20 Drama yang Diperankan Oleh Nanon Korapat Kirdpan, Memukau Semuanya

Nah, bagi kamu fans berat Nanon. Berikut ini drama yang diperankannya yang harus kamu tonton. Jangan sampai ada yang kelewatan ya!

Drama yang Diperankan Oleh Nanon Korapat Kirdpan
4 354

Siapa yang tidak mengenal Nanon Karopat Kirdpan atau yang akrab di sapa dengan Nanon. Aktor kebangsaan Thailand mempunyai fans yang sangat besar di negara Asia. Cowok kelahiran 8 Desember 2000 di Provinsi Nonthaburi, Thailand ini merupakan salah satu aktor paling populer.

Sebelum terkenal dan selalu menjadi pameran utama dalam drama yang dibintanginya. Awalnya dia hanya bermain dalam Harmonies series dengan beberapa adengan. Namun karena akting dan wajahnya yang memukau membuat sutradara mulai meliriknya. Bahkan kini Nanon menjadi langganan aktor utama dalam setiap dramanya.

Nah, bagi kamu fans berat Nanon. Berikut ini drama yang diperankannya yang harus kamu tonton. Jangan sampai ada yang kelewatan ya!

1. Blacklist

blacklist theseries
blacklist theseries via instagram.com @blacklisttheseries

Pemimpin Blacklist dengan kepemimpinan tinggi, berbicara sedikit, bijaksana, tegas, mampu mengeluarkan perintah hanya dengan bertarung. Karakter Traffic di sini cukup bertolak belakang sama karakter asli Nanon; dingin, cuek, dan gak banyak omong. Beda banget sama karakter Nanon yang aktif dan suka ngebanyol.

2. My Dear Loser : Edge of 17

Review Drama My Dear Loser
Review Drama My Dear Loser

Salah satu kisah yang paling membuat baper di drama ini memang kisah perjuangan cinta Oh (Nanon Korapat) yang jatuh cinta kepada Peach (Ramida jiranorraphat) seorang gadis cantik idola sekolah. Namun kisah cinta mereka tidak berjalan dengan mulus karena Peach sudah memiliki kekasih bernama Copper (Plustor) yang juga idola sekolah dan sangat tampan juga merupakan keponakan dari kepala sekolah tersebut.

3. Youniverse Series

Youniverse Series
Youniverse Series

Di series nanon berperan sebagai Nite yang jatuh cinta kepada Sun dalam waktu 8,2 detik. Nite seorang yang sangat suka terhadap ost flim. Awalnya dia bertemu dengan Sun yang diperankan oleh Jan Ployshompoo Supasap. Karena kesukaan hal yang sama, akhirnya mereka tukaran kontak dan membuat janji untuk bertemu.

Baca Rekomendasi :   A Gift to the People You Hate, Balas Dendam Dengan Cara Menukarkan Umur

4. Turn Left Turn Right Series

Turn Left Turn Right Series review
Turn Left Turn Right Series review

DIi series ini Nanon berperan sebagai Tai, merupakan lelaki romantis dan sangat sayang kepada pacarnya, hingga suatu saat dalam permainan truth or dare bersama sahabatnya. Dia terjebak dalam pertanyaan, kamu ingin kuliah dimana?

Selain itu, disini juga dia beradu akting dengan lawan mainnya di My Dear Loser : Edge of 17, si Ainam alias  Puimek Napasorn Weerayuttvilai dan juga singto.

5. The Leaked

sinopsis the leaked
sinopsis the leaked

Nanon yang berperan sebagai Tor adalah salah satu siswa yang tampan dan sangat populer, sehingga tak mudah baginya untuk menaklukkan cewek manapun. Selain itu, dia juga sangat suka bermain sepak bola dan salah satu anggota team sekolahnya. Hingga suatu saat, ada yang mengatasnamakan dirinya di facebook dan membuat heboh seantero sekolah dan dunia maya Thailand.

6. The Gifted, Nanon Karopat Berperan Sebagai Pang

Namtan The Gifted
Namtan The Gifted

Pang seorang siswa kelas 8/8, kelas yang paling rendah secara akademik. Selain itu, dia juga termasuk siswa yang suka bolos dan tak pernah mendengarkan pelajaran dengan baik. Namun merasa ada yang salah dengan sistem di sekolah tersebut.

Ketika ujian menentukan kelas, tak di sangka dia lolos masuk kelas The Gifted meski sehari-hari dia masih harus menjadi kelas 8/8. Jiwanya yang masih tak menerima bahwa dia masuk kelas tersebut, ingin keluar dan tak ingin mencari bakat istimewanya. Apalagi hubungan persahabatan dengan Nack harus berakhir dengan tragis.

Baca Rekomendasi :   Social Death Vote, Kisah Kenakalan dan Kejahatan Remaja di Media Sosial

Di sisi lain, dia juga sudah mulai menikmati kelas tersebut, karena mempunyai teman yang gokil si Ohm. Mereka berdua lah yang paling bodoh di kelas ini dan bahkan tak bisa mengetahui bakat terpendam mereka.

Sehingga akhirnya, hari demi hari. Kejadian demi kejadian membuatnya mengetahui bakatnya. Ternyata Pang bisa membuat bisa membuat seseorang melakukan apapun yang dia inginkan melalui kontak langsung dengan subjek serta merasakan detak jantung mereka. Lalu akankah dia gunakan kemampuan tersebut untuk hal yang baik atau justru membuat onar?

7. Senior Secret Love: My Lil Boy

Sinopsis Senior Secret Love My Lil Boy
Sinopsis Senior Secret Love My Lil Boy

Di drama My Lil Boy, Nanon Korapat Kirdpan berperan sebagai S. S seorang siswa yang sangat hobby olahraga dan terlahir dari keluarga orang kaya dan sangat jarang berkomunikasi dengan kedua orang tuanya. Karena memang orang tuanya sangat sibuk, sehingga akhirnya dia lebih sering menghabiskan waktu untuk membaca komik dan bermain dengan teman-teman gengnya.

Sehingga suatu hari, seorang kakak kelas yang bernama Belle jatuh cinta padanya dan selalu berusaha untuk mendapatkannya. Namun S malah menolaknya dan mengatakan jangan mengganggunya karena dia tidak tertarik sama sekali. Namun tetap saja banyak usaha yang dibuat Belle untuk membuatnya jatuh cinta.

Sehingga akhirnya perasaan bimbang menerpa hatinya, dan salah satu temannya mengatakan kamu sangat beruntung karena sudah di ajak pacaran oleh siswa paling populer di sekolah. Lantas akan kah akhirnya S mulai jatuh cinta dengan Belle?

8. The Gifted Graduation

Jika membicarakan soal Nanon Korapat rasanya ada yang kurang jika tidak merekomendasikan drama The Gifted (2018) dan sekuelnya tayang tahun 2020, The Gifted Graduation. Di kedua drama tersebut, Nanon berperan sebagai Pang.

Baca Rekomendasi :   7 Drama yang Dibintangi Oleh Krist Perawat, Memukau Semuanya

Di usianya yang masih terbilang muda, Nanon Korapat telah dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam berbagai drama Thailand. Bisa dikatakan, ia menjadi salah satu aktor yang menjanjikan di industri ini.

Berikut Daftar Lengkap Drama yang Diperankan Oleh Nanon Korapat Kirdpan

Selama ini, Nanon memang sangat aktif bermain drama dan bahkan menjadi salah satu raja drama. Bukan hanya akting, dia juga jago menyanyi dan bermain musik. Bahkan duetnya bersama SIZZY mendapat perhatian yang banyak di industri musik Thailand.

  1. Hormones 3 Tahun 2015, Sebagai M
  2. Wonder Teacher Tahun 2015, Sebagai Book
  3. Love Flight  Tahun 2015. Sebagai Ah Pat
  4. Senior Secret Love: My Lil Boy Tahun 2016, Sebagai S
  5. Senior Secret Love: My Lil Boy 2 Tahun 2016, Sebagai S
  6. The Legend of King Naresuan The Series: Season 1 Tahun 2017 Sebagai Prince Minchit Sra
  7. My Dear Loser: Edge of 17 Tahun 2017 Sebagai Oh
  8. Ways To Protect Relationship Tahun 2017 Sebagai Jay
  9. Ra Raerng Fai Tahun 2017 Sebagai Chakrit
  10. My Dear Loser: Happy Ever After Tahun 2017 Sebagai Oh
  11. YOUniverse Tahun 2018 Sebagai Knight
  12. The Gifted Tahun 2018 Sebagai Pang
  13. Blacklist Tahun 2018 Sebagai Traffic
  14. Turn Left Turn Right Tahun 2019 Sebagai Tai
  15. The Gifted: Graduation  Tahun 2020 Sebagai Pang
  16. The Leaked Tahun 2020 Sebagai Tor
  17. Never Too Late Tahun 2021 Sebagai San
  18. Bad Buddy Tahun 2021 Sebagai Pran
4 Comments
  1. […] ke kelas ini. Sehingga suatu hari, Nack (Prame Pumipat Paiboon) yang berteman baik dengan Pang (Nanon Korapat Kirdpan), menghadapi masalah dengan seorang siswa kelas 8/1 Wave, dan mengatakan bahwa siswa sebodoh pang […]

  2. […] ini lah yang diangkat dalam drama Thailand yang diperankan oleh Nanon Karopat Kirdpan. Seorang kakak kelas yang jatuh cinta dan ingin menjadi pacar adek kelasnya dalam series Senior […]

  3. […] karirnya sejak tahun 2016 dan semakin populer. Apalagi kedekatanya dengan sahabat baiknya Nanon Karopat Kirdpan yang hits bangat. Menjadikan mereka semakin […]

  4. […] blasteran Thailand dan Vietnam. Dia memiliki saudara kembar bernama Trâm Anh, dijuluki Jennee dan Nanon Korapat Kirdpan masih […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page