6 Drama Dan Flim yang Dibintangi Oleh Punpun Sutatta, Ratu Series Thailand

Flim dan drama yang dimainkan oleh Punpun Sutatta sangat apik. Tak ada nyesalnya untuk melihat akting gadis cantik ini.

Drama Punpun Sutatta
0 173

Bagi kamu pecinta drama dan flim Thailand, pasti sudah tak asing lagi dengan Punpun Sutatta. Gadis yang mulai populer ini berkat aktingnya yang memukau di Hormones: The Series menjadikannya sebagai salah satu ratu drama di Thailand.

Cewek yang pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di Hormones: The Series, telah membintangi puluhan drama yang populer dan juga flim. Bagi kamu yang ingin melihat aktingnya dalam flim horor, kamu bisa menonton Ladda Land” (2011).

Nah, meski di tahun 2020 dia tidak terkonfirmasi main drama. Tapi sebelumnya dia adalah salah satu aktris yang selalu menjadi pameran utama di setiap seriesnya. Berikut ini 7 Drama Populer yang Dibintangi Oleh Punpun Sutatta.

1. Secret Seven Series

Review Secret Seven
Review Secret Seven

Di secret seven series Punpun Sutatta sebagai Padlom, merupakan ketua klub dari pecinta musik 90 an, karena memang dia sangat suka. Selain itu dia juga ingin mendengarkan lagu-lagu nostalgia yang membuat ayah dan ibunya menikah. Dia juga tak begitu percaya dengan cinta, sehingga suatu saat ada yang mengatakan cinta padanya yang di simpan di lokernya?

Baca Rekomendasi :   10 Drama yang Diperankan Oleh Joss Wayar Sangngem, Apik Semuanya

2. Wolf

Review dan sinopsis wolf
Review dan sinopsis wolf

Di Wolf series, Punpun Sutatta berperan sebagai Mo ~ Cinta masa lalu nya sudah merubahnya menjadi orang baru ~ .

Mo menangis mengingat kenangan nya. Seperti nya dulu dia pernah di khianati oleh kekasihnya. Mereka berlima mendapatkan pesan dari seseorang dengan kode Wolf. Dan ketika pesan itu memberikan pilihan kepada mereka, apa mereka akan terima atau tolak. Mereka semua masing- masing memilih pilihan yang sama, yaitu terima. Petualangannya untuk menaklukkan cowok pun di mulai demi misi-misi nya.

3. One Night Steal

Review dan sinopsis one night steal
Review dan sinopsis one night steal

Dalam drama One Night Steal Punpun Sutatta Udomsilp Sebagai Je. Je merupakan gadis paling beruntung, bahkan setiap mengikuiti kuis dan lainnya. Dia selalu mendapatkan hadiah menarik berupa barang-barang elektronik, tak pelak di rumahnya sangat banyak hadiah dan tak muat lagi di dalam rumahnya. Selain itu, dia juga bekerja di perusahaan yang sama dengan Bono dan menjadi teman dekat.

Baca Rekomendasi :   30 Drama yang Diperankan Off Jumpol Adulkittiporn, Si Aktor Kocak Thailand

4. I Hate You, I Love You

I Hate You I Love You mengisahkan tentang kehidupan 5 orang remaja yang saling terhubung karena nasib dan ambisinya. Di tengah-tengah hubungannya, tentu saja ada romansa yang terjalin. Namun, romansa ini tidak berujung baik dan malah mengajarkan 5 orang ini tentang cinta dan pengkhianatan.

Di drama ini, Punpun Sutatta berperan sebagai Nana. Mahasiswi kaya dan teman-teman sosialitanya. Dia curiga sahabatnya Sol yang berselingkuh dengan pacarnya, Tiger.

5. May Who

Menceritakan Pong, seorang siswa SMA yang di-outcast oleh teman-teman di sekolahnya, ia sangat hobi menggambar. Ia membuat komik di mana Ming, gadis yang ia sukai di kehidupan nyatanya, sebagai protagonis. Sedangkan ia sendiri menjadi superhero di dalam komiknya.

Baca Rekomendasi :   Boy For Rent, Aksi Balas Dendam dan Cinta Segi Empat

Suatu hari, May Nhai (Sutatta Udomsilp) menemukan komiknya. May sendiri sama seperti Pong, ia juga dikucilkan dan dijauhi oleh teman-teman sekolahnya. Entah apa tujuan May menunjukkan komik buatan Pong ke seluruh kelas, yang jelas Pong jadi malu sekali karena Ming juga melihat komik itu.

6. Ladda Land

Laddaland adalah sebuah perumahan kelas atas di Chiang Mai. Thee, yang seorang pegawai kantoran biasa akhirnya bisa pindah rumah ke perumahan elit itu setelah berusia 40 tahun. Ia turut mengajak istrinya, Parn, putri remajanya, Nan, dan putranya yang masih kecil, Nat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page