Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Jika memang tak siap menikahi, ya siap-siap datang sebagai tamu undangan.

Pacaran 11 Tahun
0 86

Di zaman sekarang, sebagian besar sudah pernah mengalami pacaran. Dalam pacaran, tujuannya memang untuk mengenal orang yang akan dijadikan sebagai pendamping hidup selamanya. Meski banyak juga yang menjadikannya sebagai pelampiasan nafsu belaka.

Pelampiasan nafsu belaka dalam pacaran bukanlah omong kosong belaka. Sudah banyak buktinya dan vidio-vidio beredar yang membuat harga diri yang pacaran jatuh. Bahkan orang menyebutnya sebagai vidio pemersatu bangsa. Selain dosa karena melakukan hal yang tak pantas bersama kekasihmu itu, kamu juga berdosa karena vidiomu telah tersebar. Karena pada akhirnya, pacaran bertahun-tahun jika tak memberikan kepastian. Akan ditinggalkan juga.

Pacaran Sejak SMA, Mengenal Cinta Sampai Dewasa. Nyatanya Wanitanya Lebih Memilih Pria yang Memberikan Kepastian.

Hati siapa yang tak terluka ketika melihat kekasih hati yang sudah bertahun-tahun dipacari memilih menikah dengan orang lain. Seperti kisah pria yang viral ini. Dia membagikan pengalaman pahitnya di TikTok ketika ditinggal menikah kekasihnya setelah 11 tahun pacaran.

Baca Rekomendasi :   Ikuti 5 Tips ini Agar Bisa Menghemat Uang Saat Buka Bersama

“Tonton sampe habis ya, Ini waktu SMA tahun 2009, ulang tahun bareng. Ini 2016 lulus kuliah bareng. Ini tahun 2017-2020 awal, kerja bareng, nongkrong bareng, gabut bareng dan udah sempet mau ke jenjang serius. Udah nabung nabung nabung. Pokoknya nabung dah. Terus prewed. EH kepatil juga. Pokoknya congratsssss, gbu,” tulis pria dengan nama akun TikTok @Purbadesman pada Senin (10/8/2020).

Pada video lainnya yang diunggah ke TikTok, @Purbadesman mengungkapkan awal pertemuannya dengan sang mantan. “Jodoh, rezeki, maut hanya Tuhan yg tau, congratssssa, tengkyuuuuu. #fyp #foryoupage #antilemes,” begitu tulisnya di video.

Lantas Bagaiamana Komentar Warga Net, Ada yang Mendukung Namun Sebagain MencibirJuga.

“Jangankan yang belum nikah, yg nikah aja biasanya cerai. jdi biasa2 aja hdup ni. dunia ni emg tak abadi, itu bagian dari hidup. santuy broo tetap semangat,” tulis akun @meong 🦅.

Baca Rekomendasi :   Kami Berikan Jasa Kami, Tolong Jangan Tolak Jasad Kami

“Hah? Ditinggal nikah? Ya allah… Yang kuattt yaaa luu.. Pasti diganti sama yang lebihhh baikk ,” timpal akun @DARA.

“11 tahun nyicil Pajero udah lunas kali,” celetuk akun @Softboy.

Setelah videonya viral, pria bernama lengkap Sudesman Rondang Parulian Purba ini pun menjawab rasa penasaran netizen yang menanyakan penyebab dia ditinggal menikah setelah 11 tahun pacaran. Rupanya, dia dan sang kekasih berbeda keyakinan.

“Disini gue dapet pelajaran berharga. Jika Tuhan sudah berkendak, sekuat apapun kita, kalau Tuhan bilang gak bisa ya gak bisa. Keyakinan gue sama dia beda dah pokoknya. Mana gak ada yang mau ngalah. Gitu dah pokoknya, pasti lu pada paham gue pegel ceritanya. Semoga berbagaia ya,” tulisnya di kolom komentar.

Baca Rekomendasi :   Pacaran Bertahun-Tahun, Tapi Gak Ada Tanda Mau Menikah. Pikir Ulang Dah!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page