2000 Year Old Office Girl (Girl2k), Kisah Gadis 2000 Tahun Mencari Cinta

2000 Year Old Office Girl (Girl2k), menceritakan seorang gadis yang berumur 2.000 tahun yang bernama Momay (Aom Sushar Manaying). Bisakah dia meninggal di tahun 2021?

2000 Year Old Office Girl
0 47

Tak kalah sukses dengan drama A Tela Of Thousand Stars yang di bintangi oleh aktor-aktris muda dan berbakat Thailand. Saat ini GMMTV juga sedang menayangkan drama yang tak kalah menarik dengan sejuta bintang papan atas Thailand.

Sinopsis dan Review 2000 Year Old Office Girl  atau yang Terkenal Girl2k

2000 Year Old Office Girl (Girl2k), menceritakan seorang gadis yang berumur 2.000 tahun yang bernama Momay (Aom Sushar Manaying). Dia sudah menikmati hidupnya dari berbagai profesi dari zaman ke zaman. Mulai dari jaman jaeson sampai dengan tenggelamnya kapal Titanic.

2000 Year Old Office Girl
2000 Year Old Office Girl

Momay juga tak bisa mengalami sakit dan bahkan beberapa kali mencoba bunuh dari semuanya berakhir dengan kegagalan. Sehingga membuatnya semakin frustasi karena ingin secepatnya meninggal. Meski umurnya sudah 2.000 tahun, dia masih tetap terlihat muda dan cantik.

Sehingga akhirnya, di Tahun 2021 dia menjadi seorang karyawan majalah online The Year dan menulis di kanal Sejarah (Memory). Setiap tulisannya selalu viral dan banyak diminati pembaca karena memang dia menulis berdasarkan pengalamannya dan melihat secara langsung kejadian di masa silam.

Sehingga suatu hari, di kantornya seorang rekan kerja yang bernama Krating (Junior Kornrawich Sungkibool) yang bisa meramal merasa aneh tentang Momay. Lalu menceritakan semuanya ramalannya kepada Momay. Dan jika Momay ingin bisa merasakan semuanya layaknya manusia normal. Dia harus jatuh cinta kepada cowok. Lantas siapakah yang akan dia cintai, mengingat di kantor dan sekililingnya ada empat cowok ganteng?

Pemain Drama 2000 Year Old Office Girl  atau yang Terkenal Girl2k

Drama yang sedang tayang di GMMTV ini di bintangi oleh aktor-aktris yang menjadi idola anak muda Thailand bahkan menjadi idola di Asia. Bagi kamu penikmat lakorn Thailand pasti sudah tak asing lagi dengan mereka. Berikut ini para pemain utama drama ini.

Baca Rekomendasi :   Happy Birthday Series, Ketika Hari Bahagiamu Menjadi Hari Duka Bagi Keluargamu

1. Aom Sushar Manaying Sebagai Momay.

Momay merupakan seorang gadis cantik yang sudah berumur 2.000 tahun. Sebenarnya dia ingin sekali meninggal, bahkan dia sudah mencoba beberapa kali bunuh diri namun tetap saja gagal dan tak bisa meninggal. Sehingga suatu hari, rekan kerjanya yang bisa meramal mengatakan bahwa kutukan terhadap Momay bisa hilang dan saat ini sedang melemah.

Dari ramalan-ramalan yang di lakukan krating, Momay harus segera membuka hati dan mencari pasangan hidupnya di tahun ini jika ingin hidup normal dan meninggal. Namun kelak, jika sudah menemukan orang yang tepat, akan ada juga yang sangat terluka. Saat ini, sudah ada 4 cowok ganteng yang berada di sekitarnya. Lantas siapakah yang bisa meluluhkan hatinya?

2. Off Jumpol Adulkittiporn Sebagai Thawin.

Thawin merupakan salah satu eksekutif mudah yang sangat bertanggungjawab. Dia adalah bos baru The Year (tempat kerja Momay kerja). Di hari pertamanya kerja, dia sudah mendapatkan masalah besar, karena klien utama mereka komplain atas berita yang sudah dimuat majalahnya.

Setelah dia menyelesaikan semua masalah tersebut. Dia pun mulai berkenalan dengan para bawahannya dengan cara meeting di restoran. Baginya, meeting di restoran adalah salah satu cara untuk meeting santai namun berfaedah. Dia juga memperlakukan Momay lebih istimewa dengan yang lainnya. Lantas apakah dia yang akan membuat Momay jatuh cinta? Atau ini menjadi kisah antara bos dan anak buah.

3. Toy Pathompong Reonchaidee Sebagai Mood Tod.

Mood merupakan salah satu karyawan baru di The Year. Dia sangat berminat tentang investigasi dan ingin menjadi penulis di kanal kriminal. Namun sayangnya, dia tak bisa mengisi kanal tersebut karena saat ini kanal hiburan masih kosong karena yang sebelumnya di pecat.

Baca Rekomendasi :   Boy For Rent, Aksi Balas Dendam dan Cinta Segi Empat

Meski saat ini, dia berada di kanal hiburan di bawah bimbingan Momay. Namun jiwa dan hatinya tak bisa berpihak dari kasus-kasus kriminal. Lalu bagaimana Momay meyakinkan dan memaksa supaya Mood tetap bisa menulis di kanal hiburan. Bahkan ketika interview seorang artis yang sedang hamil dan ingin menjatuhkan karir pasangannya tak tertarik sama sekali.

Karena Momay dan Mood yang sering bersama dan menghabiskan waktu untuk wawancara. Akankah muncul cinta di antara mereka?

4. Fiat Pattadon Janngeon Sebagai Kampan.

Kampan adalah seorang karyawan dan barista di sebuah kafe di kawasan kantor Momay. Dia masih sangat mudah dan sering sekali di goda oleh karyawati dari The Year. Namun dia masih tetap bisa santai karena memang tak ada yang membuatnya terpesona sama sekali.

Sehingga suatu hari, dia melihat Momay dan mulai sering menghabiskan waktu bersama. Termasuk ketika ingin berangkat dan pulang kerja. Karena mereka menggunakan bus yang sama. Lantas akankah Kampan jatuh cinta pada Momay atau sebaliknya?

5. Utt Uttsada Panichkul Sebagi Mr. Kom.

Mr. Kom merupakan klien utama dari The Year. Namun sayangnya, Mr. Kom sangat genit dan selalu tak bisa ingin berkencan dengan wanita cantik dan seksi. Dia juga tak segan-segan untuk menggoda Momay. Lantas akankah Momay tergoda dengan Mr. Kom mengingat dia sangat kaya dan berpengaruh juga?

Selain Pameran Utama Tersebut, Drama 2000 Year Old Office Girl  atau yang Terkenal Girl2k. Di Dukung Oleh Pameran Pendukung yang Tak Kalah Populer.

Selain 4 aktor dan 1 aktris yang populer dengan visual yang menawan tersebut. Drama ini juga di bintangi oleh pameran pendukung dan pameran tamu. Nah, berikut ini pameran pendukung series ini.

Baca Rekomendasi :   Drama Thailand Wolf, Ketika Cinta Hanya Sebuah Permainan

1. Fern Passakorn Ponlaboon Sebagai Jelly.

Jelly merupakan editor di The Year ini, jadi dialah yang bertanggungjawab untuk mengedit semua artikel di majalah online tersebut. Awalnya dia ingin mengundurkan diri karena pergantian bosnya. Namun dia mengurungkan niatnya karena melihat bosnya yang ganteng maksimal dan baik.

Selain itu, dia juga sangat terobsesi dengan oppa-oppa korea dan waktunya hanya di habiskan untuk menonton drama korea. Bahkan dia juga tak segan-segan menyebut Lee Min Ho dan artis korea lannya sebagai pacarnya. Meski satu rekannya yang bernama Oab suka menggombalnya dan ingin series menjalin hubungan.

2. Junior Kornrawich Sungkibool Sebagai Kating.

Kating yang bertugas sebagai fronliner di perusahaan tersebut. Dia seorang keturunan Vietnam Thailand yang masih percaya dengan hal-hal mistis dan ramalan. Bahkan dia juga masih mempunyai tugas dari leluhurnya untuk membantu seorang yang ingin melepas kutukan.

Dialah orang yang selalu membantu Momay dan memberikan saran untuknya untuk melemahkan kutukan tersebut. Lantas seberapa akurat ramlannya untuk membantu Momay?

3. Rudklao Amratisha Sebagai Kanyao.

Kanyao seorang karyawan senior dan sudah berumur namun juga belum menemukan jodoh. Sebenarnya dia bukanlah orang yang pemilih, hanya saja wajahnya tidak begitu menarik bagi lawan jenis mungkin.

Meski dia sebenarnya sangat genit dan suka menggoda beberapa cowok, termasuk Kampan yang selalu menjadi bahan gombalannya. Meski tingkahnya yang tergolong absurd, dia juga termasuk orang yang memberikan saran untuk Momay demi mendapatkan cinta sejati.

4. Jack Chaleumpol Tikumpornteerawong Sebagai Oab.

Oab seorang jurnalis dan penulis di kanal Kriminal. Meski dia jarang sekali meliput karena lebih betah di dalam kantor. Selain itu, dia juga sangat suka menggoda Jelly karena ingin hidup berdua bersamanya. Tapi sayangnya selalu di tolak mentah-mentah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page