Pal Pal Dil Ke Paas, Kisah Cinta Apik Antara Vlogger Dengan Pendaki

Ketika blogger video Saher Sethi memulai perjalanan dengan pendaki gunung Karan Sehgal, Tetapi akankah kisah cinta mereka berkembang meski ada kemungkinan?

Sinopsis Pal Pal Dil Ke Paas
2 67

Awalnya saya sudah sering mendengarkan ost Pal Pal Dil Ke Paas yang di bawakan oleh Arjit Singh. Dan sudah mencari film ini di Youtube namun tak ada juga. Sehingga akhirnya harus masuk link penyedia film dengan terjemahan yang cukup menguras kuota. Tapi film dengan duarasi kurang lebih 2 Jam 30 menit tak akan membuat kamu menyesal menontonnya.

Selain itu, lokasi syutingnya yang sangat indah. Mulai dari gunung dengan salju di everest sampai dengan budaya unik di Kasmir dan Nepal. Siapa sih yang tidak jatuh cinta dengan Kasmir, sebelumnya juga keindahan alam dan budayanya pernah di film Notebook.

Sinopsis dan Review Film Pal Pal Dil Ke Paas

Film ini menceritakan vlogger terkenal yang Sahher Sethi (Sahher Bambba), seorang gadis cantik dengan puluhan juta pengikut media sosial. Pacar yang kaya raya keluarga politikus, keluarga yang harmonis serta berpendidikan serta sahabat-sahabat yang baik.

Sinopsis Pal Pal Dil Ke Paas
Sinopsis Pal Pal Dil Ke Paas

Sehingga suatu hari, dia terpaksa memutuskan untuk mereview sebuah Camp Ujhi Dhaar yang sangat mahal. Namun dia tak yakin, sebenarnya apakah benar-benar harga sebesar 500.000 Lakh adalah hal yang wajar untuk harga sebuah paket tracking. Selain itu, dia terkenal dengan review yang sangat jujur sehingga tak jarang lokasi yang dikunjungi komplain.

Di lain pihak, seorang pemilik  Camp Ujhi Dhaar  yang bernama Karan Sehgal ((Karan Deol) adalah seorang anak yatim piatu, karena orang tuanya meninggal ketika ingin mengabadikan momen foto macan tutul. Dia hidup dengan bahagia di camp tersebut dengan warga yang sangat ramah tamah. Selain itu, dia juga mempunyai teman wanita yang sangat baik dan selalu mendukungnya.

Baca Rekomendasi :   Film India Raaz Reboot, Kisah Tragis Kiriman Santet Mantan Kekasih

Lalu, pertemuan antara Sahher Sethi awalnya tak di duga, karena vlogger tersebut langsung mengatakan kepada pemiliknya bahwa camp tersebut tidak layak dengan harga 500.000 Lakh. Namun, setelah Sahher akhirnya memulai perjalanan selama lima hari di camp tersebut. Justru semuanya sangat menakjubkan dan membuat ada perasaan sayang dan cinta kepada Karan. Namun tak ada yang berani saling mengungkapkan. Akankah mereka jatuh cinta?

Pemain Film Pal Pal Dil Ke Paas

Review Pal Pal Dil Ke Paas
Review Pal Pal Dil Ke Paas

Film yang tayang di bioskop pada tahun 2019 silam ini memang tidak diperankan oleh aktor-aktris populer Bollywood. Namun akting yang memukau dan paras yang menawan serta view syuting yang sangat indah menjadi bonus utama film ini.

1. Karan Deol sebagai Karan Sehgal

Karan seorang pemilik camp yang sudah ditinggalkan orang tuanya sejak kecil karena kecelakaan ketika ingin mengabadikan momen macan tutul. Dia tumbuh menjadi pribadi yang tangguh dan riang gembira. Dia menjalankan bisnis campnya dengan tarif yang sangat mahal. Bahkan menjadi yang termahal di India, karena memang hanya orang kaya, pengusaha dan orang terkenal saja yang bisa mencicipi keindahan dan pengalaman yang ditawarkan.

Sehingga suatu hari, dia harus menjadi guide seorang vlogger terkenal yang terkenal dengan reviewnya yang sangat kejam. Selama lima hari, dia pun akhirnya harus membawa gadis tersebut menelusuri keindahan lokasi campnya. Mulai dari gunung himalaya, air terjun sedingin es, salju dan bermalam di hutan.

Baca Rekomendasi :   Film India Alone, Kubunuh Saudari Kembarku Demi Cinta

Dia juga selalu memberikan semangat dan meyakinkan Sahher bahwa jangan pernah takut untuk menghadapi dunia ini. Sehingga akhirnya, masa camp tersebut pun selesai dan dia mengantarkannya ke Bandara untuk pulang ke India. Perasaan cinta dan sayang sudah ada, namun dia takut mengungkapkannya sehingga akhirnya tetap di pendam? Lalu akankah dia pergi ke India dan mengatakan cintanya karena puncak rindu yang sudah tak bisa di tahan lagi?

2. Sahher Bambba sebagai Sahher Sethi

Sahher seorang vlogger terkenal dengan jutaan pengikut di media sosial. Kehidupan yang sangat sempurna, mempunyai keluarga yang baik dan harmonis. Sahabat dan karir yang sempurna. Semuanya mulai berubah ketika dia memutuskan untuk mengikuti camp selama 5 hari di sebuah perkemahan yang paling mahal di India.

Sebagai Vlogger, tentu semuanya di abadikannya dengan apik. Awalnya dia tetap mereview bahwa harganya terlalu mahal dan tak sesuai ekpektasi. Sehingga akhirnya setelah selesai mengikuti camp tersebut. Dia menyadarinya bahwa 5 hari tersebut lah yang justru mengubah hidupnya.

Sampai di India dan bekerja seperti biasa, dia pun mulai mengulas tuntas perjalanannya selama 5 hari dan memberikan kabar baik. Namun, karena rasa rindu yang semakin membuncah dan benih-benih cinta yang tumbuh. Akhirnya dia memberanikan diri untuk mengundang Karan, untuk menyaksikan open micnya di sebuah kafe.

Baca Rekomendasi :   Aashiqui 2, Kisah Romantis dan Tragis Penyanyi Superstar India

Selain itu, dia juga sudah memutuskan hubungan dengan pacarnya. Namun sayangnya, pacarnya mengancam menyebarkan semua foto-foto tak senonohnya. Bahkan dia harus rela koma karena tingkah laku mantan pacarnya itu. Lalu akankah dia hidup bahagia dengan karan?

Pelajaran Penting yang Bisa Diambil dari Film Pal Pal Dil Ke Paas

Pal Pal Dil Ke Paas Lokasi syuting
Pal Pal Dil Ke Paas Lokasi syuting

Jika Memang Kamu Mencintai Seseorang, Perjuangkanlah.

Di film ini terlihat jelas, bagaimana karan harus berjuang mendapatkan cinta sahher. Dia bahkan harus babak belur di hantam oleh gangnya mantan pacarnya sahher. Di lain sisi, ayah sahher yang awalnya mengusirnya namun tetap saja dia menunggunya.

Sebenarnya semua orang mencintai Karan dari kelaurga Sahher. Namun karena fitnah kejam sang mantan justru membuatnya harus mendapatkan rintangan di awal.

Percayalah Kepada Kelaurgamu Di Bandingkan Dengan Omongan Orang Lain.

Ayahnya Sahher marah besar, ketika mengetahui bahwa putrinya sudah tinggal bersama karan. Namun sebenarnya itu adalah fitnah besar dari mantan kekasihnya. Namun pada akhirnya kebenaran tetap akan terungkap.

Sahabat Terbaikmu Bisa Menjadi Musuh Terbaikmu, Karena Harta dan Ancaman.

Sahher mempunyai sahabat baik dan bahkan sudah dianggap sebagai putri sendiri oleh keluarganya. Namun kenyataannya sahabat terbaiknya justru memberikan berita bohong demi karir politik keluarga mantannya.

Sebenarnya kemungkinan sahabatnya itu di ancam karena memang dia adalah salah satu saksi tentang kecelakaan yang terjadi yang mengakibatkan sahher koma.

 

2 Comments
  1. […] jika belum percaya, coba kamu tonton film india yang berjudul Pal Pal Dil Ke Pass, dimana seorang sahabat yang paling baik dan dianggap sebagai keluarga sendiri. Nyatanya menikam […]

  2. […] apik dan menguras emosi. Banyak film India yang berakhir happy ending dan plot twist. Sebut saja Pal Pal Dil Ke Pass yang berakhir bahagia dan direstui orang tua. Lalu apa jadinya, setelah kamu sangat terkenal dan […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page