Bekerja Dan Berusaha Semaksimal Mungkin, Karena Semua Yang Kamu Butuhkan Sudah Tuhan Sediakan

  • Bagikan
Wanita Bekerja
Wanita Bekerja

Kadang ujian dan cobaan yang hadir membuatmu lupa, bahwa Tuhan sudah begitu baik untukmu. Sudah memberikan apa saja yang kamu butuhkan untuk hidup dan bekerja keras. Sudah menunjukkan kepadamu arah yang lebih baik untuk melangkah, serta menganugerahimu dengan berbagai kelebihan dan keterampilan.

Jadi, bukan waktunya lagi untukmu terlena pada kesedihan atau pun kelemahan. Bekerja keraslah dan berusahalah semaksimal mungkin. Untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan menjadi hamba yang lebih taat. Gunakan semua yang Tuhan limpahkan dalam hidupmu untuk menemukan jati dirimu sendiri.

Menemukan tujuan hidup agar lebih dekat kepadaNya. Tak lupa, syukuri pula, semua hal yang telah kamu miliki. Karena tanpa semua hal yang kamu miliki sekarang, hidupmu akan terasa lebih hampa dan tidak ada artinya.

Bekerja dan Berusahalah Semaksimal Mungkin Dalam Hidup, Karena Tidak Akan Pernah Ada Yang Sia Sia Selama Kamu Memanfaatkannya Sebagai Bekal Nanti.

Hidup ini memang hanya sementara. Ibarat, hanya untuk mampir ngombe saja. Namun, meski sementara, nyatanya, semua yang kita lakukan dalam hidup akan dimintai pertanggung jawaban nanti. Apa yang kita lakukan selama hidup ini, mungkin akan berimbas untuk membuat generasi selanjutnya menjadi lebih baik atau lebih buruk lagi.

Baca Rekomendasi :   Biasanya Perjuangan Yang Tidak Mudah Akan Berakhir Dengan Hasil Yang Indah

Jadi, meski hanya sementara saja, gunakan hidupmu dengan baik dan bermanfaat untuk semua orang yang ada di sekelilingmu. Bekerja keraslah dan berusaha semaksimal mungkin dengan apapun keterampilan yang kamu punya. Yakin, hidupmu ada artinya dan tidak pernah berakhir sia sia, selama kamu memanfaatkannya semaksimal mungkin. Dan semua yang kamu lakukan itu, akan menjadi bekal untuk menuju kehidupan selanjutnya setelah kematian nanti.

Bekerja Keraslah Dan Berusaha Semaksimal Mungkin. Ujian Dan Cobaan Pasti Hadir. Bukan Untuk Membuatmu Menyerah, Tapi Agar Kamu Berpasrah Dan Mengambil Hikmahnya

Sadar, bahwa jalan kehidupan pasti tidak akan mudah dan mulus untuk dilewati. Akan ada banyak godaan, ujian dan cobaan yang tidak semua orang ternyata mampu untuk melewatinya. Ada yang berhasil, ada pula yang menyerah dan gagal.

Padahal, sebenarnya ujian dan cobaan itu adalah salah satu petunjuk Tuhan untuk membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa. Lewat cobaan itu pula, Tuhan sering mengingatkan, jika kita tak sengaja melakukan kesalahan atau melenceng dari jalanNya. Lewat ujian itu, kita akan mendapatkan banyak pengalaman hidup dan semakin menyadari jati diri, juga kemampuan diri kita sendiri.

Baca Rekomendasi :   Belajarlah Memaafkan Kesalahan Orang, Karena Manusia Tempatnya Salah dan Khilaf

Sehingga, bukan menyerah yang kamu lakukan, tapi berpasrahlah dan memohon petunjuk terbaik dari Tuhan. Selain itu, cobalah untuk sejenak merenung, intropeksi diri dan menemukan hikmah dari setiap ujian dan cobaan itu.

Bekerja Keras Dan Berusaha Semaksimal Mungkin, Karena Sebenarnya Yang Kamu Butuhkan Sudah Tuhan Limpahkan Dalam Hidupmu

Jika kamu sedang menangis maupun terluka hari ini. Meski, ada manusia yang membuatmu kecewa dan mengkhianatimu. Kamu harus selalu yakin, bahwa Tuhan begitu mencintaimu dan selalu memberikan yang terbaik untukmu.

Luka dan rasa kecewa itu, memang kamu butuhkan untuk membuatmu menjadi lebih kuat dan menemukan yang lebih baik. Dan, hal itu akan kamu syukuri di masa depan nanti.

Jadi, tetap bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin dalam hidupmu. Saat kamu yakin dan meniatkan untuk menjadi lebih baik. Tuhan akan menggerakkan seluruh alam semesta untuk membantumu dan menyediakan semua hal yang kamu butuhkan.

Baca Rekomendasi :   Terima Kasih Tuhan Telah menghadirkan Teman Sebaik Dia Untuk Mewarnai Hariku

Bekerja Keraslah Dan Berusaha Semaksimal Mungkin, Sebagai Wujud Syukurmu Atas Semua Yang Tuhan Berikan, Orang Orang Terbaik Yang Kamu Miliki, Juga Masa Depan Yang Lebih Baik Lagi

Tidak hanya sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan, bekerja keras dan tetap berusaha juga adalah salah satu cara untuk membahagiakan orang orang yang kamu sayangi. Kamu diberikan kesehatan, kesempurnaan, akal dan pikiran dan kelebihan yang dapat kamu manfaatkan sebaik mungkin. Kamu diberikan orang orang tersayang, keluarga danĀ  anak anak yang tak lelah mendoakanmu sepanjang waktu. Dan banyak hal lainnya yang patut untuk kamu syukuri.

Jadi jangan pernah berpikir untuk menyerah. Saat semua hal, yang kamu butuhkan telah Tuhan sediakan. Tetap bekerja keraslah, berusaha juga berbagi kebahagiaan dengan siapa saja, sebagai bentuk rasa syukurmu. Hingga saat semua perjalanan ini terhenti dan waktumu telah berakhir. Tidak ada satupun penyesalan yang akan kamu tinggalkan. Dan kamu siap untuk kehidupan selanjutnya yang lebih baik.

  • Bagikan
2 7

You cannot copy content of this page