9 Fakta Menarik Earth Pirapat, Pemeran Utama A Tale of Thousand Stars

  • Bagikan
Earth Pirapat
Earth Pirapat

Salah satu drama unggulan GMMTV pada tahun 2021 adalah A Tale of Thousand Stars. Berkisah tentang kehidupan relawan-relawan di desa Phun Phun Dao, yang merupakan salah satu perbatasan Thailand dengan negara tetangganya. Selain lokasi syuting yang sangat asri dan memperlihatkan keindahan alam yang masih asri.

Di series ini juga kamu akan di suguhkan deretan air terjun, bebukitan tempat terbaik menikmati -lautan awan dan tentu saja budaya di desa adat Thailand. Jika sebelumnya salah satu aktor dari series ini Mix Suhaphap viral karena banyak yang menganggapnya mirip dengan Jin BTS.

Salah satu aktor utama dalam series ini adalah Earth Pirapat Watthanasetsiri yang berperan sebagai Phupha. Dia seorang kepala divisi yang bertugas untuk menjaga keamanan hutan dan keselamatan warga desa tersebut. Sebenarnya, sudah banyak series yang sudah dibintanginya.

Nah, berikut ini 9 fakta menarik tentang Earth Pirapat, Pemeran Utama A Tale of Thousand Stars. Siapa tahu kamu salah satu fansnya kan.

Baca Rekomendasi :   15 Drama yang Diperankan Oleh Gigie Chanunphat, Apik Semuanya

1. Earth Pirapat merupakan salah satu aktor di bawah naungan GMMTV dan sudah membintangi  beberapa series yang terkenal dan laris manis. Sebut saja Victory Lap, Therory Of Love, Water Boy, Love By Chance dan lainnya.

2. Earth Pirapat lahir pada 23 Februari 1993, meski sudah menjadi aktor papan atas Thailand. Dia tak melupakan pendidikannya. Bahkan dia tercatat sebagai salah satu alumni kampus terkenal dan bergengsi di Thailand tepatnya Faculty of Fine Arts at Srinakharinwirot University.

3. Earth Pirapat juga sangat suka menonton, olahraga dan bahkan bermain musik. Dia juga salah satu fans berat dari Ed Shreen.

4. Selain takut akan laba-laba, sebenarnya tak banyak yang ditakutkan nya. Dia juga sangat suka makan buah.

5. Dia sangat suka warna hijau, abu-abu, dan biru dongker. Dan ketiga warna tersebut merupakan warna favoritnya.

Baca Rekomendasi :   15+ Series yang Dibintangi Oleh Ohm Pawat, Apik Semuanya

6. Dia memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2017, yang berperan sebagai Waii dan langsung menjadi pameran utama. Series yang bercerita tentang atlet renang tersebut juga di bintangi oleh aktor papan atas lainnya. Sebut saja New Thitipoom.

7. Earth Pirapat juga sangat suka traveling. Hal ini dapat kamu lihat langsung di instagramnya yang banyak fhoto-fhoto di lokasi wisata. Mulai dari pantai sampai dengan keagungan candi-candi (wat) Thailand.

8. Aktor yang memiliki nama lengkap Pirapat Wattahasetsiri ini dikenal memiliki kepribadian yang ramah, lho!

9. Bagi kamu yang masih menantikan aktingnya, pada tahun 2021 dia sudah dikonfirmasi membintangi beberapa series. Setelah selesai A Tale of Thousand Stars, masih ada In My Mind dan Mama Gogo.

Di dalam series A Tale of Thousand Stars. Earth Pirapat Watthanasetsiri Sebagai Phupa

Phupa merupakan seorang komandan tentara yang bertugas untuk melindungi desa-desa yang ada di perbatasan tersebut supaya tetap aman dan damai. Selain itu, dia juga merupakan seorang yang sangat di hargai di daerah tersebut karena kemampuannya untuk memecahkan berbagai masalah.

Baca Rekomendasi :   Mawin Tanawin Duangnate, Siswa Berbakat di Second Chance The Series

Di balik karirnya yang cemerlang dan menjadi orang yang terhormat, nyatanya kisah cintanya begitu pahit. Dia harus merelakan kematian Tofun, gadis yang berprofesi sebagai pengajar di daerah tersebut karena menjadi korban kecelakaan.

Sekarang, dia juga tak mempunyai kedua orang tuanya lagi karena sudah meninggal. Ayahnya yang juga seorang tentara harus rela mati di tangan penjahat ketika melakukan patroli melindungi hutan di desa phun phun dao itu.

Lalu Akankah dia akhirnya mengungkapkan kematian orang yang dicintainya kepada warga desa? Lantas bagaimana kehidupannya pasca ditinggalkan orang yang paling dia sayangi?

Nah itulah sebagian fakta menarik dari Earth Pirapat Watthanasetsiri, bagaimana? Apakah kamu salah satu fansnya juga!

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page