Film India Raaz Reboot, Kisah Tragis Kiriman Santet Mantan Kekasih

Raaz Reboot, Mulai dari Keinginan Mempunyai Anak Sampai Dengan Teror Arwah Sang Mantan.

Film India Raaz Reboot
1 46

Bagi kamu penikmat film india seperti saya, pasti sudah banyak film yang laris manis kamu tonton. Salah satu film yang tak boleh kamu lewatkan adalah Raaz Reboot. Film yang dengan bergenre Thriller, Misteri, Romantis dan persahabatan ini sungguh memberikan sudut pandang baru bagimu.

Raaz ini sebenarnya merupakan salah satu film horor terlaris sepanjang masa di India dan sudah mempunyai beberapa skuel. Salah satunya adalah Raaz Reebot yang merupakan skuel ke 4 nya. Film dengan lokasi syuting India dan Rumania ini sangat epik dan tentu saja akting dari aktor dan aktrisnya tak perlu diragukan lagi.

Sinopsis dan Review Raaz Reboot (2016)

Film India Raaz Reboot
Film India Raaz Reboot

Sebelum menikah, Rehaan (Gaurav Arora) dan Shaina (Kirti Kharbanda) adalah sepasang kekasih yang tinggal di Rumania dan bekerja disana. Rehaan merupakan seorang akuntan dan bankir di sebuah perusahaan keuangan ternama. Sedangkan Shania merupakan seorang model papan atas namun sangat polos.

Dan akhirnya pun mereka menikah dan tinggal di Mumbai, India. Namun beberapa bulan setelah pernikahannya, Reehan mendapatkan promosi untuk menjadi direktur keuangan perusahaannya yang berkantor di Rumania. Namun dia tak ingin tinggal disana dengan berbagai alasan. Karena desakan istrinya, akhirnya dia mengalah dan mengikuti kemauan istrinya demi alasan keuangan.

Setelah Pindah ke Rumania, Cobaan Demi Cobaan Hubungan Pasangan Suami Istri Ini Semakin Banyak. Mulai dari Keinginan Mempunyai Anak Sampai Dengan Teror Arwah Sang Mantan.

Setelah pindah ke Rumania, di hari pertama di rumah yang sudah di sewa selama 6 bulan tersebut justru malah membawa malapetaka. Rencana Shania yang ingin memiliki anak di musim panas, tak di tolak Rehaan mentah-mentah yang membuat mereka pisah ranjang.

Baca Rekomendasi :   Flim Notebook, Kisah Perjuangan Seorang Guru di Kashmir

Disana Shania mengalami hal-hal yang ganjil, mulai dari melihat darah menyusur dari laptop sampai dengan bola mata di dalam lubang krannya. Kejadian demi kejadian horor yang di alaminya pun di ceritakan kepada suaminya, namun suaminya menganggapnya sebagai halusinasi saja.

Shania pun tak habis akal, dia pun bercerita kepada teman baiknya Shreya (Suzanna Mukherjee) dan dia mendapatkan dukungan tersebut. Sehingga suatu saat, Rehaan sendiri melihat keanehan tingkah laku istrinya dan dia pun semakin percaya bahwa istrinya di ganggu oleh arwah yang sangat jahat.

Akhirnya, Mereka Sepakat Untuk Bertemu Dengan Seorang yang Bisa Mengetahui Sisi Gelap Manusia Melalui Benda yang Biasa Di Gunakan Shania.

Akhirnya Reehan mengikuti ajakan dari Aman (suami dari Sheriya) untuk menemui seseorang yang bisa membaca alam yang dialami seseorang dengan cara memegang benda-benda yang di pegang oleh shania. Setelah memegang gelas yang diberikan Rehaan, dia mengatakan bahwa tubuh Shena sedang di kontrol oleh hantu yang sangat jahat. Lantas siapakah hantu tersebut?

Akhirnya mereka pun melakukan ritual oleh yang bisa mengusir arwah tersebut. Si pengusir roh jahat ini sebenarnya seorang buta yang tidak bisa melihat, namun dia bisa berbicara dan melihat langsung roh apa yang merasuki seseorang dan menuliskannya di kertas.

Meski Awalnya Tak Mengakui Perbuatannya, Akhirnya Rehaan Mengaku Bahwa Dia Pernah Membunuh Seseorang (Mantan Kekasih Shania) Tak Sengaja.

Dari hasil tulisan paranormal tersebut, akhirnya di ketahui bahwa shania selama ini sangat kesepian dan sangat ingin mengetahui rahasia suaminya. Dari situlah pulalah terjadi perdebatan hebat antara Sheriya dan Rehaan yang mengaku tak pernah membunuh. Sheriya pun mengungkapkan semua cerita Shania kepadanya, tentang hubungannya selama ini. Mulai dari tidur di tempat terpisah sampai dengan ketakutannya terhadap penghuni rumahnya.

Baca Rekomendasi :   Flim Hamari Adhuri Kahani, Kisah Cinta Tak Sempurna di Balut Aksi Teroris

Akhirnya Rehaan pun mulai mengaku bahwa dia pernah membunuh tak sengaja Aditya  ( Emraan Hashmi ). Hal ini di akibatkan oleh perkataan aditia di telpon yang mengatakan bahwa calon istrinya merupakan bekasnya dan bahkan ingin menunjukkan semua video yang telah mereka lakukan (Shania tidak mengetahui sama sekali bahwa ada dokumentasi atas apa yang dia lakukan dengan Aditia).

Hati dan Harga Diri Reehan yang Hancur Seketika, Dan Akhirnya Pun Lekas Kendali Lalu Memukul Kepala Aditya Dengan Laptop.

Akhirnya Reehan pun menemui Adityia di rumah aditia. Aditia pun mulai menunjukkan fhoto-fhoto dari Shania, namun Rehaan mengatakan itu hal yang wajar karena dia seorang model. Tidak berhenti di situ, Aditia juga menunjukkan vidio-vidio dan menjelaskan apa saja yang telah dia lakukan.

Hal ini dia lakukan untuk menggagalkan pernikahan Shania karena dia masih mencintainya. Meski sebenarnya selama pacaran, Aditia selalu memperlakukan Shania seperti budak cinta. Mulai dari minum-minuman keras sampai dengan obat-obatan terlarang.

Karena emosi yang semakin meluap, akhirnya Rehaan pun memukul laptop tersebut ke muka Aditia dan membuatnya tak sadarkan diri. Tak lama kemudian, dia meninggal dan dikuburkan di sebuah hutan oleh Reehan.

Sebelum kematiannya, Aditya ingin memastikan bahwa hubungan Reehan dan Shania tak akan bahagia. Makanya dia pun selalu meneror kehidupan rumah tangganya. Lalu bagaiamana kelanjutan dari pasangan ini?

Fakta Menarik Dari Flim India Raaz Reboot

Sinopsis India Raaz Reboot
Sinopsis India Raaz Reboot

Selain alur cerita yang maju mundur, flim ini juga mempunyai fakta menarik.

Baca Rekomendasi :   Flim Sanam Teri Kasam, Kisah Perjuangan Cinta Hingga Maut Memisahkan

1. Di Perankan Oleh Emraan Hashmi

Selama ini, Emraan Hashmi memang lebih terkenal dengan suara merdunya. Bahkan lagunya sudah tak terhitung lagi yang menjadi soundtrack flim laris manis India. Sebut saja Hamari Adhuri Kahani yang menjadi salah satu film romantis terbaik sepanjang masa di bollywood.

Flim ini juga di isi nyanyian dari Emraan Hashmi yang sudah pasti membuat film ini semakin apik. Khas musik india ketika adengan romantis sampai dengan musik ketika horor membuat bulu kuduk merinding.

2. Temanmu Bisa Pergi Kapan Saja Karena Kesalahanmu, Tapi Sahabatmu Akan Selalu Bertahan dan Rela Berkorban Untukmu.

Ketika Aditia sudah mengakui perbuatan jahatnya dan telah membunuh mantan kekasih dari istrinya. Aman dan istrinya tetap mendukung Reehan, karena semua orang bisa melakukan kesalahan dan kamu tinggal memperbaiki kesalahan tersebut dengan selalu berbuat baik. Apalagi yang di bunuh adalah seorang penjahat juga.

Bahkan Aman pun menggantikan peramal dan Reehan yang sedang terluka ketika membaca doa-doa pengusir roh. Dan Sheriya pun dengan tekun mengobati luka peramal dan Reehan, dan bahkan membuat dirinya terluka karena kayu terbang yang mengarah ke punggunnya yang mengakibatkan dia harus di larikan ke rumah sakit.

3. Nuansa Khas Eropa yang Bersih dan Musim Salju, Bukti Bahwa Rumania Layak Dijadikan Sebagai Destinasi Impian.

Karena lokasi syutingnya hampir semua di Rumania, penonton akan disuguhkan bangunan-bangunan apik di Rumania. Selain itu, kamu akan di perlihatkan wanita gypsy dan peramal ala Rumania. Ternyata di sana juga ada peramal ya.

1 Comment
  1. […] banyak film horor laris manis India, sebut saja Raaz Reboot yang sudah ada sekuelnya sampai 4. Tak kalah seram dan tegang dari film tersebut, ada film India […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page