Film India Alone, Kubunuh Saudari Kembarku Demi Cinta

Film India Alone mengangkat kisah dua wanita cantik yang merupakan kembar siam. Demi cinta, mereka harus saling membunuh?

Film India Alone
0 58

Jika selama ini, mengenal dan menonton film India dengan genre romantis saja. Saatnya kamu harus menonton film dengan genre horor. Tak kalah dengan Hollywood, justru horor Bollywood jauh lebih menegangkan. Hal ini karena masih di sandingkan dengan budaya dan kepercayaan orang India.

Sudah banyak film horor laris manis India, sebut saja Raaz Reboot yang sudah ada sekuelnya sampai 4. Tak kalah seram dan tegang dari film tersebut, ada film India Alone yang di perankan oleh ratu horor dan seksi India Bipasha Basu. Jadi gak ada alasan buat kamu tak menontonnya, khususnya bagi kamu pecinta film horor.

Sinopsis dan Review Film India Alone.

Film India Alone mengangkat kisah dua wanita cantik yang merupakan kembar siam. Ketika mereka kecil Sanjana dan Anjana (Bipasha Basu) adalah saling berbagi dan menghargai. Bahkan semua dilakukan secara bersama-sama dan hidup mereka pun selalu bahagia. Sehingga suatu hari, ketika mereka sekolah mendapat bullyian dari teman-teman sekelasnya dan bahkan seisi sekolah.

Baca Rekomendasi :   Flim Hamari Adhuri Kahani, Kisah Cinta Tak Sempurna di Balut Aksi Teroris

Hanya satu anak cowok yang membelanya habis-habisan yaitu kabir (Karan Singh Grover). Dan ternyata Ranbir jatuh cinta pada Sanjana, yang membuat Anjana semakin cemburu dan sering membuat mereka bertikai. Namun pada akhirnya, Sanjana selalu mengalah demi Anjana.

Hingga akhirnya Kabir pindah sekolah ke luar negeri mengikuti orang tuanya. Dan beberapa tahun kemudian, Ranbir kembali ke India dan ingin bertemu dengan orang yang di cintainya yaitu Sanjana. Karena tubuh mereka tak bisa dipisahkan akhirnya Sanjana memohon kepada Anjana untuk menjemput Ranbir di Bandara.

Tapi Anjana tak mau mengerti sama sekali. Karena rasa bencinnya yang semakin memuncak dan ingin hidup bersama dengan Ranbir, akhirnya Anjana pun membunuh Sanjana. Lalu mereka pun tinggal di India dengan bahagia. Akankah Ranbir mengetahui bahwa Sanjana yang di cintainya telah di bunuh Anjana?

Baca Rekomendasi :   Film India Raaz Reboot, Kisah Tragis Kiriman Santet Mantan Kekasih

Pemain Film India Alone.

Film Alone sendiri sebenarnya berasal dari Swiss dan sudah remake di berbagai negara, seperti Thailand dan India. Di Bollywood sendiri, pameran utama di perankan oleh ratu horor India. Nah, berikut ini pamerannya.

Bipasha Basu Sebagai Sanjana dan Anjana.

Sanjana dan Anjana merupakan kembar siam yang jatuh cinta dengan seorang pria yang sama yaitu Ranbir. Tapi sayangnya, karena cinta tersebut justru membuat Anjana harus membunuh Sanjana demi kebahagiaannya sendiri.

Setelah hidup bahagia di India, tiba-tiba ibunya jatuh sakit dan harus di rawat di Rumah Sakit. Sebenarnya Anjana enggan untuk pulang, karena dia menutup kisah masa kelamnya di Kerala (kampung halamannya).

Setelah pulang ke Kerala, justru dia mulai di hantui oleh arwah kembarannya yang dia bunuh untuk membalas dendam. Apalagi mengetahui bahwa kini Anjana sedang bahagia dengan Ranbir. Akankah Sanjana tetap melakukan balas dendamnya atau justru dia hanya ingin jasadnya di kuburkan dengan layak?

Baca Rekomendasi :   Flim Notebook, Kisah Perjuangan Seorang Guru di Kashmir

Karan Singh Grover Sebagai Kabir.

Karan yang jatuh cinta sama wanita kembar siam, akhirnya bisa lega karena ternyata wanita tersebut sudah terpisah secara badan. Namun, dia tidak mengetahui kisah antara Sanjana dan Anjana. Karena Ranbir adalah seorang yang sangat sibuk dengan pekerjaan dan bisnisnya membuat dia sering tidak mempunyai waktu romantis dengan istrinya.

Sehingga suatu saat, ketika Ibu mertuanya mengalami kecelakaan karena di ganggu arwah Sanjana. Mereka pun harus kembali ke Kerala dan tinggal disana sementara. Namun justru di sanalah semua terbuka tabir hidup istrinya.

Akankah dia masih mencintai istrinya setelah mengetahui perbuatan keji yang dilakukannya. Atau justru dia meninggalkannya? Atau malah dia dibunuh oleh istrinya demi untuk mendapatkan cinta abadinya?

Jika kamu penasaran akan ceritanya. Kamu bisa langsung menonton Film India Alone, Kubunuh Saudari Kembarku Demi Cinta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page