A Tale of Thousand Stars, Kisah Relawan di Pedalaman Thailand

Jadi selain kamu mengetahui kehidupan di perbatasan antara negara, series A Tale of Thousand Stars ini juga di bintangi oleh aktor-aktris muda dan berbakat

A Tale of Thousand Stars
3 157

Bagi kamu yang rindu berat dengan akting dan sekaligus salah satu member girls band Thailand paling populer Aye Sarunchana Apisamaimongkol atau yang lebih terkenal dengan Aye. Saatnya kamu menuntaskan rindu tersebut lewat series yang di bintanginya yaitu A Tale of Thousand Stars.

Meski bukan sebagai pameran utama seperti biasanya, namun series ini sungguh layak di tonton karena mempunyai cerita yang menarik. Selain itu, lokasi syutingnya juga menyajikan daerah perbatasan Thailand dengan pemandangan yang menakjubkan. Jadi selain kamu mengetahui kehidupan di perbatasan antara negara, series A Tale of Thousand Stars ini juga di bintangi oleh aktor-aktris muda dan berbakat.

Sinopsis A Tale of Thousand Stars

Drama A Tale of Thousand Stars ber-genre romance. Drama ini menceritakan tentang seseorang bernama Tian (diperankan oleh Sahaphap Wongratch) yang mendapatkan donor jantung dari seorang korban kecelakaan yang bernama Torfun (Sarunchana Apisamaimongkol).

Torfun sendiri adalah seorang gadis biasa dan cenderung sangat miskin dan hidup pas-pasan. Namun karena tidak kuat tinggal bersama bibinya, akhirnya dia memutuskan menjadi guru relawan di daerah pelosok yang bernama Phun-Phun Dao. Namun, akhirnya disana dia akhirnya jatuh cinta dengan seorang tentara yang bertugas menjaga perbatasan juga. Benih-benih cinta yang tumbuh akhirnya harus patah, karena Tofun meninggal dan menjadi korban kecelakaan.

Baca Rekomendasi :   Manner Of Death, Kisah Dokter Forensik Mengungkap Kematian Sahabatnya

Tian yang mengetahui bahwa jantungnya adalah milik seorang guru dan setelah membaca semua catatan harian tofun, akhirnya dia memutuskan untuk menjadi relawan juga. Akankah dia mampu hidup di sebuah desa yang tanpa ada sinyal, listrik bahkan tidur dengan seadaanya? Karena selama ini dia adalah seorang putra dari keluarga kaya dan pengusaha tersohor di Thailand?

Pemain Drama A Tale of Thousand Stars

Drama yang sedang tayang di GMMTV ini di bintangi oleh aktor-aktor berbakat Thailand. Selain itu di dukung oleh pameran utama yang sangat populer juga, sebut saja Drake Sattabut Laedeke dan Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan.

1. Earth Pirapat Watthanasetsiri Sebagai Phupa

Phupa merupakan seorang komandan tentara yang bertugas untuk melindungi desa-desa yang ada di perbatasan tersebut supaya tetap aman dan damai. Selain itu, dia juga merupakan seorang yang sangat di hargai di daerah tersebut karena kemampuannya untuk memecahkan berbagai masalah.

Di balik karirnya yang cemerlang dan menjadi orang yang terhormat, nyatanya kisah cintanya begitu pahit. Dia harus merelakan kematian Tofun, gadis yang berprofesi sebagai pengajar di daerah tersebut karena menjadi korban kecelakaan. Akankah dia akhirnya mengungkapkan kematian orang yang dicintainya kepada warga desa? Lantas bagaimana kehidupannya pasca ditinggalkan orang yang paling dia sayangi?

Baca Rekomendasi :   Drama Blacklist, Kisah "Busuknya" Dunia Pendidikan di Sekolah Bergengsi Thailand

2. Mix Sahaphap Wongratch Sebagai Tian.

Tian seorang pemuda kaya raya dan hobby bersenang-senang dan menghambur-hamburkan uang orang tuanya. Namun sayangnya mempunyai penyakit gagal jantung, yang kapan saja siap mengambil nyawanya. Sehingga suatu saat, ketika Tian sedang sekarat dan membutuhkan donor jantung. Keberuntungan pun berpihak kepadanya, seorang korban kecelakaan mempunyai jantung yang cocok dengannya.

Meski semua orang menutupi pemilik jantungnya dengan berbagai alasan. Akhirnya dia berhasil menemukan data diri orang yang memberikan donor jantung untuknya. Lalu mencari kediaman gadis tersebut dan menemukan catatan harian tentang kehidupan gadis tersebut.

Dari catatan harian tersebut, akhirnya dia memutuskan untuk menjadi tenaga pengajar relawan di tempat yang sama. Demi untuk melanjutkan cita-cita gadis tersebut. Akankah Tian mampu bertahan dengan kehidupan yang berbanding terbalik dengannya? Atau dia justru memilih mengalah dan membiarkan kisah gadis tersebut usang dimakan waktu?

3. Aye Sarunchana Apisamaimongkol Sebagai Torfun Chareonpon.

Torfun merupakan seorang gadis yang kehidupan yang sangat tertekan karena bibinya selalu meminta uang darinya. Meski semua gaji yang di dapatkannya hampir semua diberikan kepada bibinya tersebut. Bahkan sebenarnya bibinya tak setuju dengan Torfun yang memilih menjadi relawan, karena masih banyak pekerjaan yang menghasilkan lebih banyak uang di bangkok.

Baca Rekomendasi :   Drama Love Beyond Frontier, Perjalanan Wan Menemukan Ibu dan Cinta Sejatinya

Namun karena hati yang tulus dan menemukan orang yang di cintainya. Dia tetap memilih menjadi relawan. Hingga suatu hari, ketika dia kembali ke Bangkok dia mengalami kecelakaan. Lalu dianggap sebagai korban kecelakaan. Tapi meski dia sudah meninggal, jantungnya di donorkan ke Tian. Akankah Torfun menuntun Tian lewat jantung tersebut untuk menggapai semua keinginannya?

3. Drake Sattabut Laedeke Sebagai Rang.

Rang merupakan salah satu teman akrab dan tentara juga yang menjaga keamanan desa tersebut dari negara lain. Rang merupakan tentara yang humoris dan sangat dekat dengan warga setempat, selain itu dia juga sering membantu Tian untuk mengurus murid-muridnya.

4. Nammon Krittnaai Arsalprakit Sebagai Dr Nam.

Sama dengan Tian, Dr Nam juga merupakan seorang relawan tenaga kesehatan. Dia juga mengabdikan hidupnya untuk membantu warga desa yang ada di sana khususnya perihal kesehatan.

5. Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan Sebagai Longtae

Longtae merupakan anak dari Khama (semacam kepala desa begitu) yang sedang kuliah di Thailand. Meski dia kuliah di Ibukota, dia masih tetap sering mengunjungi orang tuanya di kampung dan melestarikan adat istiadatnya. Dia juga sering membantu Tian, khususnya mengenai lokasi-lokasi dan keindahan desanya.

3 Comments
  1. […] satu drama yang sedang tayang dan menjadi unggulan dari GMMTV adalah A Tale of Thousand Stars. Tak pelak membuat para pemainnya semakin terkenal dan membuat fans ingin mengetahui tentang […]

  2. […] satu drama unggulan GMMTV pada tahun 2021 adalah A Tale of Thousand Stars. Berkisah tentang kehidupan relawan-relawan di desa Phun Phun Dao, yang merupakan salah satu […]

  3. […] kalah sukses dengan drama A Tela Of Thousand Stars yang di bintangi oleh aktor-aktris muda dan berbakat Thailand. Saat ini GMMTV juga sedang […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page