Social Death Vote, Kisah Kenakalan dan Kejahatan Remaja di Media Sosial

Social Death Vote mengisahkan sekumpulan remaja yang mengunggah video intim para siswa yang direkam secara ilegal ke sebuah laman Facebook bernama 'Sex Vote'

Review dan sinopsis social death vote
0 401

Social Death Vote merupakan salah satu series Thailand yang tayang pada tahun 2018 silam. Drama dengan jumlah 6 episode ini  mengisahkan sekumpulan remaja yang mengunggah video intim para siswa yang direkam secara ilegal ke sebuah laman Facebook bernama ‘Sex Vote’. Melalui kolom komentar dan like, para penggemar menentukan siapa korban yang akan dimata-matai selanjutnya.

Review Drama Social Death Vote.

Drama yang di bintangi oleh artis muda Thailand ini setiap episode memang menceritakan tokoh utama yang berbeda, meski ada yang masih lanjutan dari episode sebelumnya.

Review dan Sinopsis Social Death Vote Episode Pertama.

sinopsis social death vote
sinopsis social death vote

Pada episode pertama menceritakan seorang siswa yang bernama Best (Atom Pariya Piyapanopas). Salah satu siswa pindahan dari Chiangmai, di hari pertama dia juga langsung berteman dengan Meen dan selalu membantunya. Sehingga suatu hari, Best jatuh cinta kepada kakak kelasnya yang bernama Arm (Martin Siedl).

Setelah beberapa kali pertemuan dan perhatian yang diberikan Arm kepada Bam. Akhirnya Best pun luluh dan jatuh cinta kepada Arm. Memang Arm beberapa kali mengutarakan isi hatinya, bahwa dia memang mencintai Best. Sebenarnya, Meen sudah memperingatkan tentang hati nya, apakah yakin mencintai Arm juga. Karena Best yang sudah terlanjur cinta dan sayang, mungkin sudah dibutakan oleh perasaannya.

Sehingga suatu hari, Few (Fond Natticha Chantaravareelekha), yang merupakan adeknya Arm sengaja mengecek handphone abang nya itu ketika sedang makan. Lalu dia sangat kaget, ketika menemukan sebuah video yang Arm dan Bam sedang melakukan hubungan badan di toilet sekolah.

Lalu dia pun menampar Best di mukanya yang dibantu oleh temannya. Sehingga akhirnya Best kembali di bantu oleh Meen. Tak lama kemudian, hatinya yang sedang gundah gulana, menemukan video itu sudah beredar di media sosial. Dan semua temannya sudah mengetahuinya?

Lantas bagaimana kemudian kehidupannya di sekolah tersebut? dan siapa sebenarnya pelaku yang merekam perbuatan muda-mudi yang di mabuk cinta?

Review dan Sinopsis Social Death Vote Episode 2 (Kedua).

Setelah mengetahui fakta yang dialami oleh Best, akhirnya Q pun merencanakan balas dendam kepada Arm. Setelah menyelidiki semua tentang Arm, akhirnya eksekusi pun di mulai. Mulai dari menghajar Arm sampai babak belur sampai dengan membuat malu keluarga tersebut.

Baca Rekomendasi :   5 Drama yang Dibintangi Puimek Napasorn Weerayuttvilai, Aktris Berbakat Thailand

Bagaimana tidak, Q memasang kamera tersembunyi di rumahnya Arm dan melihat semua aktivitas yang ada di rumah tersebut. Khususnya mengenai Few (adeknya Arm), semua aktivitas wanita cantik tersebut akhirnya live di facebook dan membuatnya viral juga. Lantas bagaimana dia menghadapi kehidupan selanjutnya? Karena komentar-komentar jahat dari netizen telah menghantui nya?

Di lain pihak, mengetahui akun line Best berubah. Ben (adeknya Bam) meminta handphone kakaknya ke Q dan menanyakan apakah Q menyukai kakaknya? Lalu Q hanya tersenyum seolah-olah setuju bahwa dia memang jatuh cinta kepada gadis tersebut?

Karena sakit hati yang mendalam, akhirnya Q memutuskan membuat fansfage facebook dan membagikan semua yang di dapatkan nya ke media sosial tersebut? Sampai kapankah dia akan balas dendam?

Review dan Sinopsis Social Death Vote Episode 3 (Ketiga).

Di episode ke 3 yang menjadi target Q adalah seorang atlet muda Bulutangkis. Dia adalah seorang siswa di sekolah menengah atas yang bernama Joe (First Chalongrat Novsamrong). Sebenarnya Joe adalah seorang siswa yang sangat ulet dan rajin, semua dia lakukan demi untuk mencapai impiannya.

Semua cara dia lakukan demi memenuhi kebutuhan hidupnya, karena dia hanya hidup di sebuah apartemen yang kumuh bersama ibu nya yang sedang sakit. Selain itu, ayahnya juga tak pernah memberikan nafkah yang layak untuk mereka. Sehingga dengan terpaksa Joe melakukan hal-hal yang dapat mengahasilkan uang. Mulai dari menjadi selingkuhan tetangganya yang sering di tinggal sama suaminya.

Memang dia juga banyak melakukan hal yang baik, seperti mempromosikan berbagai produk olahraga, semua dila

Pemain Drama Social Death Vote

Drama yang tayang di ch3 ini, di bintangi oleh artis muda mudi berbakat Thailand pada saat itu. Nah, berikut ini pemain drama tersebut.

1. Atom Pariya Piyapanopas Sebagai Best.

Best merupakan siswa pindahan dari Chiangmai karena orang tuanya yang pindah kerja juga. Di sekolahnya yang baru, sebenarnya dia termasuk siswa yang cantik dan populer. Selain itu, dia juga mempunyai teman-teman yang baik, meski ada juga yang tidak menyukai nya.

Baca Rekomendasi :   2gether : The Series, Kisah Rencana Gila Menyingkirkan Pengangum Rahasia

Namun sayangnya, dia harus mengalami nasib buruk karena jatuh cinta dengan orang yang salah. Bahkan, dia juga harus menanggung malu karena video nya yang berbuat tak senonoh di sekolah tersebar luas. Sehingga menjadikan nya sebagai bahan canda dan cewek yang siap di booking. Akankah dia masih bertahan di sekolah tersebut?

2. Martin Siedl Sebagai Arm

Arm merupakan siswa yang sangat suka bermain sepak bola bersama teman-temannya. Sehingga suatu hari, dia jatuh cinta dan mengutarakan langsung kepada Bam di depan teman-temannya. Namun sayangnya tak ada jawaban dari bam.

Dia pun tak tinggal diam, Arm melancarkan semua jurus ampuh untuk mendekati kembali Bam. Dan akhirnya status sebagai pacar pun di tangan. Lalu mereka pun melakukan hubungan badan di sekolah. Dan ternyata Arm diam-diam merekam perbuatan mereka dan menjadi konsumsi publik. Lantas akan kah Arm tetap setia pada Bam atau justru meninggalkannya?

3. Fond Natticha Chantaravareelekha Sebagai Few.

Few merupakan teman sekelas dari Best, namun sejak kedatangannya di sekolah tersebut sebenarnya Few tak menyukai best dan langsung mengancamnya. Apalagi setelah mengetahui bahwa abang nya menjalin kasih dengan Bam.

Kemarahannya semakin menjadi, setelah melihat video abang nya dan bam melakukan hubungan badan. Lantas apakah yang akan dilakukan Few selanjutnya?

4. Ice Panuwat Premmaneenan Sebagai Q

Q adalah seorang mahasiswa yang Introvert, dan merupakan tetangga dari Bam.  Sebenarnya dia juga sangat suka sama Bam. Sehingga suatu hari, dia sengaja memasuki rumah Bam dan mengambil sebagian barang-barangnya. Mulai dari handphone, tulisan sampai dengan boneka.

Di dalam handphone tersebut, dia melihat chatingan Bam dengan Arm yang telah menodainya. Selain itu, chat dari berbagai orang yang tak dikenal juga menghujat nya di facebook meski beberapa temannya juga masih ada yang mendukung.

Lantas apa yang akan di lakukan oleh Q kepada Arm? Mengingat Arm juga mempunyai adek perempuan yang cantik?

Baca Rekomendasi :   Krause : In Human Kiss, Kisah Cinta Segitiga Dengan Balutan Horor Krasue (Khuyang)

5. First Chalongrat Novsamrong Sebagai Joe.

Joe merupakan siswa yang mempunyai prestasi cemerlang khususnya di bidang olahraga. Namun di sisi lain, dia adalah anak dari broken home yang sangat miskin. Jadi semua cara dia lakukan demi memenuhi kebutuhan hidupnya, karena dia hanya hidup di sebuah apartemen yang kumuh bersama ibu nya yang sedang sakit. Selain itu, ayahnya juga tak pernah memberikan nafkah yang layak untuk mereka.

Setelah video asusila nya beredar luas dan di hajar babak belur sama suami orang, akan kah dia mencari pekerjaan yang layak? Lantas bagaimana dengan sekolahnya?

6. Bright Vachirawit Chivaaree Sebagai Day.

Day merupakan cowok keturunan yang kaya raya, bahkan orang tuanya selalu memberikan sumbangan yang fantastis ke setiap sekolah Day. Namun, dia merupakan cowok yang sangat suka club dan berhubungan badan dengan wanita dengan cara kasar.

Hingga suatu hari, dia disarankan Q untuk mengencani Fang yang merupakan gadis yang sangat pintar. Namun sayangnya, semua rencana tersebut sudah di atur secara apik oleh Q. Setelah video mesum nya beredar luas, dia tetap santai seolah-olah tak ada yang terjadi. Bahkan ketika di tangkap polisi, teman-temannya juga masih banyak membantunya atas masalah tersebut. Lantas apakah yang akan dilakukan Day terhadap Q?

Mengingat dia adalah anak orang kaya yang dengan sangat mudah mengungkap kejahatan yang dilakukan Q untuknya? Atau ini adalah akhir dari Q melakukan kejahatan tersebut karena salah korban?

7. Mai Rapeeporn Surawan‎ Sebagai Fang.

Fang seorang siswa sekolah yang sangat pintar dan rajin. Tapi sayangnya dia mempunyai fantasi se*k yang sangat binal. Sehingga akhirnya dia bertemu dengan Day dan melakukan hubungan badan tersebut. Sayangnya, video yang sudah direkam tersebut beredar luas meski memang mukanya tidak begitu kelihatan.

Tapi tetap saja ada yang mengenali nya. Seperti ketika di kolam renang, ada dua cowok yang menggoda nya dan teman-teman Day juga mengenalnya dengan mudah. Lantas bagaimana kah kelanjutan hubungannya dengan Daya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page