Boy For Rent, Aksi Balas Dendam dan Cinta Segi Empat

Boy For Rent, Ketika harus balas dendam namun justru jadi cinta. Kisah empat anak manusia untuk saling menaklukkan.

Sinopsis Boy For Rent
4 101

Bertabur bintang, penyanyi dengan kisah yang sangat apik. Boy For Rent merupakan series yang tayang pada tahun 2019 lalu. Mengangkat kisah seorang mahasisiwi yang nerd dan ingin mendapatkan kekasih yang tampan dan populer.

Bukan hanya itu, ada juga kisah seorang kekasih yang sangat setia dan merasa kekasihnya berubah. Lalu dia pun ingin membalas dendam dengan cara menyewa pacar alias boy for rent. Boy For Rent menampilkan kembali Lee Thanat sebagai salah satu pameran utama.

Sinopsis dan Review Boy For Rent.

Boy For Rent mengisahkan dua gadis yang sama-sama menggunakan jasa pacar sewaan namun mereka mempunyai masalah yang berbeda.

Review Boy For Rent
Review Boy For Rent

Smile (Fon Sananthachat Thanapatpisal) seorang gadis yang kekanak-kanakan dengan penampilan yang termasuk culun. Memakai kaca mata dengan rambut di kepang dua. Dia dan teman akrabnya mempunyai sebuah janji yang harus di tepati. Salah satunya adalah ketika mereka jatuh cinta, harus saling mengungkapkan kepada orang tersebut.

Sehingga suatu hari, mereka pun melakukan janji tersebut. Dan Smile pun harus mengungkapkan cintanya kepada Kyro (Lee Thanat Lowkhunsombat), seorang ketua klub musik yang populer dan ganteng. Namun sayangnya, dia di tolak mentah-mentah karena dia tak bisa membuat jantung kyro berdegup dengan kencang. Meskipun mereka sudah berciuman, padahal itu ciuman pertama smile. Karena kecewa dan ingin mendapatkan Kyro, akhirnya dia menggunakan jasa sewa pacaran untuk mengajarinya. Lalu akan kah dia berhasil menaklukkan Kyro?

Di lain pihak, ada juga kisah cinta yang romantis gadis populer dan penyanyi yang bernama Liz (Aye Sarunchana Apisamaimongkol), yang akhir-akhir ini merasa pacarnya berubah dan bahkan sudah mulai membohonginya. Apalagi di hari jadi ke dua, pacarnya yang bernama Badz (Mond Tanutchai Wijitvongtong), tak kunjung datang. Akhirnya dia pun mulai menggunakan jasa sewa pacar untuk balas dendam. Tapi sayangnya, dia tak bisa melanjutkan karena dia masih sangat sayang sama pacarnya.

Baca Rekomendasi :   Krause : In Human Kiss, Kisah Cinta Segitiga Dengan Balutan Horor Krasue (Khuyang)

Kejadian yang tak terduga juga terjadi, Kyro adalah orang yang di sewa oleh Liz untuk balas dendam, tapi justru kyro lah yang jatuh cinta dengan LIz karena dia adalah seleranya. Sedangkan Smile justru menyewa Badz yang diam-diam juga mulai jatuh cinta. Lalu bagaimana kisah segi empat ini?

Pameran Utama  Drama Boy For Rent

Selain kisah yang sangat apik, drama ini juga di bintangi oleh aktor, penyanyi dan bahkan anggota girl band Thailand Sizzy. Nah, berikut pameran utamanya.

1. Fon Sananthachat Thanapatpisal Sebagai Smile.

Smile seorang gadis yang mempunyai penampilan nerd, sangat mencintai seorang lelaki yang sangat populer dan ganteng di kampusnya. Bahkan dia rela untuk mengikuti dan melakukan apapun yang di inginkan cowok tersebut. Setelah berani mengatakan cintanya dan di tolak langsung, namun masih di beri harapan palsu bahwa dia bisa jadi tipe lelaki tersebut dengan syarat bisa menggetarkan hatinya ketika dekat.

Karena ingin menaklukkan cowok tersebut (Kyro), akhirnya dia pun mendapatkan saran dari sahabat baiknya untuk menggunakan jasa sewa pacar bayaran. Tujuannya sangat simple, bagaimana caranya untuk membuat hati cowok bergetar.

Setelah bertemu dengan Badz, orang yang menjadi sewaannya. Karena perjalanan dan kisah cinta palsu mereka, ternyata benih-benih cinta mulai tumbuh. Bahkan tak di sangka, Smile yang sudah mengetahui bahwa badz sudah mempunyai pacar harus menanggung pil pahit. Karena dia ternyata sudah jatuh cinta benaran dengan badz? Begitu juga dengan Badz, lantas akankah mereka bersama?

2. Lee Thanat Lowkhunsombat Sebagai Kyro

Kyro seorang cowok populer dan ketua klub musik memang idola para wanita. Bahkan sudah banyak wanita yang mengungkapkan cinta padanya. Selain itu, dia juga bekerja dan pendiri Boy For Rent dan menjadi salah satu anggota eksklusif. Bahkan wanita yang menyewa jasanya rela menghabiskan uang yang banyak dan antri demi bersamanya.

Baca Rekomendasi :   35+ Drama dan Film Thailand yang Dibintangi Oleh Mild Wiraporn, Apik Semuanya

Sehingga suatu hari, seorang cewek populer yang sakit hati (Liz), menggunakan jasanya untuk balas dendam kepada cowoknya. Namun di tengah kontrak, ternyata Liz menyesal dan membatalkan kontrak sewa tersebut. Tak terima dengan perlakuan Liz, akhirnya Kyro tetap mengejar Liz dengan tujuan untuk menaklukkan cewek tersebut.

Tapi sayangnya penolakan puluhan kali tak membuat Kyro berhenti, bahkan dia sudah mulai jatuh cinta dengan Liz. Di sisi lain, liz yang masih mempunyai pacar dan sedang break merasa bersalah. Dan dia juga masih sangat mencintai Badz. Lalu akankah Kyro mampu menaklukkan hati Liz?

3. Aye Sarunchana Apisamaimongkol Sebagai Liz

Liz cewek populer dan sangat kaya, awalnya menjadi teman dekat badz. Namun akhirnya mereka pun menjadi pasangan kekasih setelah resmi saling mengungkapkan cinta. Badz yang perhatian dan sangat selalu sayang kepada Liz membuatnya semakin cinta. Bahkan Liz sering memberikan barang-barang yang mahal dan berharga ke pacarnya itu.

Sehingga suatu hari, tingkah badz berubah dan dia berpikir bahwa pacarnya selingkuh. Dan dia pun membalas dendam dan pelarian ke cowok lain dengan menggunakan jasa sewa pacar. Tapi sayangnya, niat balas dendam tersebut justru membuatnya semakin sakit hati.

Meski beberapa kali hatinya luluh kembali ke Badz, tapi pada akhirnya dia mengetahui bahwa pacarnya adalah seorang anggota Boy For Rent. Dan dia sendiri adalah salah satu orang yang menggunakan jasa tersebut dan saat ini sudah mulai ada rasa cinta kepada Kyro. Lalu akan kah dia melepaskan Badz dan menjadi kekasih Kyro?

4. Mond Tanutchai Wijitvongtong Sebagai Badz

Badz seorang cowok populer yang terpaksa terjun menjadi anggota Boy For Rent untuk membayar hutang karena kelakuan adik perempuannya. Dia juga sangat sayang sama pacarnya Liz. Sebagai cowok bayaran, tentu saja sudah banyak klien yang sudah menikmati waktu bersamanya.

Baca Rekomendasi :   5 Drama yang Dibintangi Oleh Jan Ployshompoo Supasap, Menawan Semuanya

Sehingga suatu hari, dia harus mengubah Smile untuk bisa membuat hati cowok berdetak kencang ketika bersamanya. Namun seiring berjalannya waktu, justru benih-benih cinta muncul di antara mereka. Karena Badz masih mempunyai pacar, dia tetap setia dan hanya menjadi kekasih bayaran.

Akhirnya pertengkaran kecil yang selalu menghampiri hubungannya membuat mereka sering bertengkar. Di sisi lain, dia juga sudah mulai jatuh cinta kepada Smile. Lalu siapakah yang dia pilih?

Pemeran Pendukung Boy For Rent.

Selain di bintangi oleh aktor-aktris utama yang aktingnya sudah mampuni. Drama ini juga di perankan oleh aktor-aktris pendukung lainnya yang sudah malang melintang di dunia hiburan Thailand.

1. Ciize Apichaya Saejung Sebagai Onnie.

Onnie seorang mahasiswi yang jatuh cinta sama Badz, lalu dia mengatakan cinta ke badz namun di tolak. Selain itu, dia adalah teman baik dari Smile, bahkan mereka tinggal di kondonium yang sama dan menjadi best friend. Sehingga suatu hari, dia menyarankan Smile untuk menyewa pacar untuk melatihnya membuat cowok jatuh cinta.

Tapi sayangnya, Smile jatuh cinta benaran sama orang yang dia sewa. Di balik sakit hati smile dan kesedihannya. Onnie lah yang selalu setia menemaninya dan bahkan selalu menjadi pelabuhan semua ceritanya.

2. Victor Chatchawit Techarukpong Sebagai Jayden

Seorang manager dan orang yang bertanggungjawab untuk membuat klien nyaman dengan para cowok sewaannya. Di hanya bekerja untuk menjadikan semua koleksi cowok menjadi uang tanpa memikirkan semua perasaan karyawannya.

3. Noon Sutthipha Kongnawdee Sebagai Tam

Sama dengan Smile, Liz juga mempunyai teman akrab dan selalu siap membantunya. Bahkan dia sangat rela membela habis-habisan sahabatnya itu supaya tidak tersakiti terus oleh cowok. Dia lah orang yang menjadi tempat bercerita paling berharga bagi Liz.

Bagaimana, kamu sudah tertarik untuk menonton drama yang satu ini?

4 Comments
  1. […] tahun 2019, Aye Sarunchana Apisamaimongkol bermain drama populer bersama Lee Thanat dalam Boy For Rent. Aye berperan sebagai Liz. Liz cewek populer dan sangat kaya, awalnya menjadi teman dekat badz. […]

  2. […] seorang cowok populer yang terpaksa terjun menjadi anggota Boy For Rent untuk membayar hutang karena kelakuan adik perempuannya. Dia juga sangat sayang sama pacarnya Liz. […]

  3. […] series Boy For Rent, Fon Sananthachat Thanapatpisal berperan sebagai Smile. Seorang gadis yang mempunyai penampilan […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page