Nabi, My Stepdarling, Aksi Balas Dendam Berujung Cinta Lagi

  • Bagikan
Sinopis Nabi, My Stepdarling
Sinopis Nabi, My Stepdarling

Bagi kamu yang ingin melihat kembali akting dari Joss Way-ar Sangngern, tenang saja pada tahun 2021 dia sudah dikonfirmasi membintangi beberapa drama unggulan GMMTV. Aktingnya memang tak bisa perlu diragukan lagi, sebut saja drama 3 Will Be Free pada tahun 2019 yang sangat sukses di pasaran.

Kali ini dia akan beradu akting dengan aktris cantik Thailand yang bernama Fah Yongwaree Anilbol dalam drama yang berjudul Nabi, My Stepdarling. Mengangkat perjuangan kisah perjuangan cinta, balas dendam dan bahkan binsis. Drama dengan genre misteri dan romansa ini layak untuk kamu tonton dan sedang tayang di GMMTV.

Sinopsis Nabi, My Stepdarling

Nabi, My Stepdarling mengangkat cerita seorang perempuan cantik, lugu dan baik berubah drastis menjadi ambisius yang bernama Nabi (Kupu-kupu, bahasa Thailand). Dia rela bekerja di sebuah club malam yang paling megah, mahal dan eksklusif yang bernama Dubai Club. Semasa SMA sebenarnya dia sudah beberapa kali kesana, karena kakaknya seorang manager di sana meski dia sendiri tak pernah masuk.

Sinopis Nabi, My Stepdarling
Sinopis Nabi, My Stepdarling

Pemilik club tersebut adalah seorang pria kaya bernama Pichet (Oliver Pupart). Pichet menikah dengan Waree dan memiliki seorang putra bernama Kawin (Joss Way-ar Sangngern). Di lain pihak, Sirin, saudara perempuan Nabi, adalah manajer di Pichet’s DUBAI CLUB. Dia sangat mencintai dan mempercayai Sirin sehingga Waree mengira dia adalah simpanan Pichet.

Semua Itu adalah kesalahpahaman yang dibuat oleh adik Waree, Weeranat, yang jatuh cinta dengan Pichet dan menjadi wanita paranoid. Sehingga suatu hari, Waree meninggal dan Sirin menghilang tanpa jejak.

Nabi, yang melihat Pichet sebagai seorang dermawan, mulai bekerja di klubnya untuk menemukan jejak kakaknya. Sementara itu, kematian Waree membuat Kawin yang belajar di luar negeri sejak tamat SMA, segera kembali ke Thailand dan mencari tahu apakah kematian ibunya adalah kecelakaan atau terbunuh.

Sebelum pergi belajar ke luar negeri, Kawin mengakui bahwa dia mencintai Nabi dan memintanya untuk menjadi pacarnya tapi ditolak. Kawin tidak tahu bahwa Nabi juga memiliki perasaan padanya. Mereka bertemu lagi saat Pichet meminta Nabi untuk menjadi asisten Kawin. Mereka masih memiliki perasaan satu sama lain, tetapi Kawin keliru mengira Nabi ingin menjadi ibu tirinya. Akankah kemarahan, kebencian dan kesalahpahaman di antara mereka diselesaikan?

Baca Rekomendasi :   Girl Next Room: Midnight Fantasy, Cinta Gadis Polos dengan DJ Radio
Akankah kemarahan, kebencian dan kesalahpahaman di antara mereka diselesaikan?

Pemeran Utama Drama Nabi, My Stepdarling

Review Nabi, My Stepdarling
Review Nabi, My Stepdarling

Drama yang akan tayang sebanyak episode ini di perankan oleh aktor-aktris senior Thailand yang mempunyai akting mampuni. Di awal series ini juga menampilkan para lakorn ini dengan apik. Nah, berikut ini pemeran utama di series Nabi, My Stepdarling.

1. Fah Yongwaree Anilbol Sebagai Nabi.

Nabi yang ingin mengungkap fakta di balik kehilangan saudarinya rela bekerja di sebuah club malam. Tujuannya tak lain, untuk mendapatkan informasi kenapa kakaknya hilang? Sebenarnya, sebagai manager dia sangat di hargai bawahannya dan bahkan rela melakukan apapun untuk melindungi bawahannya. Termasuk ketika melindungi gadis-gadisnya supaya tidak di bawa oleh pria hidung belang dan kaya raya dari luar club.

Sehingga suatu hari, orang yang dia cintai kembali lagi yang bernama Kawin. Anak dari pemilik club tersebut yang mempunyai misi yang sama, yaitu ingin mengetahui penyebab kematian ibunya? Lantas apakah mereka kerja sama atau justru saling benci dan saling menjatuhkan.

Lalu bagaimana dengan misinya untuk mencari jejak saudarinya? Akankah dia di bantu Kawin juga?

2. Joss Way-ar Sangngern Sebagai Kawin.

Kawin seorang anak konglomerat yang mempunyai usaha di berbagai bidang. Sejak SMA dia menempuh pendidikan di inggris, karena ayahnya tak ingin melihat keluarganya yang selalu bertengkar. Namun di sisi lain, Kawin justru merasa dia sengaja di ungsikan untuk membuat ayahnya bebas dan tak peduli dengannya.

Setelah kematian ibunya, akhirnya dia kembali lagi ke Bangkok yang dibantu oleh Weeranat (tantenya). Dan dia juga ingin bekerja di club ayahnya tersebut dengan tujuan dan ambisinya sendiri. Akankah dia bisa mengungkapkan penyebab kematian ibunya? Lalu bagaimana dia menaklukkan Nabi yang menjadi cinta pertamanya?

Selain itu, sebenarnya Weeranat adalah ibu kandungnya, karena ibunya sendiri tak bisa hamil dan memilih mencari wanita yang bersedia untuk melahirkan anak. Lalu akankah dia mengetahui bahwa Weeranat ibu kandungnya dan bagaimana perasaannya setelah itu?

3. Nat Myria Benedetti Sebagai Weeranat

Weeranat adalah seorang hasil anak hasil selingkuhan antara ayah Waree dengan ibunya. Meski dia tinggal bersama ayahnya, namun sayangnya kehadirannya tak pernah di inginkan oleh saudari tirinya itu. Bahkan dia disebut sebagai anak yang tak di inginkan dan diperlakukan tidak adil di dalam rumah tersebut.

Baca Rekomendasi :   21 Drama dan Film yang di Perankan Oleh Foei Patara Eksangkul

Sehingga suatu hari. Waree ingin mempunyai anak namun tak bisa. Karena tak ingin diselingkuhi dan ditinggalkan suaminya, akhirnya dia ingin menyewa seorang gadis yang mau melahirkan anak dari suaminya. Dan dengan lantang, dia meminta Weeranat sebagai pengandung calon bayinya.

Akhirnya kesepakatan pun terjadi, dan Weeranat melahirkan Kawin. Karena rasa sakit hati yang mendalam kepada saudarinya itu. Akhirnya dia merencanakan hal jahat, selain itu dia sebenarnya sangat cinta sama suami kakaknya itu. Apalagi dia rela mengandung anaknya?

Apakah dia orang yang membuat saudarinya meninggal dan membuang jauh Sirin juga?

Pemeran Pendukung Nabi, My Stepdarling

Selain di mainkan oleh aktor utama, drama ini juga di dukung oleh aktris dan aktor muda yang sangat populer. Mulai dari anggota girls band Thailand sampai penyanyi. Berikut pemeran pendukung di series Nabi, My Stepdarling.

1. Luke Ishikawa Plowden Sebagai Pongpop.

Pongpop seorang Youtuber dan idol di internet merupakan teman dekat dari Nabi. Bahkan mereka sangat akrab. Selain itu, Pongpop juga sangat sering membantu Nabi dan orang yang pertama ingin mengetahui tentang kehidupan sahabatnya itu. Sebagai orang yang sangat terkenal, tentu saja banyak endorse baik berupa barang dan makanan untuknya.

Pongpop juga awalnya merupakan kekasih dari Sandy, teman akrab dari Nabi. Mungkin inilah awalnya mereka menjadi akrab juga. Tapi sayangnya, Sandy dan Pongpop memutuskan hubungan mereka karena suatu alasan sepele. Lalu apakah mereka sebenarnya saling mencintai? Mengingat Sandy dan Pongpop juga orang yang sangat kepo terhadap kehidupan Nabi?

2. Jan Ployshompoo Supasap Sebagai Sandy.

Sandy juga teman akrab dari Nabi dan sangat sering mengunjunginya. Dia juga merupakan mantan dari Pongpop. Mereka memang sering berantam dan kelihatanya tak cocok. Apalagi Sandy disebut sebagai fake lesbian oleh kekasihnya. Lantas akan kah dia kembali jatuh cinta kepada Pongpop?

Baca Rekomendasi :   5 Fakta Menarik Apple Lapisara Intarasut, Juno di Golden Blood Series

3. Foei Patara Eksangkul Sebagai Ohm.

Ohm merupakan salah satu karyawan dari Wereenat, di samping itu dia juga merupakan teman baik dari Kawin. Bahkan ketika Kawin belajar di luar negeri, dia lah yang membantu dan mengurus meatai-matai apa yang di inginkan Kawin.

Di sisi lain, dia juga harus ketakutan kepada bosnya (Wereenat) karena selalu di tekan untuk tidak membantu kawin dan bisa berujung pada hancurnya karirnya. Dan Kawin juga menjanjikan karir yang bagus untuknya asalkan dia selalu siap membantu? Lalu dia akan berpihak kepada siapa secara terus menerus?

4. Oliver Pupart Sebagai Pichetchai / Pichet (Ayah Kawin)

Pichet merupakan seorang pengusaha kaya raya dan mempunyai seorang anak yang bernama Kawin. Namun dibalik kesuksesannya sebagai pengusaha, banyak juga rintangan hidup yang dia hadapi. Mulai dari isu perselingkuhan karena di kelilingi gadis cantik dan seksi.

Sampai dengan di benci oleh anak sendirinya karena salah paham. Selain itu, dia juga sangat mudah di bujuk oleh Weerenat (ibu kandung Kawin), yang diam-diam juga sangat mencintainya. Lalu apakah akan mereka menikah dan menjadi keluarga?

5. Krissie Kritsiri Suksawat Sebagai Sirin.

Sirin adalah seorang manager di klub malam. Sehingga suatu hari dia hamil dan di tuduh sebagai simpanan sang bos. Setelah di labrak dan hampir di bunuh oleh istri bos dalam sebuah acara. Dia kemudian menghilang tanpa jejak. Lalu sebenarnya, siapa yang menghamili dan orang yang bertanggungjawab atas hal tersebut?

Terus siapa yang telah menyembunyikannya atau dia bersembunyi kemana? Atau sebenarnya dia telah mati?

6. Kapook Phatchara Thabthong Sebagai Chonlada

Chonlada seorang putri konglomerat Thailand yang bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan. Bahkan tak segan-segan dia menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh Ayahnya.

Sehingga suatu hari, dia jatuh cinta dengan Kawin. Meski dia tahu bahwa Kawin sudah jatuh hati ke gadis yang lain, dia tetap saja mengejarnya habis-habisan. Lalu akankah dia berhasil mendapatkan cintanya Kawin>

Sebenarnya masih banyak lagi pemeran pendukung lainnya. Jadi bagaimana menurutmu?

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page