Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

Sudahkah Kamu Membahagiakannya atau Setidaknya Jangan Membuatnya Menangis?

Berbakti kepada ibu
0 46

Tidak semua manusia di muka bumi ini mendapatkan kasih sayang dari ibunya. Karena banyak nasib anak malang yang ditinggalkan ibunya sendiri. Bahkan sang ibu tak rela memberikan nafkah untuknya karena memang kelahirannya yang tak di inginkan.

Namun bagi kamu yang mempunyai ibu dan merawatmu sejak kecil. Kamu adalah salah satu manusia yang paling beruntung di dunia ini. Bayangkan bagaimana ibumu rela melakukan segalanya untukmu. Mulai bangun tengah malam karena kamu menangis sampai meninggalkan segala yang membuatnya bahagia demi untuk menjagamu.

Pada Akhirnya Memang Ibu Kita Akan Menua, Tapi Cobalah Bertanya Pada Dirimu Sendiri. Sudahkah Kamu Membahagiakannya atau Setidaknya Jangan Membuatnya Menangis?

Sungguh kasih ibu itu di bawa ke syurga dan doa mereka juga tanpa keterbatasan untuk kebahagiaan dan kesuksesan anak-anaknya. Semua jasa yang telah mereka berikan sedari kecil tak akan terbalas oleh anak. Bukankah kamu sudah mengetahui bahwa kasih ibu sepanjang masa dan kasih anak sepanjang gala.

Baca Rekomendasi :   Waktu Terlalu Cepat Berlalu, Hingga Tak Ku Sadari Orang Tuaku Semakin Menua

Namun apabila mereka semakin tua dan tak berdaya, mampukah kita apa yang telah wanita yang bergelar ibu  telah lakukan kepada kita? Dan bagi kamu yang jauh dari kelaurgamu yaitu ayah dan ibumu. Cobalah sesekali pulang menjenguk mereka karena mereka tak menginginkan harta bendamu. Pulanglah nak, berbakti kepada ibumu karena dia jalan menuju syurgamu

Seorang Pemudah Mengurut Kaki Ibunya di Tempat Ramai Ini Viral di Tik-Tok Karena Di Unggah Oleh Warga Net.

Seorang pengguna tiktok yang bernama Nengrey tak sengaja melihat pemandangan yang menakjubkan. Dan seketika dia mengeluarkan hanphonenya lalu merekamnya, kemudian di upload di konten tik-tok. Tak di sangka, vidio tersebut tenyata mengundang perhatian warga net.

Baca Rekomendasi :   Coba Cek! 7 Kebiasaan Ini Menandakan Kalau Kamu Punya Otak di Atas Rata-Rata
@neng_rey

🥺🥺🥺🥺🥺

♬ original sound – Nadril Fadhli 🤖 – Nadril Fadhli 🤖

Bagaimana tidak, konten dalam tiktok ini sungguh membuat hati terunyah dan berfikiri. Apakah aku sudah memberikan kebahagian kepada ibuku? Di vidio tersebut terlihat seorang pemuda yang sedang memijit kaki ibunya yang sudah lelah.

Sampai artikel ini di terbitkam vidio ini sudah mendapatkan 749,2 ribu like dan 10,3 K komentar.

Semoga Kita Semua Bisa Membahagiakan Orang Tua Kita, Dan Jangan Pernah Untuk Menyakiti Mereka.

Banyak cara untuk membahagiakan kedua orang tua kita. Bukan hanya dengan memberikan materi saja tapi kamu cukup tidak membuat mereka kecewa dan membentaknya sudah lebih dari cukup untuk mereka. Tak ada orang tua yang menginginkan balas kasih sayang yang telah mereka lakukan untukmu sedari kecil.

Tapi jika kamu membahagiakan kedua orang tuamu dengan segala cara, percayalah doa tulus mereka akan selalu menyertaimu dan membuat kehidupan kamu tenang, damai dan selalu senantiasa berada dalam lindungan Allah. Amin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page