2gether : The Series, Kisah Rencana Gila Menyingkirkan Pengangum Rahasia

  • Bagikan
Sinopsis da review 2 gether series
Sinopsis da review 2 gether series

2gether The Series merupakan salah satu series paling laris dan populer di Thailand pada tahun 2020. Bahkan di Indonesia juga menjadi perbincangan hangat para penggemar lakorn ini. Series ini bercerita tentang seorang lelaki tampan dan sangat populer sejak SMP bahkan sampai di Universitas.

Sinopsis dan Review 2gether : The Series

Sinopsis da review 2 gether series
Sinopsis da review 2 gether series

Dia adalah Tine (Win Metawin Opa),  selain menjadi idola kaum hawa, dia juga sangat ramah, murah senyum dan mudah bergaul. Menggambarkan seorang eksrovert dan mempunyai teman-teman yang selalu siap membantunya dan gokil parah. Sehingga suatu hari, dia di ganggu oleh pengangum rahasia dan membuat hidupnya suram.

Awalnya dia menolak dengan cara halus, namun dia tetap saja di ganggu bahkan sampai membuatnya stress. Tak habis pikir, akhirnya dia dan sahabat-sahabatnya membuat rencana yang tak masuk akal. Mulai dari menghajar, menyewa wanita cantik sampai akhirnya berpura-pura pacaran sama orang paling cuek dan populer juga di kampusnya. Akankah dia berhasil menyingkirkan pengangumnya itu?

Kisah dan Pemain 2gether : The Series

Series populer ini di perankan oleh aktor-aktris yang populer di Thailand dengan visual yang sangat menawan. Selain kisah cinta, kisah persahabatan dalam series ini juga sangat menunjang. Nah, berikut ini pemain lakornnya.

1. Win Metawin Opas Sebagai Tine

Tine merupakan mahasiswa hukum dan sangat populer di kampusnya. Selain itu dia juga merupakan ketua dari anggota cherleaders. Sehingga suatu saat, ada seorang yang mengatakan cinta padanya, namun dia tidak suka. Bukan hanya sampai di situ, ternyata si budak cinta ini mengejar Tine mati-matian yang membuat hidupnya mulai suram.

Baca Rekomendasi :   15+ Series yang Dibintangi Oleh Ohm Pawat, Apik Semuanya

Karena merasa kesal dan ingin menyingkirkan si pengangum rahasia. Akhirnya Tine yang dibantu teman-temannya menyusun rencana untuk menyingkirkan pengganggu tersebut. Mulai dari ingin menghajarnya, menyewa gadis cantik sampai berpura-pura pacaran dengan pemain musik paling populer dan dingin di kampusnya. Akankah Tine dan sahabatnya berhasil menyingkirkan pengangum rahasia tersebut?

2. Bright Vachirawit Sebagai Sarawat.

Sarawat merupakan seorang yang sangat dingin dan tidak tertarik sama sekali dengan dunia media sosial. Bahkan dia tak mempunyai satu akan media sosial pun. Dia juga mempunyai teman akrab yang terdiri dari 3 orang, yang selalu siap membantunya kapanpun.

Sarawat juga seorang mahasiswa yang tampan dan populer, sehingga banyak fansnya yang selalu memberikan makanan, hadiah bahkan mempunyai grup yang bernama ingin menjadi istri sarawat. Selain itu, dia juga anggota klub musik dan sepakbola dan mempunyai segudang prestasi.

Sehingga suatu hari, dia dipaksa untuk berpura-pura menjadi pacarnya Tine. Akakah dia mau membantu Tine atau justru membiarkan Tine mengahadapi masalahnya sendiri?

3. Love Pattranite Limpatiyakorn Sebagai Pear.

Pear merupakan mahasiswi cantik yang awalnya di dekati oleh gangnya Tine. Karena memang teman-temannya Tine sangat usil dan suka wanita cantik. Berparas sebagai bidadari dan sangat lembut, ternyata hanya Tine yang bisa membuat hati Pear bergetar.

Baca Rekomendasi :   Sinopsis dan Review Girl From Nowhere Season 2, Episode 5 “SOTUS”

Bahkan Tine yang justru jadi malu karena di dekati oleh cewek cantik tersebut. Akankah Pear dan Tine menjadi pasangan yang sangat manis atau justru mereka tak pacaran?

Selain dekat dengan cewek cantik, kisah persahabatan antara Tine dan teman-temannya juga sangat kocak. Berikut ini teman-teman Tine yang selalu siap membantunya.

Tine dan teman-temannya 2gether The Series
Tine dan teman-temannya 2gether The Series

1. Khaotung Thanawat Sebagai Fong.

Fong merupakan orang yang paling pengertian terhadap Tine. Dia selalu memberikan saran yang baik dan masuk akal khususnya dalam percintaan. Dalam hal yang paling sedih, bahagia bahkan saat memutuskan hubungan. Fong lah yang selalu setia mendengarkan dan memberikan saran tanpa harus membullyinya berlebihan.

Meski memang kadang, Fong juga sangat usil dan membiarkan Tine terjebak masalah ketika di dekati dengan pengangum rahasia. Karena memang mereka pernah kalah melawan pengangum rahasianya.

2. JJ Chayakorn Jutamas Sebagai Ohm.

Ohm merupakan seorang yang sangat gila bermain sosial media. Bahkan dia bisa dengan sangat mudah mengetahui media sosial seseorang dan karakternya. Begitu juga ketika dia membantu Tine untuk dekat dengan Sarawat.

Dia mencari semua informasi dan grup yang bersangkutan dengan Sarawat. Ohm juga sangat usil dan sering meninggalkan Tine ketika sudah dekat wanita cantik. Dia bahkan sering memberikan saran yang logis dan fakta meski kadang memang menyakitkan.

Baca Rekomendasi :   Come Back, Ini Fakta Baifern Pimchanok, Pemerean Ying Ying di 46 Days

3. Pluem Pongpisal Sebagai Phuak.

Phuak ini merupakan teman yang paling jujur dan gokil. Bahkan dia juga sering membuka aib teman-temannya ketika sedang mabuk. Nah, selain itu, dia juga seorang vlogger yang mengulas makanan-makanan yang tidak enak dan rasanya aneh dengan cara blak-blakan.

Bahkan tak jarang karena Phuak, mereka harus di usir dari restoran karena berisik sedang mengulas makanan. Selain itu, dia juga mempunyai ide-ide yang bagus untuk menenangkan hati Tine yang galau karena cinta.

Ada Juga Anak Band Saingan Dari Sarawat, Yaitu The Rtyhme and The Gank yang Tak Kalah Populer.

4. Drake Sattabut Laedeke Sebagai Mil

Mil merupakan salah satu mahasiswa enginering yang sangat populer. Selain itu, dia juga merupakan vokalis grup band The Rtyhme yang banyak di gilai fansnya juga. Selain itu, dia juga sebenarnya sangat ingin membantu Tine, meski Tine sering menolaknya.

Mil dengan anggota bandnya selalu tampil juara dalam lomba muski, sehingga suatu hari dia harus dikalahkan bandnya Sarawat.

Sebenarnya masih banyak pemain drama ini yang sangat populer. Drama dengan 14 episode ini tak akan membuat kamu bosan untuk menonton.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page