Tak Ada Wanita Yang Baik-Baik Saja, Bila Pasangannya Perhatian ke yang Lain

Kecemburuan Wanita, Bukan Karena Mereka Tak Percaya Pasangannya. Tapi, Takut Kehilangan. Takut Bahwa Pasangannya Melupakan Komitmen dan Janji  Setia yang Dibangun Bersama

Review Pal Pal Dil Ke Paas
0 73

Tidak ada wanita yang baik baik saja, saat dia tahu atau melihat secara langsung pasangan yang dipercayainya, ternyata memberikan perhatian lebih pada wanita lainnya. Perasaan cemburu, tidak dihargai, hingga takut kehilangan akan memenuhi relung hati, hingga menimbulkan banyak praduga dan prasangka yang buruk. Karena mereka tahu bahwa perhatian yang berlebih bisa memunculkan perasaan baper dan nyaman.

Sehingga patutlah, jika wanitamu tidak bisa baik baik saja, saat dia tahu, bahwa sebagai pasangannya kamu memberikan perhatian lebih pada wanita lain. Mereka pasti akan merasa curiga, mulai mencari cari bukti, hingga melabrak secara langsung. Mereka khawatir, kamu tidak setia dan mulai berpaling. Selain itu pula, ada banyak hati yang akan terluka, termasuk keluarga dan anak anakmu yang akan terkena imbasnya.

Wanita Bisa Memahami, Mana Perhatian Sebab Profesionalisme Pekerjaan Atau Perhatian Ke Arah Hubungan Pribadi

Wanita memang makhluk yang mudah cemburu dan terbawa perasaan. Namun, bukan berarti, mereka tidak bisa memilah-milah dan mengontrol perasaan cemburunya. Selama perhatian yang kamu berikan memang wajar dan dalam lingkup pekerjaan. Pasti, wanitamu akan mengerti dan tetap percaya kepadamu.

Baca Rekomendasi :   Berhenti Mengharapkannnya Karena Kini Dia Bukan Lagi Milikmu Yang Dulu!

Namun, jika perhatian yang kamu berikan kepada wanita lainnya, sudah melebihi batas kewajaran, sudah menuju ke arah hubungan yang lebih pribadi. Wanita manapun, akan mulai merasa curiga dan menunjukkan kecemburuannya. Apalagi, jika gelagat yang kamu tunjukkan seperti sedang menyembunyikan sesuatu.

Tentu saja, feeling wanita juga akan semakin kuat, sehingga semesta akan menunjukkan bukti bukti yang kamu sembunyikan. Ingat, Tuhan tak tidur dan serapatnya bangkai kamu simpan, pasti akan tercium juga.

Kecemburuan Wanita, Bukan Karena Mereka Tak Percaya Pasangannya. Tapi, Takut Kehilangan. Takut Bahwa Pasangannya Melupakan Komitmen dan Janji  Setia yang Dibangun Bersama

Meski, di jaman sekarang, banyak wanita yang bisa mandiri, bisa hidup tanpa lelaki dan tidak semuanya menggantungkan hidup pada pasangan. Wanita tetaplah makhluk penuh perasaan, yang akan mengutamakan orang orang yang dicintainya melebihi apapun.

Banyak para istri, yang merelakan kebutuhan seperti skincare dan make upnya tak terpenuhi, asal suami dan anaknya tercukupi. Banyak para istri, yang selalu merelakan karir dan cita citanya, agar bisa menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya.

Rela meninggalkan ambisinya, saat suaminya pun sudah berjanji dan siap untuk bekerja keras, juga memenuhi semua kebutuhan. Sehingga, wanitamu bisa lebih nyaman dan tenang menjalani tugasnya sebagai istri dan ibu rumah tangga. Dan ketika rasa cemburu itu hadir. Itu terjadi karena mereka takut kehilangan kamu. Mereka merasa bahwa ada seseorang yang akan membuat keharmonisan dalam keluarga menjadi berkurang, juga hilang.

Baca Rekomendasi :   Jangan Bertahan Jika Kamu Sudah Merasa Tidak Nyaman

Wanitamu sudah sebaik mungkin menjalani perannya sebagai istri dan ibu yang terbaik. Tidak berusaha menuntutmu, bahkan membantumu dengan segala upayanya tanpa melalaikan perannya sebagai ibu rumah tangga. Jadi, jangan pernah lupakan komitmen yang kalian bangun bersama hanya untuk kesenangan semu dan sementara.

Wanita Tidak Akan Baik Baik Saja, Saat Tahu Pasangannya Memberikan Perhatian Lebih Pada Wanita Lain, Yang Kemungkinan Berujung Pada Perselingkuhan. Mereka Sekuat Mungkin Akan Mempertahankan Keluarga dan Masa Depan Anak Anaknya

Wanitamu tahu, kamupun mengetahui, bahwa perselingkuhan selalu diawali dengan perhatian yang berlebihan, lalu dilanjut dengan rasa baper dan nyaman. Mulai berani berbohong pada pasangan hingga tidak terbuka yang menimbulkan perasaan curiga. Dan jika perselingkuhan itu benar terjadi, maka akan banyak hati yang terluka. Bukan hanya pasanganmu atau keluarga besarmu, tapi anak anakmu, bahkan masa depan mereka.

Baca Rekomendasi :   Bersamamu, Aku Hanya Ingin Menjadi Yang Cukup. Tak Lebih dan Tak Kurang

Sehingga, wanita akan sebaik mungkin mempertahankan keluarganya dengan melakukan berbagai macam cara. Wanita yang menyadari bahwa suaminya sedang memberi perhatian lebih pada wanita lain, tidak akan merasa tenang dan baik baik saja. Selain rasa cemburu dan takut kehilangan itu hadir, ada rasa takut bahwa lelakinya akan melalaikan kewajiban sebagai kepala keluarga, yang akan berimbas pada masa depan anak anakmu kelak.

Oleh sebab itu, sebagai lelaki dan kepala keluarga, kamu sejak awal harus menyadari, bahwa keluargamu adalah prioritas pertama dan utama untukmu. Kamu sendiri tidak suka, bukan? Jika istrimu memberikan perhatian lebih pada orang lain. Sama pula, seperti wanitamupun tak suka melihatmu masih ganjen dan tebar pesona pada wanita lainnya.

Ada batasan dan komitmen yang harus kamu jaga sebaik mungkin. Ada perasaan dan kebahagiaan yang sedang kamu perjuangkan. Jangan sia siakan, atau kamu akan berakhir dengan menyesalinya. Karena cemburunya wanitamu itu wajar, apalagi saat melihat sikapmu yang tak beretika dan kurang ajar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page