Lelaki Baik Adalah Dia Menyadari Akan Ada Hati Yang Terluka, Bila Bermain Cinta

Lelaki Baik, Saat Dia Mengatakan Janji Untuk Membahagiakan. Maka Sepenuh Hatinya, Akan Mengusahakan Dan Bertanggung Jawab Akan Hal Itu

Lelaki itu harus tegas via instagram.com @romeophotography_inst
0 63

Lelaki baik adalah seseorang yang setia dan tahu komitmen dalam menjalani hubungan dengan pasangannya. Saat dia sudah mengatakan janji dan harapan untuk membahagiakan seseorang. Maka, hati dan pikirannya akan fokus pada hal itu, dan sepenuhnya bertanggung jawab dengan ucapannya.

Sehingga, sebisa mungkin, dia akan menjaga hati dan perasaan pasangannya. Tidak akan pernah membuatnya terluka, apalagi untuk mempermainkan hatinya. Setia dan bertanggung jawab pada setiap ucapan adalah komitmen bagi laki laki baik, juga dewasa.

Jadi, untuk para lelaki, jadilah laki laki baik yang menyadari, bahwa akan ada hati yang terluka, jika kamu bermain cinta. Selain itu, lelaki yang baik memberimu cinta yang baik.

Lelaki Baik Adalah Dia Yang Menyadari Bahwa Dalam Hubungan Tak Ada Yang Lebih Penting Daripada Kesetiaan.

Sebagai laki laki yang mempunyai harga diri yang tinggi. Maka, laki laki yang baik akan menjadikan setia sebagai wujud dari harga dirinya. Baginya, pengkhianatan hanyalah sampah dan dilakukan oleh orang orang murahan. Dan dia, sebagai laki laki yang bertanggung jawab dan dewasa, sebisa mungkin akan menjauhi hal hal seperti itu.

Baca Rekomendasi :   Aku Sedang Belajar Untuk Kuat, Meski Sebenarnya Sudah Tidak Mampu

Ditambah Lagi, bagi laki laki, wanitanya adalah harga dirinya pula. Tidak ada satupun yang ingin dikhianati atau di selingkuhi oleh pasangan. Sadar akan hal itu, maka laki laki yang baik, pasti juga akan berusaha untuk setia kepada pasangannya.

Lelaki Baik, Saat Dia Mengatakan Janji Untuk Membahagiakan. Maka Sepenuh Hatinya, Akan Mengusahakan Dan Bertanggung Jawab Akan Hal Itu

Laki laki itu dinilai dari keteguhannya dalam menjaga ucapan dan tanggung jawabnya dalam hubungan. Saat dia berkata A, maka sebisa mungkin dia akan mengusahakan untuk tetap A. Saat dia mengucapkan janji untuk membahagiakan pasangannya, maka sebisa mungkin, dia akan berupaya untuk membuat pasangannya bahagia dan nyaman saat bersamanya. Hal ini,  bukan hanya masalah ucapan dan janji semata. Namun, menyangkut harga dirinya sebagai laki laki.

Baca Rekomendasi :   Mas, Jangan Ngasih Kode Mulu, Kalau Begitu Terus Kapan Kita Akadnya?

Apalagi, ketika pasangannya, juga memberikan perjuangan dan ketulusan yang sama. Maka sebagai laki laki baik, membahagiakan pasangannya adalah bentuk kebahagiaan dan tujuan hidupnya.

Lelaki Baik, Sadar Bahwa Dia Adalah Pelindung Untuk Wanita Wanita Yang Penting Dalam Hidupnya. Bukan Perusak, Apalagi Penyebab Kerusakan

Bukan hanya pasangannya, Laki laki baik sadar betul, bahwa banyak wanita wanita berharga dalam hidupnya yang harus dia jaga. Ibunya atau saudara perempuannya, bisa saja terkena imbas dari karma perbuatannya.

Saat dia mempermainkan hati wanita, siapa tahu saudara perempuannya atau anak perempuannya kelak juga akan dipermainkan oleh laki laki lainnya yang tidak bertanggung jawab.

Oleh sebab itu, lelaki baik sebisa mungkin juga akan menjaga pasangannya. Mencintainya tanpa merusaknya, jika perlu segera menghalalkannya agar terhindar dari khilaf dan dosa. Bahkan, lebih baik lagi, jika bisa menjaganya dalam diam, cukup lewat doa. Saat sudah merasa siap baik secara mental dan materi akan segera menghalalkan.

Baca Rekomendasi :   Pilih yang Ingin Berjuang Bersama, Karena Berjuang Sendirian Itu Tak Enak

Lelaki Baik, Pasti Menyadari Bahwa Tidak Ada Yang Lebih Penting, Selain Belahan Jiwanya. Dia Sadar Bermain Cinta Hanya Akan Berakhir Dengan Penyesalan Saja

Selingkuh itu kata orang indah. Iya, mungkin saja indah, bagi yang belum ketahuan oleh pasangan  masing masing. Karena sepandai-pandainya menyimpan bau bangkai, akhirnya pasti akan tercium juga, sama seperti berselingkuh dan berkhianat pada pasangan.

Yang tersisa hanyalah penyesalan, penyesalan karena telah menyakiti belahan jiwa terbaik, penyesalan karena telah menyakiti keluarga yang dibangun atau pun keluarga inti. Penyesalan karena tahu tidak ada kesempatan kembali untuk sebuah pengkhianatan.

Sehingga sebagai laki laki, yang bertugas untuk melindungi, mengayomi dan mencintai keluarganya sepenuh hati. Jadilah laki laki baik dan terbaik untuk orang orang yang kamu sayangi. Jangan biarkan penyesalan hadir, karena kesalahan dan kekhilafanmu sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page