Secret Seven Series, Kisah Cinta di Antara Sahabat!

Siapakah sebenarnya orang yang jatuh cinta kepada Paldom di secret seven?

Sinopsis Secret Seven
1 71

Secret seven series merupakan drama Thailand yang mengisahkan perjuangan padlom (Udomslip Suatata). Seorang gadis kesepian yang takut jatuh cinta. Namun suatu hari, seseorang mengatakan bahwa seorang pria jatuh cinta kepadanya. Bahkan dia tidak mengetahui siapa pria tersebut, sehingga dia sangat penasaran.

Di awal drama ini, Padlom bersama Spoil sedang mencari sebuah klub yang cocok untuk mereka. Namun tak ada satu pun klub yang pas untuk mereka. Sehingga akhirnya mereka memutuskan klub orang-orang yang suka mendengarkan musik tahun 90 an. Selain itu mereka harus mencari 3 orang lagi untuk menjadi anggota mereka. Dengan berbagai cara, mulai dari membeli anggota sehingga memaksa sepupunya untuk bergabung menjadi anggota mereka.

Setelah resmi menjadi anggota klub musik 90 an, mereka harus berbagi ruangan dengan klub No Human Fhoto (Fhotografi semua jenis kecuali manusia) yang beranggotakan 5 orang juga. Mulai dari Alan, orang yang bertemu dengannya ketika pendaftaran sampai dengan Id, teman masa kecilnya yang selalu menghinanya. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Pemain Drama Seven Secret Series.

Drama dengan 12 episode ini diperankan oleh aktor dan aktris papan atas Thailand yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Baca Rekomendasi :   Drama The Leaked, Kisah Tragis dan Pilu Akibat Media Sosial
Pemain secret seven
Pemain secret seven

1. Punpun Sutatta Udomsilp Sebagai Padlom

Padlom merupakan ketua klub dari pecinta musik 90 an, karena memang dia sangat suka. Selain itu dia juga ingin mendengarkan lagu-lagu nostalgia yang membuat ayah dan ibunya menikah. Dia juga tak begitu percaya dengan cinta, sehingga suatu saat ada yang mengatakan cinta padanya yang di simpan di lokernya?

Pengangum rahasianya ini masih dia belum temukan sama sekali. Dan dia sebenarnya mengira salah satu dari 7 teman cowoknya adalah orang yang menganguminya. Lantas siapakah dia? Mengingat satu persatu dari mereka memberikan perhatian kepadanya layak sebagai teman dan keaksih.

2. Kang Korn Sirisorn Sebagai Pok (Number 1)

Pok merupakan salah satu anggota klub potret tanpa manusia. Dia juga sangat pandai dalam semua olahraga dengan bola, mulai dari basket, sepak bola sampai dengan tennis. Dia tidak ingin masuk klub olahraga karena tak ingin terpaku dalam satu olahraga saja. Selain itu, dia sering membantu Padlom dalam berbagai hal.

Namun pada akhirnya Pok putus dengan pacarnya karena dianggap idiot dan bercerita banyak tentang hidupnya. Dia juga sebenarnya orang yang sangat sensitif dan bisa menangis di depan padlom. Apakah dia yang jatuh cinta diam-diam kepada Padlon?

Baca Rekomendasi :   Happy Birthday Series, Ketika Hari Bahagiamu Menjadi Hari Duka Bagi Keluargamu

3. Tay Tawan Vihokratana Sebagai Alan (Number 2)

Alan merupakan mahasiswa yang sangat populer dan menjadi model di kampusnya. Selain itu, dia juga seorang mayoret dan sangat mencintai kebersihan dan tidak menyukai kepalsuan. Di saat-saat paldom dalam kesedihan, alan selalu ada untuknya dan memberikan semangat. Begitu juga sebaliknya, apakah sebenarnya alan jatuh cinta padanya?

4. Oab Oabnithi Wiwattanawarang Sebagai Gent (Number 3)

Review Secret Seven
Review Secret Seven

Gent merupakan cowok yang perhatian dan kaya, sehingga sangat mudah baginya memberikan barang-barang tertentu untuk keperluan club bersama. Seperti membeli locker dan sudah diberikan nama masing-masing. Selain itu, dia juga sangat agresif untuk mendekati Padlom dengan meminta id linenya meski sudah ditolak dengan berbagai alasan.

5. Lee Thanat Lowkhunsombat Sebagai Play (Number 4)

Play ini sangat suka musik dan merupakan musisi juga. Jadi di sela-sela kegiatan klubnya, dia juga sangat suka bermain gitar. Dia juga sangat percaya diri, bahwa setiap wanita sangat menyukainya karena wajahnya yang tampan.

6. Mek Jirakit Thawornwong Sebagai Id (Number 5)

Id merupakan teman masa kecil dari paldom yang mempunyai mulut jahat, karena suka mengatain teman-temannya dengan kata-kata kasar. Id juga adalah tetangga Padlom yang pernah menyatakan perasaannya pada Padlom.

Baca Rekomendasi :   9 Fakta Menarik Earth Pirapat, Pemeran Utama A Tale of Thousand Stars

7. Gun Atthaphan Phunsawat Sebagai Liftoil (Number 6)

Liftoil merupakan anggota klub 90 an, karena sejak kecil dia tak bisa dipisahkan dengan padlom. Sehingga apapun yang dilakukan padlom, dia akan selalu mengikutinya karena memang mereka sepupu.

8. Captain Chonlathorn Kongyingyong Sebagai Neo (Number 7)

Sinopsis Secret Seven
Sinopsis Secret Seven

Neo merupakan seorang net idol dan masih berumur belia. Dia juga sangat ceria dan ikut di dua klub, yaitu klub photografi dan musik. Sebenarnya Padlom sudah menyingkirkan dia sebagai kandidat yang memberikan boneka beruang kepadanya.

Hal ini karena padlom sendiri merasa Neo jauh dibawahnya sehingga tak mungkin menjalin kasih dengannya.

Selain itu, drama secret seven series ini juga di bintangi oleh pameran pendukung yang membuat flim ini semakin manarik. Salah satunya adalah Spoil (Ampere Suttatip Wutchaipradit) temannya padlom yang selalu tak kuat melihat wajah tampan pria ganteng.

Jadi bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menonton drama yang laris manis pada tahun 2017 silam ini?

1 Comment
  1. […] secret seven series Punpun Sutatta sebagai Padlom, merupakan ketua klub dari pecinta musik 90 an, karena memang dia […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page