Baca Rekomendasi :   Setidaknya Aku Pernah Berjuang Untukmu, Meski Tak Bisa Bisa Meluluhkan Hatimu

Jangan banyak tanya lagi, jika nanti jodohmu kok seperti ini. Tapi tanyakan pada dirimu sendiri. Apakah kamu sudah baik, atau belum?

Apakah kamu luar biasa sehingga harus mendapatkan jodoh yang luar biasa juga? Belum tentu. Ingatlah, Allah SWT menempatkan sesuatu dalam kehidupan diatas dunia ini tentunya sesuai dengan porsinya. begitu pun dengan jodoh, jika kamu baik, maka akan mendapatkan yang baik, dan begitu pun sebaliknya.

Jadi, bagi yang belum menemukan jodohnya, mulai saat ini jangan murung terus, jangan galau terus, jangan sedih terus. Cepat sana berusaha, nanti jodohnya diambil orang loh! Bagi yang sudah menemukan jodohnya, maka jagalah dia, karena dia merupakan titipan Allah SWT untuk kamu jaga bukan untuk kamu sia-siakan, apalagi kamu sakiti hatinya.

Baca Rekomendasi :   Jangan Takut Dihujat di Medsos Kalau Kamu Bisa Mengatasinya dengan 5 Cara Ini

Semoga bermanfaat untukmu semuanya, jangan lupa tetap semangat menjalani waktu di dunia ini dengan melakukan hal-hal yang baik agar kamu mendapatkan yang terbaik. Bagi yang belum bertemu dengan jodohnya, semoga Allah SWT segera mempertemukannya, terima kasih.