A Gift to the People You Hate, Balas Dendam Dengan Cara Menukarkan Umur

A Gift to the People You Hate berkisah tentang seorang penjual yang menutup wajahnya dengan topeng sehingga tak diketahui identitasnya. Dia menawarkan hadiah sepaket dengan tujuan korban akan merasakan malu, takut, sakit ataupun mati.

A Gift to the People You Hate
3 120

A Gift To People You Hate merupakan salah satu serial Thailand pada tahun 2019 silam dengan jumlah 10 episode. Drama yang di sutradarai oleh Por Saroch Nuamsamran, series ini bergenre drama, thriller, dan misteri.

Selain alur cerita yang menarik, drama ini juga di bintangi oleh aktor dan aktris papan atas Thailand. Sebut saja Puimek Napasorn Weerayuttwilai, Aye Sarunchana Apisamaimongkol dan Namtan Tipnaree Weerawatnodom.

Sinopsis A Gift to the People You Hate

Series ini berkisah tentang seorang penjual yang menutup wajahnya dengan topeng sehingga tak diketahui identitasnya. Dia menawarkan hadiah sepaket dengan tujuan korban akan merasakan malu, takut, sakit ataupun mati. Semua tergantung pada tingkat kebencian masing-masing.

Namun semua hadiah itu tidak di dapatkan dengan gratis namun tak perlu juga mengeluarkan uang. Hanya cukup dengan menukarkan umurmu sebagai penggantinya atau dengan kata lain mengurangi umur. Walaupun didalam serial ini banyak unsur ‘dark‘ nya tapi kita dapat belajar untuk kehidupan kita sehari-hari.

Pemeran Utama A Gift to the People You Hate

Drama ini di bintangi oleh aktor-aktris yang sudah malang melintang di dunia drama Thailand yang tak perlu di ragukan lagi aktingnya. Berikut daftar pameran utamanya.

1. Puimek Napasorn Weerayuttwilai Sebagai Ploy

Ploy seorang siswa yang kaya raya dan selalu di tuntut oleh ayahnya untuk menjadi selalu yang terbaik. Bahkan semuanya sudah di siapkan oleh Ayahnya, termasuk study nya ke Inggris setelah lulus SMA, bahkan karirnya sudah disiapkan oleh ayahnya. Karena Ploy sangat sayang Ayahnya dan hanya hidup berdua, dia tak pernah membantah dan selalu mengikuti kata Ayahnya.

Di sekolah, selain pintar dan populer. Ploy juga mempunyai teman-teman yang baik awalnya. Dia juga berteman baik dengan Prang, seorang calon idol. Namun pertemanan mereka hancur seketika, ketika Ploy membela yang benar dan dia pun mendapatkan kado untuk mendapatkan kecelakaan. Tapi sayangnya nasib masih perpihak kepada Ploy. Lalu bagaimana sikap Ploy kepada Prang yang ingin membunhunya secara diam-diam?

Baca Rekomendasi :   A Tale of Thousand Stars, Kisah Relawan di Pedalaman Thailand

Di lain sisi Ploy juga sudah mengetahui rahasia toka A Gift to the people you hate karena dia sebelumnya pernah menggunakan jasa toko tersebut. Namun dia tak mengirimkannya kepada Prang melainkan orang yang sangat dia benci yaitu Guru Kesenian di sekolahnya. Yang selalu memperlakukannya tidak adil.

2. Aye Sarunchana Apisamaimongkol Sebagai Prang.

Sinopsis A Gift to the People You Hate
Sinopsis A Gift to the People You Hate

Prang merupakan seorang anak yatim piatu dan hidup dengan abangnya Num. Abangnya selalu mengantarkan ke sekolah meski tidak sampai ke gerbang sekolah karena dia takut di gosipkan. Selain itu, dia juga bercita-cita menjadi artis terkenal dengan mengikuti audisi girl band dan menjadi nominasi.

Tapi sayangnya, kebencian yang terlalu dalam membuatnya mengirimkan kado ke Ploy. Karena sudah tak mendukungnya ketika bertengkar dengan teman sekolahnya dan akhirnya Prang di Skor. Kado yang dia kirimkan justru ketika ingin dipergunakan Ploy, New Year meminjam barang tersebut lalu tak lama kemudian kejang-kejang lalu meninggal.

Penyesalan Prang pun tak terbendung karena sudah membunuh teman sekelasnya secara tidak langsung. Di sisi lain, dia juga masih sering mendapatkan kiriman kado yang membuatnya semakin hancur.

3. Fiat Pattadon Janngeon Sebagai Oat.

A Gift to the People You Hate
A Gift to the People You Hate

Oat juga merupakan teman prang dan ploy, dia sangat mencintai prang meski sudah beberapa kali tak di inginkan. Namun karena cintanya yang terlalu besar, dia akhirnya sering mengikuti prang dan bahkan menyelamatkan prang dari bahaya kematian yang selalu mengintainya.

Namun di sisi lain, Oat juga lah orang yang mengirimkan kado buat Prang supaya mendapatkan banyak masalah. Semua dia lakukan hanya untuk membuat prang mencintainya juga. Selain itu, bagi oat di tampar dan dipukul adalah bentuk sayang, karena sedari kecil ibunya selalu menamparnya dan itu di katakan karena ibunya sayang sama dia.

Baca Rekomendasi :   20 Drama yang Dibintangi Oleh Sing Harit Cheewagaroon, Apik Semuanya

4. Mek Jirakit Thawornwong Sebagai Num

Num merupakan abang dari Prang, demi membiayai kehidupan mereka dia rela banting tulang dan membuka toko servis elektronik. Namun sayangnya dia juga mempunyai hutang yang menumpuk ke lintah darat, yang membuat hp nya pun di sita karena tak sanggup membayar hutangnya. Setelah di peringatkan untuk yang terakhir kali, dia harus bisa membayar hutangnya dalam satu minggu atau hidupnya akan lebih miskin lagi.

Di balik semua kejadian yang menimpanya, untuk membayar lunas hutangnya akhirnya dia mengorbankan oat untuk menjadi pemuas nafsu demi melunasi hutangnya. Tapi sayangnya hutang tak bisa lunas juga karena harus di bayar dengan dirinya dan tak bisa digantikan.

Akhirnya dia mengirimkan kado level 4 yang bisa mematikan tujuannya. Dan sebenarnya dia juga sering mendapatkan kado level 4 yang selalu siap membunuhnya. Tapi sayangnya tidak ada yang berhasil.

5. Toni Rakkaen Sebagai Chut.

Chut seorang polisi yang jujur ingin mengungkap kasus kematian yang tidak wajar. Termasuk kematian Ayahnya dan juga guru kesenian di sekolah Ploy karena memang ada logo toko yang sama. Tapi sayangnya, niat baiknya selalu tidak di setujui atasannya dan membuatnya di bebas tugaskan dari berbagai kasus dan di skor kerja juga.

6. Namtan Tipnaree Weerawatnodom Sebagai Bell

Bell seorang reporter yang menyajikan berita-berita yang sedang viral dan kontroversi. Tim media nya tak peduli dengan berita baik, yang pentingnya bagi mereka menjadikan semua berita kontroversi menjadi ladang uang. Selain itu, Bell juga merupakan kekasih dari Chut.

Sehingga suatu hari mengundurkan diri dan pindah ke stasiun tv lainnya. Disana juga menjadi korban kado level 2. Dan bahkan dia juga akhirnya membeli kado untuk P’on atasannya yang membuat dia meninggal. Selain itu, kisah asmaranya semakin rumit ketika pacarnya mengetahui bahwa dia adalah pembunuh. Lalu bagaimana akhirnya dari kisah karir dan cintanya?

Baca Rekomendasi :   The Shipper, Balutan Persahabatan dan Kisah Cinta di Masa SMA

7. Victor Chatchawit Techarukpong Sebagi Krit

Krit seorang polisi dan rekan kerja dari Chut. Dia sebenarnya polisi yang baik juga, namun kadang selalu mengikuti semua perintah atasannya. Yang membuatnya jatuh pada lubang dosa, namun pada akhirnya dia sadar akan perbuatannya.

Dan memutuskan untuk mengungkap semua kasus kejahatan yang sudah di tutup kasusnya. Namun sayangnya, di tengah usahanya, kado level 4 juga di kirimkan kepadanya yang membuatnya mati.

8. Ying Rhatha Phongam Sebagai Guru Khim

Ibu guru khim sangat membenci ayahnya Ploy, hal ini sebenarnya karena apa yang dilakukan ayahnya ploy untuk menjadi orang nomor satu di Thailand banyak memakan korban. Bahkan dia juga sendiri sempat ingin membunuh ayahnya Ploy meski akhirnya dia masuk penjara.

Akibat kelalaian tugas itu, Bu Khim akhirnya harus rela merelakan jabatannya sebagai anggota hakim nomor 9 dari toko yang memberi kado tersebut. Lalu bagaimana kehidupannya setelah masuk bui dan menjadi warga biasa?

Selain Aktor-Aktris Utama, Series ini Juga Di Bintangi Oleh Aktor Pendukung dan Cameo.

1. Ciize Apichaya Saejung Sebagai New Year.

New Year awalnya berteman baik dengan Prang. Namun karena alasan tertentu, Prang meninggalkan New Year dan New Year tak bisa menerima keputusan prang. Sehingga akhirnya dia sering membuat masalah ke prang dengan cara meledek sampai mencari perhatian.

Bahkan ketika prang mengalami gatal-gatal dan viral di facebook. New Year dan teman-temannya meledeknya habis-habisan. Tapi Prang sendiri tidak begitu membenci New Year, karena sebenarnya New Year orang yang baik. Hanya saja dia tidak kaya dan cantik seperti Ploy, sehingga tidak bisa dimanfaatkan oleh Prang. Namun akhirnya New Year meninggal akibat meminjam tipex ploy yang dikirim hadiah kado oleh Prang.

Bagaimana, tertarik untuk menonton drama ini?

3 Comments
  1. […] Baca Rekomendasi :   A Gift to the People You Hate, Balas Dendam Dengan Cara Menukarkan Umur […]

  2. […] drama A Gift to The People You Hate, Victor Chatberunchawi berperan Krit. Seorang polisi yang awalnya jujur kemudian berubah sedikit […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page