Hadirnya Orang Yang Melukaimu, Agar Kamu Lebih Mensyukuri Mereka Yang Selalu Membuatmu Tertawa

Hadirnya Orang Yang Membuatmu Patah Hati dan Terluka. Untuk Mengingatkanmu Ada Kerja Keras Orang Tua Yang Sering Kamu Lalaikan Dan Abaikan.

Yang Terbaik Adalah Dia Yang Bertahan via instagram.com @javaphotography
1 41

Sama seperti saat kamu ingin dihargai, dicintai dan dibahagiakan. Maka, kamu juga, jangan sampai lupa untuk menghargai, mencintai dan membahagiakan orang orang berharga dan terkasih dalam hidupmu.

Karena bisa jadi, luka yang kita rasakan hari ini dari seseorang. Juga, merupakan luka yang sama yang kita berikan pada orang lain.

Mereka yang menyakiti dan melukaimu akan selalu hadir dan ada, untuk membantumu mengetahui siapa yang tulus dan pantas diperjuangkan. Sekaligus, mengingatkanmu bahwa kamu sendiri sedang menyia nyiakan seseorang yang jauh lebih berharga.

Oleh sebab itu, justru bersyukurlah. Tandanya Tuhan masih begitu baik padamu, dengan tidak membiarkanmu melangkah terlalu jauh. Kamu bisa kembali, memulai semuanya dari awal dengan lebih menghargai dan mensyukuri hadirnya orang orang yang tulus. Sebelum, mereka benar benar pergi dari hidupmu.

Hadirnya Orang Yang Membuatmu Patah Hati dan Terluka. Untuk Mengingatkanmu Ada Kerja Keras Orang Tua Yang Sering Kamu Lalaikan Dan Abaikan.

Untukmu yang sekarang masih diperjuangkan oleh orang tuamu. Bahkan, mengemban harapan dan impian mereka. Maka, jangan salahkan jika kamu sampai terluka atau patah hati oleh seseorang.

Baca Rekomendasi :   Aku Butuh Support Dari Kamu, yang Meluruskan Saat Salah Bukan Meninggalkanku

Kamu sebenarnya sedang diingatkan pada tujuan awalmu, yaitu untuk fokus membahagiakan dan tidak membuat kecewa orang tuamu.

Namun, hadirnya seseorang justru membuatmu lupa dan khilaf. Bahkan, menyalahgunakan kepercayaan keluarga dan orang tua. Menghabiskan waktumu untuk kesenangan semu dan sesaat, daripada fokus mengejar mimpi dan membanggakan keluarga.

Sehingga wajar, jika Tuhan mengingatkanmu dengan menghadirkan seseorang yang akhirnya membuatmu patah hati dan terluka. Agar, kamu tahu betapa kecewa dan patah hatinya orang tua. Saat kamu melalaikan kewajiban, juga saat kamu lupa cita citamu bahkan merusak dirimu sendiri.

Hadirnya Orang Yang Tak Setia dan Mengkhianatimu. Agar Kamu Mengerti Berharap Pada Manusia Itu Pasti Berakhir Kecewa

Cinta itu memang membutakan, namun bukan berarti lalu kamu turut menjadi buta, hingga berani melakukan hal yang salah dan tidak benar.

Baca Rekomendasi :   Terimakasih Mencampakkanku, Kini Aku Mendapatkan Penggantimu yang Lebih Baik

Dan, jika cinta itu sendiri ternyata benar benar telah membutakanmu. Membuatmu bingung, mana yang benar dan salah. Maka Tuhan akan menunjukkannya dengan memperlihatkan bahwa berharap pada manusia pasti berakhir kecewa.

Dia yang awalnya kamu elukan, banggakan dan berikan segalanya, akhirnya tak setia dan mengkhianati kamu. Agar kamu sadar, betapa hati manusia itu lemah dan mudah rapuh. Ditambah lagi, Allah Maha Membolak balikkan hati manusia.

Kamu diajari dan diingatkan untuk mencintai sewajarnya, berjuang selayaknya dan di waktu yang tepat, merelakan kepergiaannya sepenuhnya. Apalagi bagaimanapun, dunia hanya kefanaan yang semuanya akan dimintai pertanggungjawaban nantinya.

Hadirnya Seseorang Yang Membuatmu Menangis Untuk Mengingatkanmu Bahwa Ada Orang Yang Tulus Sedang Kamu Sia Siakan.

Kadang kita terlalu sibuk mencari sempurna, hingga melupakan dia yang selalu ada. Kadang, mata kita selalu ditutupi dengan tipe tipe ideal yang kita inginkan, hingga kita lupa bahwa cinta yang sesungguhnya justru penerimaan apa adanya.

Baca Rekomendasi :   Bersabarlah! Jodoh Datang Saat Kamu Membutuhkannya

Oleh sebab itu, jangan salahkan, jika kamu hari ini masih dibuat menangis oleh seseorang. Itu semua bisa jadi karena harapan harapan kamu yang berlebihan. Ditambah dengan rasa kurang peduli pada mereka yang pernah dan selalu tulus padamu.

Ingatlah, bahwa setiap pertemuan selalu ada perpisahan. Dan Tuhan akan selalu mempertemukan kita dengan seseorang agar kita bisa belajar dan mengambil hikmah di dalamnya. Juga, saat bertemu dia yang membuatmu terluka. Darinya, kita belajar bahwa kita sendiri ternyata juga masih melukai dan menyia nyiakan mereka yang tulus.

Jadi syukurilah dan bahagiakanlah mereka yang telah hadir dan menjadi milikmu. Percayalah, tanpa mereka, kamu tidak akan menemukan kebahagiaan yang nyata. Juga, saat kamu mensyukuri apa yang kamu punya. Pasti Tuhan akan menambah nikmat rezekimu.

1 Comment
  1. […] Jangan sampai, bertahan justru membuatmu terluka dan menderita. Kamu berhak bahagia, dan memberi kebahagiaan utuh untuk anak dan orang yang kamu sayangi. Saat dia yang menjadi harapanmu tak bisa setia. Maka lepaskan saja, relakanlah. Ada TUHAN yang mencintaimu dan pasti mengirimkan yang lebih untukmu. Bukankah hadirnya orang yang melukaimu, agar kamu lebih mensyukuri mereka yang selalu membuatmu tertawa. […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page