Terima Kasih Masa Lalu, Karena Darinya Kamu Bertemu Dengan Yang Lebih Baik

Berterimakasihlah Pada Masa Lalu, Karena Pelajaran Darinya Membuatmu Dewasa Dan Bertemu Dengan Dia Yang Lebih Baik

0 110

Meski seseorang dari masa lalumu, pernah membuatmu begitu sakit, begitu tak berdaya dan terluka. Namun, jujur saja, tanpanya kamu tidak akan pernah bisa menjadi seseorang yang lebih baik hari ini.

Tanpa luka darinya, kamu tidak akan bisa belajar untuk menjadi lebih kuat, lebih menghargai, lebih bijak dalam mengatasi masalah, lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan bisa menemukan seseorang yang terbaik, yang selama ini kamu nantikan hadirnya.

Jadi, berterimakasihlah, sekaligus maafkan apa yang sudah terjadi di masa lalumu. Kamu berhak bahagia dan menemukan kebahagiaan yang nyata dengan melepaskan diri dari bayangan masa lalu. Meskipun sulit, maafkanlah masa lalumu masa lalumu agar hatimu tenang.

Bagaimanapun Bertemu Dengan Seseorang Yang Salah Adalah Takdirmu. Jadi, Jangan Terlalu Menyesali Pada Apa Yang Telah Terjadi. Tapi, Ambilah Hikmah Sebanyak Banyaknya

Jika ada pertemuan yang begitu membekas di hati, maka ada 2 kemungkinan yang terjadi, yaitu datangnya sebagai suatu pelajaran atau sebagai akhir dari penantian.

Sehingga, jika seseorang yang hadir, ternyata adalah orang yang salah, membuatmu terluka dan mengecewekan harapan yang telah kamu cipta, bersabarlah!

Baca Rekomendasi :   Aku Mencintaimu Dengan Tulus, Namun Perjuanganku Tak Pernah Kamu Anggap Ada

Karena seperti itulah cara takdir bekerja dan kehidupan membimbingmu menjadi pribadi lebih dewasa. Agar, kamu bisa lebih mengerti baik dan benar, lebih bijak dalam mengambil keputusan dan lebih membuka pikiran pada hal hal yang baru.

Jangan lagi menyesalinya, jangan pula masih menyimpan kebencian di dalamnya. Justru ambillah hikmahnya lebih banyak, lalu kamu jadikan bekal untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi untuk masa depanmu.

Percayalah, Kamu Butuh Rasa Sakit Itu Untuk Menjadi Kuat, Luka Itu Menjadikanmu Pribadi Yang Berkualitas, Dan Kecewa Untuk Membuatmu Menyadari Kekhilafanmu

Sebagai manusia biasa yang sangat mudah jatuh pada kekhilafan dan dosa, kita memang butuh ujian dan teguran dari Tuhan, agar tidak sampai tersesat dan meninggalkan koridor yang seharusnya.

Dan faktanya, rasa sakit, luka dan kecewa, dari seseorang di masa lalu yang sempat menjadi yang paling berharga di hati. Ternyata, mampu mengecut hati dan pikiran kita untuk menjadi pribadi yang lebih kuat dan tegar dalam melangkah.

Lewat rasa sakit itu pula, kita baru menyadari, bahwa secara tak sengaja atau sengaja, kita telah melakukan kesalahan. Sehingga, segera, kita bisa mengintropeksi diri, memohon maaf dan bertaubat dengan sungguh sungguh.

Baca Rekomendasi :   Bertahun-Tahun Mencari Jodoh, Ketemu Tiga Hari Langsung Menikah

Jadi, bisa disimpulkan adalah, rasa sakit dari seseorang di masa lalu, pasti dialami oleh siapa saja, sebagai salah satu ujian kehidupan, juga takdir yang harus kita lewati. Tinggal bagaimana kita mengambil sikap dalam menghadapi ujian itu, dan mengambil hikmahnya untuk menjadi salah satu pengalaman yang berharga.

Di Tambah Lagi, Berkat Luka Dari Masa Lalu Itu Pula, Kamu Bisa Terus Memperbaiki Diri dan Menjadi Sosok Yang Lebih Baik Lagi

Semua jalur kehidupan yang kita lewati, sebenarnya hanya punya satu tujuan, yaitu menjadikan diri kita menjadi orang yang lebih baik dan hamba yang lebih takwa setiap harinya.

Lewat ujian dan cobaan dari seseorang di masa lalu ataupun di masa depan sekalipun, akan membantu kita untuk menemukan jati diri, menyadari bahwa hidup ini tidak lebih adalah ibadah dari Allah dan perjalanan sementara menuju ke keabadian di akhirat kelak.

Baca Rekomendasi :   Wahai Para Istri, Jika Bertengkar Dengan Suami Jangan Kabur, Apalagi Update Status

Jadi nikmati saja lika likunya, dengan menggunakan sabar, ikhlas dan sholat sebagai pertahanan diri. Dan yakinlah, semakin banyak pengalaman hidup yang kamu terima, semakin banyak hikmah yang kamu ambil. Kamu akan menjadi pribadi yang lebih baik dan terus membaik.

Juga Jangan Lupa, Berterima Kasihlah Pada Masa Lalumu. Karena Lewat Rasa Sakit Yang Dia Berikan. Kamu Bisa Banyak Belajar dan Menemukan Seseorang Yang Tepat, Juga Pantas Untukmu Hari Ini

Untunglah, Tuhan segera membantumu melepaskan diri dari seseorang dari masa lalu. Meski, awalnya pasti kecewa dan sakit. Jika terus bersamanya, kamu justru akan semakin terluka, terpuruk, tidak bahagia, bahkan lupa caranya untuk bersyukur.

Itu adalah salah satu bentuk perlindungan dan cinta kasih Tuhan padamu, agar kamu bisa mendapatkan seseorang yang lebih pantas dan tepat bagi dunia dan akhiratmu.

Jadi lepaskan saja, relakan dan maafkanlah sepenuhnya. Tak lupa berterimakasihlah, bagaimanapun, hadirnya orang yang salah ternyata bisa menjadikanmu seseorang yang lebih baik dan menemukan seseorang yang benar benar tepat, saat kamu sudah pantas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page