Tenang Saja, Nanti Pasti Allah Ganti Dengan yang Lebih Pantas

  • Bagikan
Pasti Allah Ganti Dengan yang Lebih Pantas
Pasti Allah Ganti Dengan yang Lebih Pantas

Tidak semua hubungan berjalan dengan lancar. Ada hubungan yang berakhir dengan tragis, meski semuanya sudah mengikuti kemauan pasangan. Bahkan kamu rela mengalah demi keberlanjutan hubungan, meski kadang hatimu sakit dan perih.

Sebenarnya usahamu sudah lebih dari cukup, hanya saja dia memang tak ingin melanjutkan kisah kalian. Lantas buat apa mempertahankanya, bukankah cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan? Meski memang banyak hikmah cinta bertepuk sebelah tangan ini akan membuat kamu bersyukur.

Tak Perlu Cemas, yang Penting Doanya Sudah Ikhlas. Tenang Saja, Nanti Pasti Allah Ganti Dengan yang Lebih Pantas

Lepaskan orang yang menyakitimu, tak perlu mencari penggantinya dengan buru-buru hanya untuk menutup luka hati. Lebih baik bersabar dan instropeksi diri, jangan-jangan memang kamu yang tak pantas untuknya sehingga Tuhan memisahkan kalian demi kebaikan masing-masing.

Baca Rekomendasi :   5 Tanda-Tanda Wanita Sudah Tidak Lagi Cinta Kepasangan

Kamu juga tak perlu cemas tak akan mendapatkan penggantinya. Tenang saja dan terus memohon kepada Allah untuk segera dipertemukan dengan orang yang mencintaimu dengan tulus. Percaya saja, jika kamu memang sudah ikhlas, semua akan berjalan dengan semestinya. Bukankah setelah patah hati, Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh yang baik.

Semua Akan Terbiasa Pada Waktunya Asalkan Jangan Menyerah. Jika Menyerah Semua Akan Kembali Pada Titik Pertama Kali Memulainya.

Teruntuk kamu yang sedang berusaha. Janganlah menyerah, Di saat kamu ingin menyerah. Ingatlah bahwa kamu sampai di titik sekarang tidak lah mudah. Menyerah sama dengan kamu kembali ke tahap awal kamu berjuang.

Biarkan saja semua berlalu seperti keinginannya, tugasmu hanya tetap berjuang dengan sebaik-baiknya. Masalah hasilnya biarkan kuasa Tuhan yang menentukan. Bila memang baik untukmu, pasti akan dipersatukan kembali. Atau sebaliknya, sekuat apapun kamu menginginkan bila tidak baik untukmu, pasti akan di pisahkan juga.

Baca Rekomendasi :   Cintai Dia Dengan Benar, Jangan Berikan Harapan Palsu

Sebaik Apapun yang Telah Pergi, Jangan Berat Hati, Percaya Saja Sama Allah Sepenuhnya 

Lantas sebaik apapun yang telah pergi, jangan berat hati lagi, biarkan dia pergi, jangan lagi kamu tanya kenapa harus pergi, percaya saja sama Allah sepenuhnya, karena Dia pasti telah siapkan hal indah dibalik kejadian yang kamu alami.

Ingat ya, tidak mungkin Allah membuat dia pergi, jika memang dia sudah yang terbaik untuk hidupmu. Jika memang dia baik untuk masa depanmu, maka sesulit apapun jalannya tentu akan Allah tetap sandingkan dia denganmu.

Ikhlaslah, Semakin Kamu Ikhlas Maka Allah Akan Semakin Siapkan yang Pantas Untukmu

Berlunak hatilah untuk ikhlas, karena semakin kamu ikhlas maka Allah akan semakin siapkan yang pantas untukmu. Allah akan memberikan seseorang yang memang sudah sepadan dengan apa yang kamu butuhkan.

Baca Rekomendasi :   Ketika Kamu Begitu Sedih Saat Berpisah, Sudahkah, Kamu Menghargai Pertemuan Itu Sepenuh Hatimu?

Maka dari itu kamu tidak usah lagi bersedih, tidak usah lagi meresah, benar-benar ikhlaskan dia pergi, yakin saja bahwa yang datang sebagai gantinya nanti pasti yang terbaik. Sebab tidak mungkin Allah menjauhkan dia darimu jika memang sudah tahu dialah yang terbaik, dialah yang kamu butuhkan untuk hidupmu selanjutnya.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page