Skinship The Series, Berpura-Pura Pacaran Demi Perawatan Gratis Setahun

Bercerita tentang kisah kasih seorang pasangan palsu demi untuk mendapatkan perawatan gratis selama setahun dari salah satu rumah sakit kecantikan.

SkinshipTheSeries
0 16

Skinship The Series, merupakan mini-series yang di produksi oleh  9Naa Production yang di tayang di Line TV. Bercerita tentang kisah kasih seorang pasangan palsu demi untuk mendapatkan perawatan gratis selama setahun dari salah satu rumah sakit kecantikan.

Beauty (Aumain Korravee Keawko), seorang gadis tomboy dan gamer sejati yang super cuek dan kasar. Suatu hari, dia memesan dua buah brownies online di sebuah bakery yang di miliki oleh Win (Best Vittawin Veeravidhayanant). Setelah brownies tersebut di antarkan langsung oleh Win tanpa menggunakan jasa kurir. Akhirnya Beauty merasa di rugikan dan meminta kembali uang sebanyak 120 baht. Namun justru dari sinilah mereka mulai saling benci, kemudian di paksa menjadi pacar palsu. Akankah mereka menjadi pacar benaran?

Di lain pihak, Beauty juga mempunyai seorang adek lelaki yang bernama Teenoi (Shino Peraphat Dhanarattananont). Dia ini mempunyai alergi terhadap sebagian makanan yang membuat bagian belakang kepalanya gatal dan memerah. Lalu mereka pun ke rumah sakit dan di tangani oleh dokter yang sedang uji  coba yaitu Dr. James (Chahub Marut Ghoummeddin).

SkinshipTheSeries
SkinshipTheSeries

Dr James selalu perhatian ke Teenoi demi untuk mendapatkan pekerjaan tetapnya di rumah sakit tersebut karena ini adalah pasien pertamanya. Di satu sisi ada juga, Minnie (Fame Woranun Nalatworasakul), yang baru di campakkan oleh pacarnya dan untuk sementara tinggal di rumah Beauty. Si Minnie adalah gadis yang rela membayar lelaki yang ingin jadi pacarnya, meski sering di permainkan.

Baca Rekomendasi :   6 Drama Dan Flim yang Dibintangi Oleh Punpun Sutatta, Ratu Series Thailand

Sehingga ketika di rumah sakit, dia melihat Dr. James dan langsung jatuh cinta. Begitu juga ketika dia melihat Win yang mengantar browniesnya mereka pun tak luput dari godaannya. Lantas, akankah dia jatuh cinta pada Dr. James atau Win?

Pemain Skinship The Series

Skinship The Series sebenarnya merupakan mini series yang mempromosikan produk kecantikan yang di balut dengan kisah komedi romantis. Untuk aktor-aktrisnya sendiri memang bukanlah aktor yang populer di Thailand sebagian besar. Hanya Best Vittawin Veeravidhayanant, yang menjadi artis papan atas Thailand. Meski pun demikian, kamu tak akan bosan kok menonton drama ini.

1. Best Vittawin Veeravidhayanant Sebagai Win

Win merupakan seorang pengusaha kue yang menjual online. Dia hanya membuat brownies sesuai dengan pesanan. Dan sebenarnya dia juga ingin berhenti, karena dia sendiri adalah anak orang kaya yang tinggal bersama temannya di sebuah apartemen mewah.

Sehingga suatu hari, kejadian yang tidak di inginkan menimpanya. Seorang pelanggannya komplain karena delivery fee sebesar 120 baht ingin di kembalikan. Karena omongan pelanggannya yang terlalu kasar baginya, akhirnya mereka berjanji bertemu di sebuah restoran yang ada di dalam hotel bintang 5.

Baca Rekomendasi :   The Shipper, Balutan Persahabatan dan Kisah Cinta di Masa SMA

Naasnya, dalam pertemuan tersebut ternyata Win sedang mengalami alergi berat karena meminum alkohol yang membuat sekujur tubuhnya merah. Si pelanggan tersebut pun terpaksa harus membawanya ke rumah dan merasa sangat kesal. Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya

2. Aumain Korravee Keawkon Sebagai Beauty

Beauty yang terpaksa meminta kembali biaya delivery sebesar 120 Baht ke Win justru membuatnya dalam masalah yang tak di inginkan. Selain, dia harus merawat Win yang sedang alergi kulit dan membuat sebagian tubuhnya menjadi merah seperti di panggang.

Dia juga tak mendapatkan haknya tersebut. Namun, setelah sampai di rumahnya justru negosiasi alot terjadi. Yaitu mereka sepakat untuk menjadi pacar palsu setelah diberikan masukan oleh Dr James. Karena memang di rumah sakit tempat kerja Dr. James promosi kecantikan tersebut. Lantas akan kah mereka jatuh cinta benaran?

3. Shino Peraphat Dhanarattananont Sebagai Teenoi.

Teenoi juga memiliki alergi sehingga membuatnya kadang merasa gatal di bagian kepala belakang. Namun karena tak ingin lama menderita, akhirnya dia pun rela di bawa kakaknya berobat ke rumah sakit dan di rawat oleh Dr. James.

Baca Rekomendasi :   Mengenal Lebih Dekat Mix Sahaphap, Aktor, Penyanyi dan Dokter Hewan Thailand

4. Chahub Marut Ghoummeddin Sebagai Dr. James.

Dr. James merupakan seorang dokter yang baru diterima kerja di rumah sakit. Dia juga adalah penasehat dari Win dalam masalah apapun. Mereka memang berteman sangat akrab dan tinggal di apartemen yang sama.

Di lain pihak, pasien pertamanya adalah Teenoi yang akan menentukan akankah dia bisa bekerja di rumah sakit tersebut atau tidak.

5. Fame Woranun Nalatworasakul Sebagai Winnie.

Winnie yang akan menghabiskan waktu liburan bersama kekasihnya di sebuah resort mewah harus rela membatalkan semua rencana tersebut. Karena teman-temannya melihat kekasihnya selingkuh dengan wanita yang sangat hot. Sehingga Winnie pun putus asa dan memutuskan untuk liburan di rumah Beauty.

Di sana justru membuatnya sangat bahagia, karena bisa bertemu dengan Dr. James dan juga Win. Bahkan dia rela melakukan apapun untuk kedua cowok tersebut. Tapi sayangnya, Win justru pacaran palsu dengan Beauty. Lantas bagaimana nasib dari Winnie?

Nah, meski hanya 3 episode dan banyak unsur promosinya. Tapi kamu akan tetap tidak kecewa kok menonton drama Skinship The Series tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page