Yang Terbaik Adalah Dia Yang Bertahan, Meski Tahu Betapa Buruknya Dirimu

  • Bagikan
Yang Terbaik Adalah Dia Yang Bertahan
Yang Terbaik Adalah Dia Yang Bertahan via instagram.com @javaphotography

Sebelum kamu membuat seseorang terpesona pada kelebihanmu. Maka lebih dulu, temukanlah seseorang yang tetap mencintai dan bertahan padamu. Meski tahu, bahwa kamu adalah seseorang payah, lemah, dan buruk. Dia yang siap melengkapi dan melindungimu setiap saat saat kamu berada dalam di titik terlemah.

Setelahnya, jagalah dan hargailah dirinya sepenuh hatimu. Jangan pernah sia siakan hadirnya. Karena jelas, dia tidak hanya teristimewa. Tapi juga, dialah seseorang yang tepat bagimu. Bukan menjudge karena kekurangan dan kelemahanmu.

Namun, mengajakmu untuk berjuang bersama. Tidak memintamu untuk menjadi apa yang dia inginkan. Tapi, mendukungmu untuk menjadi dirimu sendiri dengan terus menggali potensi dan bakat yang kamu punya. Karena pada akhirnya cinta yang sabar, ikhlas dan tulus yang akan bertahan.

Seseorang Yang Bertahan Meski Tahu Sisi Terburuk dan Terpayahmu. Tandanya Dia Siap Menerimamu Kamu Apa Adanya

Yang Terbaik Adalah Dia Yang Bertahan
Yang Terbaik Adalah Dia Yang Bertahan via instagram.com @javaphotography

Jika kamu ingin mendapatkan seseorang sering memujimu dan bergantung padamu. Maka tunjukkanlah kelebihanmu selalu di hadapannya. Namun, jangan marah atau terluka saat dia tahu kelemahan atau kekurangan itu, lalu meninggalkanmu.

Baca Rekomendasi :   Untuk Masa Depan, Carilah Pasangan yang Bisa Bertanggung Jawab Terhadapmu

Tapi, Jika kamu ingin mendapatkan seseorang yang tulus maka sesekali tunjukkanlah kelemahanmu dihadapannya. Jujurlah apa adanya tentang dirimu tanpa melebih lebihkannya. jadilah dirimu senyaman kamu. Maka saat dia tahu dan bertahan, tandanya dia siap menerima kamu apa adanya.

Ingatlah, kejujuran meskipun pahit, adalah tanda kamu menghargai hubungan. Dan akan menunjukkan pantas atau tidaknya seseorang untuk diperjuangkan.

Seseorang Yang Bertahan Meski Tahu Sisi Terburukmu. Adalah Yang Terbaik Diantara Yang Baik. Bukan Hanya Melengkapi. Namun, Dia Siap Melindungi Kamu Saat Kamu Terjatuh

Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu
Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu via instagram.com @javaphotography

Ketika kamu dalam keadaan payah, lelah dan terjatuh. Maka, lihatlah siapa saja yang tetap mengulurkan tanganmu, menolongmu dalam segala situasi dan menlindungimu. Mereka adalah orang orang baik yang Tuhan kirimkan dalam hidupmu.

Baca Rekomendasi :   Dia Tak Mencintaimu, Sikap Baiknya Belum Tentu Sebagai Bentuk Cinta Padamu

Dan pasti, diantara orang orang baik itu, ada pula yang terbaik. Dia yang benar benar siap menemani kamu dalam setiap langkah perjuanganmu. Berani pasang badan untuk melindungi dan membelamu. Bahkan turut mengorbankan hal yang berharga dalam hidupnya untuk membantumu.

Seseorang Yang Bertahan Meski Tahu Payahnya Dirimu Adalah Seseorang Yang Pantas Kamu Perjuangkan. Bersamanya Percayalah, Tidak Akan Ada Yang Sia Sia Dalam Hidupmu

Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya
Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya

Kamu ingin hidupmu dihargai, maka berjuanglah dengan seseorang yang pantas diperjuangkan. Kamu tidak ingin disia siakan setelah banyaknya usahamu, bersamalah dengan seseorang yang menerima kamu apa adanya.

Meski kamu jatuh, meski kamu lelah dan kepayahan. Dia tetap percaya padamu dan tidak akan membiarkan kamu sendirian. Bersamanya, kamu akan belajar bahwa hubungan bukan hanya soal memberi. Tapi, lebih banyak menerima dan menghargai. Menerima kurang dan lebih, serta menghargai setiap perjuangan.

Baca Rekomendasi :   Untuk Kaum Adam, Jangan Mendekatinya Bila Tak Punya Niat Serius dan Menikahinya

Seseorang Yang Tahu Betapa Payah dan Buruknya Dirimu. Tapi Memilih Bertahan, Hanya Akan Kamu Dapatkan Sekali Dalam Hidupmu. Jadi, Pastikan Bahwa Kamu Menjaganya Sebaik Mungkin.

Dipertemukan Karena Suatu Alasan
Dipertemukan Karena Suatu Alasan via instagram.com @erdephoto

Saat Tuhan menghadirkan dia yang terbaik. Maka, jangan sampai bersikap bodoh dengan menyia nyiakannya. Cintailah dia seperti caranya mencintaimu, bahkan lebih. Terimalah dia, seperti dia menerima kamu sebanyak mungkin. Dan hargailah, ketulusannya dalam menemani setiap langkahmu.

Jika kamu menyia nyiakannya, sama saja, kamu telah menghancurkan hidupmu sendiri. Karena, kamu belum tentu mendapatkan dia yang terbaik kembali, dan menerima kamu apa adanya. Mungkin saja, justru karma yang mendatangimu. Sebagai akibat dari perbuatanmu sendiri.

Ingatlah, hidup ini hanya sekali. Jadi saat kamu mendapatkan seseorang yang tepat dan terbaik. Maka jalani hidupmu dengan bahagia dan penuh rasa syukur bersamanya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page