya manis bangat dan penuh bahagia ya.

Gak percaya! Seperti kisah yang sedang viral di akun instagram Malayweddingdress. Seorang kakek yang sudah berumur 58 tahun dan istrinya 56 tahun, kembali lagi menggelar resepsi pernikahan mereka untuk memperingati hari jadi pernikahan.

Baca Rekomendasi :   Jangan Takut Miskin, Karena Rezeki Sudah Tertakar dan Jodoh Tak Akan Tertukar

Banyak Cara Mensyukuri Pernikahan yang Langgeng, Salah Satunya Resepsi Kembali Dengan Orang yang Menemani Hidupmu Sepanjang Masa.

https://www.instagram.com/p/CJTX0azDY2j/

Setelah kamu memutuskan menikah dengan orang yang kamu yakini mendampingi hidupmu hingga azal memisahkan. Tentu sudah banyak suka duka yang kalian alami. Mulai dari permasalahan kecil dan sepele sampai dengan masalah yang besar yang menguji perjalanan cinta.

Setelah mengucap janji suci dalam ikrar akad yang disaksikan oleh penghulu, kedua orang tua dan sanak saudara. Kamu tentu tak ingin mengakhiri pernikahan karena hanya masalah sepele, karena pahit manisnya pernikahan disyukuri sebab hidup ibarat sift-siftan.

Seperti kisah pakci dan makci dari negeri seberang ini, mereka merayakan pernikahannya yang telah melalui asam manis kehidupan rumah tangga dengan cara resepsi kembali. Meski sang istri kelihatan jauh lebih muda dari umurnya, dia terlihat tersipu malu dan bahagia di singgasana kerajaannya.

Baca Rekomendasi :   Mereka Yang Belum Bertemu Jodoh Bukan Berarti Tak Bahagia

Tak Tanggung-Tanggung, Warga Net Juga Memuji Kecantikan dan Cara Mereka Merayakan Kebahagiaan.

Aksi dari pasangan ini sungguh sangat memukau dan membuat warga net sangat senang. Komentar-komentar warga net mendoakan pasangan ini langgeng selamanya. Semua sangat senang dengan aksi mereka.

Pada Akhirnya Hidup Dengan Orang yang Dicintai Adalah Anugerah Terindah Dari Allah.

Pada akhirnya mencintai hingga hari tua adalah pilihan yang harus dipertahankan. Karena memang perjanjian yang telah di ikrarkan dalam akad harus ditepati. Bukankah kamu telah memilihnya di antara pilihan lainnya untuk kamu jadikan sebagai pelabuhan cinta terakhirmu.

Jadi bagi kamu pasangan yang muda-mudi, jangan gampang mengatakan hubungan ini harus di akhiri karena sudah tidak ada kecocokan lagi. Bila cobaan pernikahan sedang melanda, cobalah ingat kembali sudah berapa banyak rintangan yang telah kalian lalui bersama. Jangan mudah menyerah, semua masalah bisa diselesaikan dengan cara yang baik-baik.

Baca Rekomendasi :   Patah Hati Itu Sakit, Tapi Jangan Diungkit-ungkit Nanti Jadi Penyakit

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page