5 Bukti Bahwa Pacarmu yang Sekarang Bukanlah Jodohmu

Kamu dan Pasanganmu Tak Pernah Mendapatkan Restu Dari Orang Tua dan Keluarga Besar

Pacarmu yang Sekarang Bukanlah Jodohmu
0 288

Pernah melihat dan mendengarkan kisah-kisah yang viral akibat pacaran yang terlalu lama dan berakhir di tinggal menikah. Bahkan yang paling sedihnya lagi, setelah tak bersama dengan pacarnya, lalu dua bulan kemudian dia sudah menikah.

Sedih, kecewa dan merasa di permainkan tentu saja menjadi penyesalan. Bagaimana tidak, dia yang bersamamu bertahun-tahun lalu menikah dengan orang lain. Sebenarnya selama menjalin kasih denganmu, kamu bisa melihat tanda-tanda bahwa kalian memang di takdirkan tak berjodoh.

Nah, berikut ini 5 Bukti Bahwa Pacar kamu yang Sekarang Bukanlah Jodohmu. Simak yuk!

1. Kamu dan Pasanganmu Tak Pernah Mendapatkan Restu Dari Orang Tua dan Keluarga Besar.

Jangan pacaran setelah putus
Jangan pacaran setelah putus via instagram.com @javaphotography

Sejatinya, berumah tangga itu bukan hanya menjadikan kamu dan kekasih kamu menjadi satu keluarga. Tapi harus melibatkan keluarga besar masing-masing. Jika selama pacaran saja kalian banyak mendapat tantangan dari keluarga masing-masing, sebaiknya pikirkan ulang lagi kelanjutan hubungan kalian.

Baca Rekomendasi :   Jadikan Rasa Sakit Itu Pelajaran Berharga, Kelak Kamu Tidak Gampang Luluh Lagi Akan Godaan Lelaki

Jika tak ada yang merestui hubungan kalian, lebih baik mengakhirinya daripada berlama-lama meyakinkan kedua orang tua masing-masing. Karena pada akhirnya, kita berpisah bukan tak cinta menjadi pilihan. Percayalah, cinta yang tak mendapatkan restu itu tak baik.

2. Dulu Tidak Bertemu Dengannya Membuatmu Rindu Berat, Kini Bahkan Untuk Bertemu Saja Sudah Mulai Malas dan Bahkan Kadang Karena Terpaksa.

Yang Terbaik Adalah Dia Yang Bertahan
Yang Terbaik Adalah Dia Yang Bertahan via instagram.com @javaphotography

Sebenarnya rasa kangen dan rindu itu adalah hal yang wajar, apalagi jarang bertemu. Terkhususnya lagi bagi kamu yang menjalin hubungan jarak jauh. Meski sebenarnya sebelumnya kalian memahami hal yang harus di pahami saat menjalin hubungan ldr.

Tentu saja bertemu adalah solusi untuk menuntaskan rasa kangen yang sudah memuncah. Namun kini kalian sudah mulai malas bertemu dan bahkan sangat menghindar. Jika memang bertemu juga sebenarnya sudah karena terpaksa. Jika memang ini sudah ada dalam hubunganmu yang sekarang, mungkin kalian memang ditakdirkan tak berjodoh.

Baca Rekomendasi :   Bila Kamu Sedang Memperbaiki Diri, Insyaallah Jodohmu Orang Yang Baik Juga

3. Hubungan Kalian Juga Sudah Ada Pada Titik Jenuh.

Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu
Menikah Bukan Hanya Tentang Tepat Waktu via instagram.com @javaphotography

Dalam menjalani hubungan, rasa bosan memang hal yang biasa. Namun bila tak bisa ditangani dengan baik bisa berakhir dengan perpisahan. Jika hubungan ini sudah ada pada titik jenuh dan tak ingin lagi bersama satu sama lain. Mungkin sudah seharusnya memang hubungan yang tak sehat ini di akhiri segera.

4. Kalian Juga Sudah Mulai Sering Tak Nyambung Dalam Berbagai Hal.

Pacarmu yang Sekarang Bukanlah Jodohmu
Pacarmu yang Sekarang Bukanlah Jodohmu

Jika selama ini obrolan kalian selalu seru dan nyambung. Kini obrolan pun semakin sedikit bahkan sering saling mengacuhkan. Jika komunikasi kalian sudah tak seintens dahulu sebenarnya tak masalah selama masih ada komunikasi yang baik.

Baca Rekomendasi :   5 Tanda Pasanganmu Tak Ingin Mengakhiri Hubungan Tapi Hanya Bosan

Namun jika komunikasi saja sudah mulai tak nyambung dan bahkan memang dengan sengaja. Ini pertanda bahwa hubungan kalian memang tidak akan sampai ke pelaminan. Padahal menjaga komunikasi dan terbuka dengan pasangan adalah hal yang menguatkan hubungan.

5. Kamu Juga Sudah Sering Putus Nyambung, Bahkan Sudah Mulai Tak Terhitung Jumlahnya.

Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya
Fakta Bahwa Kamu Tak Mencintainya

Dan yang terakhir adalah, kamu dan dia sudah sering sekali putus nyambung. Sangat mudah bagi kalian mengatakan hubungan kita sudah cukup sampai disini saja karena emosi semata. Dan besoknya lagi minta balikan lagi seolah-olah tak ada yang terjadi.

Bukan hanya sekali dua kali, tapi beberapa kali putus nyambung. Seharusnya jangan pacaran lagi setelah putus berkali-kali, karena bisa jadi itu cara Tuhan untuk membiarkanmu memantaskan diri untuk di sandingkan dengan yang lebih baik lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page