Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Tidak Mungkin Allah Akan Memberimu Masalah Tanpa Ada Kejutan Indah Setelahnya

Hidup memang ta k mudah via instagram.com @silviakotna
0 80

Seringkali kita dihadapkan kepada masalah yang kita sendiri kadang begitu bingung, sedih, sesak, bahkan seperti hilang arah tujuan untuk mengambil sikap seperti apa nantinya. Iya, kadang kita dihadapkan pada problema hidup yang tidak terduga, yang bisa dikatakan kita sendiri bertanya-tanya kenapa semua itu terjadi?

Tapi seperti apapun keadaan yang sedang menimpa kita, ingat baik buruknya adalah datang dari Allah. Kita yang katanya tidak siap, belum cukup kuat, harus segera sadar bahwa apapun yang datang sudah pasti Allah setarakan dengan kemampuan kita.

Karenanya, jangan pernah merasa sangat ringkih, jangan pernah merasa sangat lemah dan terus bersedih, ingatkan hati bahwa masalah yang datang sudah sepaket dengan kebaikannya. Bersabarlah, Sepelik apapun masalah yang datang akan berakhir indah pada waktunya.

Baca Rekomendasi :   Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

Tidak Usah Terlalu Gegabah Mengeluh Dengan Terus Berpikir Yang Buruk-Buruk Saja

Kita harus berusaha untuk tegar, sabar, dan ikhlas menerima rentetan hidup yang sudah Allah putuskan menjadi garis kehidupan kita. Lantas kita tidak usah terlalu gegabah mengeluh dengan terus berpikir yang buruk-buruk saja, kita tidak boleh hanya terfokus pada keburukan apa yang sedang menimpa kita, sebab semua itu hanya akan semakin membuat kita merasa terpukul dan tidak terima.

Berusahalah untuk tetap semangat meyakini apa yang sudah Allah persembahkan, sungguh Allah tidak pernah sekalipun akan mendatangkan sesuatu yang buruk tanpa ada hal luar biasa baiknya setelah apa yang sudah menimpa kita. Allah maha tahu setiap yang kita butuhkan, Allah maha tahu setiap apa yang nantinya akan membuat kita sangat bersyukur dalam menjalani kehidupan ini.

Baca Rekomendasi :   Sebelum Kamu Meminta Jodoh Terbaikmu, Jadikanlah Allah Sebagai Raja Di Hatimu

Ingatkan Hati Bahwa Allah Selalu Adil, Bahwa Allah Selalu Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Jangan pernah lupa untuk tetap sadar Allah maha melimpakan kebahagiaan da bersyukur sebab sudah Allah beri nikmat yang skita sangatlam kondisi seperti apapun, lantas ingatkanlah hati bahwa Allah selalu adil, Dia selalu memberi yang terbaik kepada hamba-Nya. Allah selalu memberi hal tidak terduga dengan cara-Nya yang kadang akan membuat kita sangat bersyukur akan nikmat-Nya.

Tidak Mungkin Allah Akan Memberimu Masalah Tanpa Ada Kejutan Indah Setelahnya

Jadi sebesar dan seberat apapun masalahmu, tidak usah lagi ya merasa ringkih dan sedih, sebab tidak mungkin Allah akan memberimu masalah tanpa ada kejutan indah setelahnya. Tidak mungkin Allah akan memberimu kesulitan tanpa ada kemudahan, baik bersamanya atau pun setelahnya. Jadi tenanglah, kebahagian yang kamu damba akan hadir setelah kesedihanmu.

Baca Rekomendasi :   Allah Maha Pengampun, Jadi Bersungguh-sunggulah Momohon Pada-Nya

Percayalah Masalah Yang Datang Hanya Pembuka Bahagia Yang Akan Hadir gariskan

Dan point pentingnya yang harus selalu kamu ingat sampai kapanpun adalah percaya dan yakin bahwa masalah yang datang hanyalah pembuka bahagia yang akan hadir dalam kehidupanmu setelahnya. Masalah yang datang hanya pintu untuk kamu bisa lebih berbahagia menerima apa yang sudah Allah gariskan dalam hidupmu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page