8 Drama yang Diperankan Oleh Nanon Korapat Kirdpan, Memukau Semuanya

Nah, bagi kamu fans berat Nanon. Berikut ini drama yang diperankannya yang harus kamu tonton. Jangan sampai ada yang kelewatan ya!

Drama yang Diperankan Oleh Nanon Korapat Kirdpan
0 81

Siapa yang tidak mengenal Nanon Karopat Kirdpan atau yang akrab di sapa dengan Nanon. Aktor kebangsaan Thailand mempunyai fans yang sangat besar di negara Asia. Cowok kelahiran 8 Desember 2000 di Provinsi Nonthaburi, Thailand ini merupakan salah satu aktor paling populer.

Sebelum terkenal dan selalu menjadi pameran utama dalam drama yang dibintanginya. Awalnya dia hanya bermain dalam Harmonies series dengan beberapa adengan. Namun karena akting dan wajahnya yang memukau membuat sutradara mulai meliriknya. Bahkan kini Nanon menjadi langganan aktor utama dalam setiap dramanya.

Nah, bagi kamu fans berat Nanon. Berikut ini drama yang diperankannya yang harus kamu tonton. Jangan sampai ada yang kelewatan ya!

1. Blacklist

Pemimpin Blacklist dengan kepemimpinan tinggi, berbicara sedikit, bijaksana, tegas, mampu mengeluarkan perintah hanya dengan bertarung. Karakter Traffic di sini cukup bertolak belakang sama karakter asli Nanon; dingin, cuek, dan gak banyak omong. Beda banget sama karakter Nanon yang aktif dan suka ngebanyol.

2. My Dear Loser : Edge of 17

Review Drama My Dear Loser
Review Drama My Dear Loser

Salah satu kisah yang paling membuat baper di drama ini memang kisah perjuangan cinta Oh (Nanon Korapat) yang jatuh cinta kepada Peach (Ramida jiranorraphat) seorang gadis cantik idola sekolah. Namun kisah cinta mereka tidak berjalan dengan mulus karena Peach sudah memiliki kekasih bernama Copper (Plustor) yang juga idola sekolah dan sangat tampan juga merupakan keponakan dari kepala sekolah tersebut.

Baca Rekomendasi :   Boy For Rent, Aksi Balas Dendam dan Cinta Segi Empat

3. Youniverse Series

Youniverse Series
Youniverse Series

Di series nanon berperan sebagai Nite yang jatuh cinta kepada Sun dalam waktu 8,2 detik. Nite seorang yang sangat suka terhadap ost flim. Awalnya dia bertemu dengan Sun yang diperankan oleh Jan Ployshompoo Supasap. Karena kesukaan hal yang sama, akhirnya mereka tukaran kontak dan membuat janji untuk bertemu.

4. Turn Left Turn Right Series

Turn Left Turn Right Series review
Turn Left Turn Right Series review

DIi series ini Nanon berperan sebagai Tai, merupakan lelaki romantis dan sangat sayang kepada pacarnya, hingga suatu saat dalam permainan truth or dare bersama sahabatnya. Dia terjebak dalam pertanyaan, kamu ingin kuliah dimana?

Selain itu, disini juga dia beradu akting dengan lawan mainnya di My Dear Loser : Edge of 17, si Ainam alias  Puimek Napasorn Weerayuttvilai dan juga singto.

Baca Rekomendasi :   5 Drama yang Diperankan Oleh Pluem Purim, Si Blasteran China dan Thailand

5. The Leaked

sinopsis the leaked
sinopsis the leaked

Nanon yang berperan sebagai Tor adalah salah satu siswa yang tampan dan sangat populer, sehingga tak mudah baginya untuk menaklukkan cewek manapun. Selain itu, dia juga sangat suka bermain sepak bola dan salah satu anggota team sekolahnya. Hingga suatu saat, ada yang mengatasnamakan dirinya di facebook dan membuat heboh seantero sekolah dan dunia maya Thailand.

6. The Gifted

Nanon Korapat Kirdpan sebagai Pang [Gifted ID: 060], siswa yang dari Grade 8 yang dipercepat ke The Gifted Class. Potensinya sangat kuat, kemampuan membuat seseorang melakukan apa pun yang dia inginkan melalui kontak langsung dengan subjek serta merasakan detak jantung mereka.

7. Senior Secret Love: My Lil Boy

Nanon Korapat pertama kali mendapatkan peran utama lewat drama Senior Secret Love: My Lil Boy. Kala itu, laki-laki kelahiran 18 Desember 2000 ini berperan sebagai S. Dia beradu akting dengan Thanaerng Kanyawee sebagai Belle.

Baca Rekomendasi :   Drama Thailand Wolf, Ketika Cinta Hanya Sebuah Permainan

Drama yang tayang tahun 2016 ini bercerita tentang seorang siswi bernama Belle yang dikenal akan kecantikannya. Belle selalu berhasil mendapatkan laki-laki yang diinginkan. Hanya saja, pesonanya itu tidak mempengaruhi juniornya, S. Bersama kedua sahabatnya, Belle pun berusaha mendapatkan S.

Aksi Nanon sebagai S juga bisa disaksikan di sekuelnya yang berjudul Senior Secret Love: My Lil Boy 2. Di seri kedua ini, dikisahkan kalau Belle sudah menjadi mahasiswa, sedangkan S masih menjadi pelajar SMA. Cerita mereka pun semakin menarik perhatian.

8. The Gifted Graduation

Jika membicarakan soal Nanon Korapat rasanya ada yang kurang jika tidak merekomendasikan drama The Gifted (2018) dan sekuelnya yang tayang tahun ini, The Gifted Graduation. Di kedua drama tersebut, Nanon berperan sebagai Pang.

Di usianya yang masih terbilang muda, Nanon Korapat telah dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam berbagai drama Thailand. Bisa dikatakan, ia menjadi salah satu aktor yang menjanjikan di industri ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page