Seberat Apapun Cobaan Hidupmu, Ingatlah Ada Tuhan Tempatmu Bersandar

Karena Seperti Apapun Keadaannya Sudah Pasti Sesuai Kemampuanmu, Ingatlah Jika Tak ada Bahu Bersandar Masih Ada Sejadah Untukmu Bersujud.

Cari Allah untuk bersujud via instagram.com/hijabkeceh
0 96

Perjalanan hidup ini memang tak bisa di duga, tak semuanya berjalan dengan sesuai keinginan dan harapan kita. Pernah mendengar ungkapan, bahwa semakin sulit ujianmu, maka semakin tinggi pula Allah menaikkan derajatmu.

Jangan pernah menyerah dan putus asa atas semua cobaan yang selalu menimpa. Karena Tuhan tak pernah memberikan cobaan yang melampaui batas kemampuan hamba-Nya. Percayalah, cobaan dan masalah selalu dikirimkan dengan solusinya. Hanya saja, cara kita menemukan solusinya yang berbeda.

Cobaan Hidup Kadang Membuat Kita Semakin Jauh Dari Rahmat-Nya Tuhan, Karena Cara yang Kita Pilih Salah Untuk Menghadapinya.

Bukan sekali dua kali kita di hadapkan dengan masalah. Bahkan dalam waktu yang berturut-turut. Belum sembuh penderitaan yang menyiksa hati dan pikiran, datang lagi ujian yang tak kalah berat. Padahal sebelumnya, kita sudah mencoba semakin mendekat. Namun cobaannya tak kunjung pergi dan berakhir bahagia.

Baca Rekomendasi :   5 Hal Ini Menjadi Penyebab Sulit Berkembang yang Tanpa Kita Disadari

Sehingga akhirnya kita pun memilih jalan yang salah, yaitu dengan menjauh dari sang pencipta. Tak peduli lagi dengan semua semesta, bahkan parahnya ada pula yang tega menghabiskan nyawanya sendiri supaya tidak merasakan kesusahan lagi. Namun ada juga yang hanya sekadar menjauh dan memfokuskan diri kepada dunia saja.

Sejatinya, Setiap Masalah yang Datang Sepaket Dengan Solusinya. Kita Hanya Perlu Berusaha dan Memasrahkan Semuanya Kepada Ilahi.

Jangan pernah berfikir bahwa semesta tak pernah mendukung kita. Semua yang terjadi dalam kehidupan ini merupakan takdir yang harus kita hadapi. Suka tidak suka, mau tidak mau, semua berjalan sesuai dengan keinginan sang pencipta. Kita sebagai hamba, hanya bisa berusaha menghadapi semua cobaan dan kesulitan yang sedang menimpa.

Baca Rekomendasi :   Doa Agar Hati Tenang Menghilangkan Perasaan Sedih, Marah, Gelisah, dan Negatif

Selain berusaha dengan maksimal, kita juga perlu berserah diri kepada Ilahi. Supaya hati tenang atas apapun hasil yang kita dapatkan. Intinya tetap berusaha dan iktiar karena hasil terbaik pasti akan kamu dapatkan.

Karena Seperti Apapun Keadaannya Sudah Pasti Sesuai Kemampuanmu

Percaya sama Allah, kamu semestinya benar-benar pasrah terhadap-Nya, sebab seperti apa saja keadaannya telah pasti pantas kemampuanmu. kamu jangan takut, apa saja keadaannya kamu semestinya yakin bahwa Allah akan senantiasa memberimu jalan gampang.

Jangan Lemah, kamu Seharusnya Yakin Bahwa Allah Tak Pernah Ada Niatan Buruk Menempatkan kamu pada situasi Buruk Jangan pula kamu merasa lemah, kamu semestinya yakin bahwa Allah tak pernah ada niatan buruk menempatkan kamu pada kondisi buruk. Allah pernah memberikan hal yang buruk menempatkan kamu pada kondisi tak menyenangkan, karenanya pastikan kamu bersabar menghadapinya.

Baca Rekomendasi :   Tak Perlu Menjadi Orang Lain Untuk Diterima, Cukup Menjadi Dirimu Apa Adanya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page